Bab 1451: Identitas Baru (2)
Terbukti, kontak terakhir terjadi di antara ketiganya, dan mereka telah mengepung tiga mutiara di tengah, yang juga tersapu!
Tentu saja, Wu Yu tidak terlalu peduli tentang alasannya!
Setelah semua usahanya, tiga mutiara ada di depannya, serta dua saingan lainnya. Itu adalah puncak perjuangan mereka, dan titik ketegangan tertinggi.
Ketiganya bergerak tanpa pikir panjang!
Mereka mengunci tiga mutiara!
Mereka bergerak pada saat yang hampir bersamaan. Tentu saja, kecepatan Wu Yu akan menjadi yang tercepat dengan Bayangan Fulgurating.
Namun, yang mengejutkan mereka, sebelum mereka benar-benar retak, tiga Mutiara Pelangi terbang menuju tiga arah.
Tepat ke arah masing-masing Wu Yu dan yang lainnya.
Tentu saja, mereka tidak ragu-ragu, membawa Mutiara Pelangi terbang ke arah mereka.
Mereka mengira akan ada beberapa perubahan, tetapi Wu Yu dengan sangat mudah mendapatkan Mutiara Pelangi keduanya. Dia dengan cepat memasukkannya ke Pagoda Mimpi Terapung untuk diamankan.
Dengan begitu, jika orang lain menginginkan hartanya, mereka harus membunuhnya.
Ini kabar baik.
Kabar buruknya adalah bahwa dua lainnya, Xuanyang Emperor Lord dan Qin Yunling, juga masing-masing mendapatkan satu Mutiara Pelangi.
Mereka bukan orang bodoh, dan tidak mudah untuk mengambilnya dari mereka.
Dia mungkin harus membunuh mereka, atau paling tidak, melukai mereka dengan pedih bahkan untuk memiliki kesempatan.
Saat mereka masing-masing memperoleh mutiara, dunia mini tetap ada, dan tidak hancur. Tidak ada lagi yang berubah.
"Apakah ini menyiratkan bahwa kita harus bertengkar di antara kita sendiri?"
Pikiran Wu Yu sangat jernih di dunia yang indah ini, dan dua lainnya sampai pada kesimpulan yang sama.
Wu Yu dengan cepat mengamati wajah mereka.
Wajah Xuanyang Emperor Lord tanpa ekspresi, sedikit cemberut mengerutkan alisnya.
Qin Yunling bereaksi sangat cepat. Dia secara sadar memposisikan dirinya dekat dengan Wu Yu, berbalik menghadap Tuan Kaisar Xuanyang. Dia memasang wajah percaya diri, seolah-olah dia sudah menyingkirkan meraba-raba Wu Yu dari pikirannya. Dia berkata: "Tuan Hantu Bermata Putih, tolong aku! Kamu akan memiliki rasa syukur yang dalam di masa depan!"
Setidaknya, Wu Yu telah berjanji padanya kesetiaannya sebelumnya.
Tapi setelah Wu Yu membunuh Pitch Dark Ghostly Lord, dia dengan senang hati memutuskan hubungan.
Dan sekarang dia membutuhkan Wu Yu. Lagipula, hanya ada tiga. Jika Wu Yu bekerja sama dengan lawan lainnya, maka dialah yang dikutuk.
Dia belum berselisih dengan Wu Yu dulu, dan inilah saat yang tepat dia membutuhkan bantuan Wu Yu. Jika dia bekerja sama dengan Wu Yu sekarang, tidak ada orang lain yang bisa melihat.
Ketiganya saling berhadapan. Ketakutan terbesar mereka adalah disingkirkan. Wu Yu memiliki koneksi dengan Qin Yunling, dan dimainkan dengan skrip itu sekarang. Jika mereka bisa bekerja sama untuk menghabisi Raja Kaisar Xuanyang, lalu seberapa sulit menghadapi Qin Yunling setelah itu?
Qin Yunling mungkin memikirkan hal yang sama. Tentu saja, dia juga harus mempertimbangkan apakah dia pasangan Wu Yu!
Bagaimanapun, mereka harus berurusan dengan Tuan Kaisar Xuanyang terlebih dahulu. Itu tidak dipertanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasyLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...