1601-1605

145 16 1
                                    

Bab 1601: Wu Jun Asli dan Palsu


Wu Jun yang asli tidak hanya berdiri saja. Aturan surgawi Dragon Breath-nya menembus kabut ke Wu Jun palsu.

Di bawah pukulan ganda, Wu Jun palsu terkekeh sinis dan berubah menjadi kabut, larut ke dalam kabut di sekitarnya. Serangan Wu Yu dan Wu Jun tidak menghasilkan apa-apa.

Serangan sengit mereka bentrok dan meledak, menyebabkan angin kencang bertiup. Kabut itu sedikit menyebar tetapi mereka berkumpul lagi dengan cepat, sekali lagi mengaburkan pandangan Wu Yu dan Wu Jun.

Ketika mereka melihat ke atas, mereka tidak bisa melihat apa-apa selain hamparan kabut putih. Mereka tidak bisa melihat apa-apa lagi.

Wu Yu tidak punya pilihan selain terus berjalan ke depan. Wu Yu dan Wu Jun baru saja maju beberapa langkah ketika Wu Yu menyadari bahwa Wu Jun sepertinya telah menghilang. Dia ditutupi oleh kabut dan tampaknya telah berubah menjadi tidak terlihat, tersembunyi di dalam kabut di sekitarnya, seperti Wu Jun palsu.

Wu Yu terkejut. Sekarang dia sendirian.

Dia berjalan satu putaran dan tidak dapat menemukan jejak Wu Jun. Oleh karena itu, dia hanya bisa menggunakan jimat pesan abadi untuk menghubungi Wu Jun.

Segera, dia menyadari bahwa bahkan jimat pesan abadi tidak berguna di sini. Seolah-olah Wu Jun telah sepenuhnya menghilang dari dunia ini. Ini adalah pengalaman yang menakutkan.

"Ini terlalu aneh."

Wu Yu mengerutkan kening. Meskipun dia tidak dapat menemukan Wu Jun, bukanlah solusi untuk berhenti dan menunggu. Dia harus melanjutkan hidup sendirian.

Kabut ini tidak ada habisnya dan ketika Wu Yu sendirian, seluruh tempat tampak lebih tenang. Dia merasa seolah-olah dia adalah satu-satunya yang selamat di seluruh dunia. Dia sekarang harus mempertahankan Mata Api dan Emasnya setiap saat.

Ini untuk mencegahnya gagal mengidentifikasi pemalsuan lagi yang mungkin muncul di sampingnya.

Wu Yu sudah berhati-hati karena insiden dua Wu Jun. Sangat mungkin bahwa kabut ini dapat mempengaruhi indera dan pikiran seseorang. Oleh karena itu, hanya Mata Api dan Emas yang dapat mengurangi efek ini.

Tiba-tiba, ada suara yang datang dari depannya. Kemudian Wu Yu merasakan bahwa sekitarnya tampak memanas. Dia bergerak maju dengan hati-hati dan akhirnya melihat seseorang yang dikenalnya. Itu adalah Kaisar Iblis yang Bermartabat, Binatang Lava yang Bermartabat!

Bentuk sejati Lava Beast yang Bermartabat itu adalah massa lava tak berbentuk dengan mulut. Dia tampaknya telah mendeteksi kedatangan Wu Yu pada saat yang sama Wu Yu merasakannya. Dia menyeringai jahat: "Aku tidak berharap kamu muncul secara sukarela!"

Jelas, Kaisar Iblis yang Bermartabat ini masih memikirkan dua liontin gerbang perunggu kecil yang dimiliki Wu Yu. Itulah kunci untuk membuka Makam Kaisar Abadi ini. Itu mungkin memiliki kegunaan lain di dalam Makam Kaisar Abadi.

Oleh karena itu, dia ingin merebut dua liontin gerbang perunggu kecil!

Wu Yu tentu saja tidak mengizinkannya melakukan itu. Sepertinya lima kaisar iblis telah berpisah saat memasuki kabut. Itu sama dengan apa yang terjadi dengan dia dan Wu Jun. Karena Kaisar Iblis yang Bermartabat sekarang sendirian, Wu Yu tidak perlu mundur.

"Pertarungan!"

Wu Yu memutuskan bahwa ini adalah kesempatan baginya untuk menguji kekuatannya yang meningkat. Dia hanya memiliki pertandingan persahabatan dengan Wu Jun dan belum tahu batas kekuatannya yang sebenarnya dalam pertempuran.

Bahkan pada titik ini, Wu Yu masih menggunakan Mata Api dan Emasnya untuk melihat bentuk asli pihak lain dan memastikan bahwa itu memang Binatang Lava yang Bermartabat. Dia percaya bahwa ini pastilah Binatang Lava yang Bermartabat dan bukan ilusi yang diciptakan oleh kabut.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang