1576-1580

202 25 0
                                    

Bab 1576: Peluang


Mengambil keuntungan dari fakta bahwa Raja Naga Iblis dan tiga raja iblis 7-surga saat ini berada di Metropolis Dunia Bawah Jahat, Wu Yu mulai menghancurkan desain abadi Dewa Iblis Kuno yang Abadi di sekitarnya dengan panik saat dia menyusup ke dalam Sarang Naga Dunia Bawah. Selama Raja Naga Iblis tidak menyusul, dia ingin menghancurkan sebanyak mungkin desain abadi.

Desain abadi Ancient Demon Dragon Perpetual Devourer tidak selesai sejak awal. Bahkan, hanya sebagian kecil saja. Sekarang Wu Yu menghancurkannya, kemajuan pengaturan akan mundur sekali lagi.

Jika penghancuran dibiarkan berlanjut, ada kemungkinan besar bahwa beberapa tahun persiapan akan dihancurkan.

Oleh karena itu, ketika Raja Naga Iblis merasakan bahwa desain abadi Dewa Iblis Kuno yang Abadi Devourer sedang dihancurkan, kemarahan mendidih jauh di dalam tubuhnya. Dia melesat kembali ke Sarang Naga Dunia Bawah untuk mengejar dan membunuh Wu Yu.

Raja Naga Jahat adalah raja iblis 8-surga dengan kekuatan luar biasa. Meskipun Wu Yu memiliki beberapa Misteri Penghisap Darah yang luar biasa, dia hampir tertangkap pada beberapa kesempatan. Raja Naga Iblis yang hiruk pikuk tidak akan mudah dihadapi. Jika bukan karena Awan jungkir balik, Wu Yu akan lama ditangkap oleh Raja Naga Jahat.

Meski begitu, itu sangat berbahaya bagi Wu Yu. Pada dua kesempatan terpisah, dia hampir dibombardir oleh serangan dari Raja Naga Jahat. Pihak lain mulai merasa mereka tidak bisa menangkap Wu Yu dan karena itu terpaksa menyerang secara langsung. Jika Wu Yu gagal merasakan serangan yang datang, dia mungkin akan hancur berkeping-keping.

Dengan kekuatannya saat ini, dia setidaknya akan terluka parah jika dia terkena Mistisisme Raja Naga Iblis atau aturan surgawi.

Untungnya, Wu Yu tetap waspada di sepanjang jalan. Setiap kali ada tanda-tanda gangguan, dia akan melarikan diri dengan Somersault Cloud alih-alih menggunakan aturan surgawi Penghindaran Darah dari Bloodsucking Scourge. Ini karena kekuatan aturan surgawi tidak akan berguna dalam keadaan seperti ini.

Aturan surgawi Penghindaran Darah akan menjadi sarana pelarian yang sempurna jika dia menghadapi seseorang dari alam kultivasi yang sama atau seseorang yang lebih lemah. Saat menghadapi Raja Naga Iblis, efek dari aturan surgawi akan terbatas. Jika dia ingin melarikan diri, dia masih harus mengandalkan kemampuan Somersault Cloud.

Setelah beberapa pertemuan serupa, Raja Naga Iblis mulai mempertanyakan apakah sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi. Bukannya dia tidak tahu tentang Bloodsucking Scourge dan sangat menyadari bahwa Bloodsucking Scourge itu licik dan sangat sulit untuk ditangkap. Namun, dia seharusnya tidak menjadi manusia super sehingga bahkan Raja Naga Jahat tidak dapat menangkapnya.

Semakin Raja Naga Jahat memikirkannya, semakin dia bingung. Bagaimana bisa Scourge Penghisap Darah yang sedikit tumbuh ke tingkat di mana bahkan dia tidak bisa melakukan apa pun terhadapnya.

Namun, dia tidak punya waktu untuk mempertimbangkannya. Selanjutnya, setelah semakin bingung saat dia merenung, dia menyerah untuk berpikir. Apapun, fokusnya masih untuk menangkap Scourge Penghisap Darah.

Dia tidak bisa menangkap Wu Yu sendirian dan karena itu memerintahkan tiga raja iblis 7-surga lainnya untuk berpisah untuk mencari Wu Yu. Begitu Wu Yu terlihat, mereka harus mencoba menjebaknya atau menahannya. Inilah yang direncanakan Raja Naga Iblis.

Meskipun tiga raja iblis 7-surga mungkin tidak bisa membunuh Scourge Penghisap Darah, membuatnya tetap terikat masih mungkin. Yang mereka butuhkan hanyalah membeli waktu yang singkat dan Raja Naga Jahat akan dapat mengejarnya.

Bagaimanapun, itu akan lebih baik daripada upaya sia-sia untuk menangkapnya dan membiarkannya menghancurkan desain abadi Ancient Demon Dragon Perpetual Devourer.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang