Bab 1571: Bentrokan Raja Iblis
Ketika 10.000 Eyed Taotie muncul, visi Spectral Fire Phoenix sepenuhnya dikaburkan oleh kekuatan aturan surgawi Bloodsucking Scourge. Dia tidak bisa melihatnya sama sekali.
Namun, dia merasakan kehadiran yang luar biasa di dekatnya, dan segera menebak apa yang terjadi. Dia tahu bahwa dia dalam bahaya besar, dan segera melarikan diri secepat mungkin tanpa ragu-ragu.
Tapi 10.000 Eyed Taotie ada di sini sekarang. Bagaimana dia bisa membiarkannya melarikan diri.
Ketika dia tiba, semua mata di tubuhnya mulai memancarkan cahaya hantu. Ini adalah 10.000 Mata Lifebreaker, yang menembakkan cahaya dari 10.000 mata untuk mengendalikan lawan seseorang.
Setiap alam kultivasi yang lebih rendah dari 10.000 Eyed Taotie tidak akan berdaya sebelum kendalinya. Pada saat itu, Spectral Fire Phoenix hanya bisa duduk dengan pasif. Mereka bisa menanyakan apa saja padanya. Jika skill 10.000 Eyed Taotie mulai bekerja, rahasia Underworld Dragon's Den akan terungkap.
Tentu saja, Bulan Purnama Nanshan di dekatnya juga akan dapat mendengar semuanya, dan kemudian meneruskannya kepada Wu Yu, yang akan dapat menentukan apakah desain keabadian Dewa Iblis Kuno Abadi Devourer akan membahayakan Jiu Ying, juga. seperti situasinya saat ini. Keduanya mungkin sangat terhubung.
Cahaya hantu mengalir dari semua mata pada 10.000 Eyed Taotie, menangkap Spectral Fire Phoenix di dalamnya. Keinginannya mulai surut, perlawanannya semakin lemah. Dalam waktu singkat, Spectral Fire Phoenix akan benar-benar tak berdaya, di bawah kendali penuh 10.000 Eyed Taotie.
Tepat pada saat ini, kekuatan kuat lain muncul. Itu adalah kekuatan jahat dan kejam yang turun dari langit, menyebarkan 10.000 cahaya hantu Eyed Taotie dan membebaskan Spectral Fire Phoenix.
10.000 Eyed Taotie berputar-putar dengan marah, rencananya hancur di ambang kesuksesan. Dia mendapati dirinya menghadapi sembilan kepala, semuanya bergabung dengan tubuh naga ebony raksasa. Itu adalah Raja Naga Iblis sendiri!
Raja Naga Jahat telah muncul pada saat kritis ini, menghancurkan 10.000 Mata Pemecah Kehidupan dan merebut Spectral Fire Phoenix dari kendalinya.
Sama seperti itu, rahasia Sarang Naga Dunia Bawah akan tetap aman sedikit lebih lama. Namun, sekarang dua raja iblis 8-surga sedang berhadapan. Kekuatan bertarung mereka adalah salah satu yang terbaik, dua pemimpin faksi yang luar biasa kuat ini di Alam Abadi Iblis.
Sejak awal, Raja Naga Iblis menghancurkan 10.000 Eyed Taotie. Bagaimanapun, dia telah disibukkan dengan 10.000 Mata Lifebreaker Mystique.
Itu juga karena dia benar-benar tidak siap. Jika dia tahu bahwa Raja Naga Iblis ada di dekatnya, dia pasti akan menjaga dirinya lebih baik. Dia telah benar-benar diakali oleh Raja Naga Iblis kali ini.
Scourge Penghisap Darah kemungkinan telah menemukan Spectral Fire Phoenix karena dia sengaja mengungkapkan dirinya sendiri, memikat Scourge Penghisap Darah ke sini sehingga Raja Naga Iblis dapat menangani Scourge Penghisap Darah.
Ironisnya, keduanya datang dengan rencana yang sama, sehingga kedua raja iblis 8-surga sekarang berhadapan.
"Sama tua, Taotie, dasar orang aneh. Sepertinya kamu belum berkembang sedikit pun. Yang kamu tahu hanyalah menyerang junior."
Raja Naga Jahat mencibir saat dia mengejek 10.000 Taotie Bermata.
10.000 Eyed Taotie frustrasi karena 10.000 Eyes Lifebreaker Mystique-nya telah terganggu, dan dia segera menjadi marah pada kata-kata mengejek ini. Dia meraung: "Kamu cacing berkepala sembilan, kamu tidak lebih baik. Lakukan dengan benar. Apa desain abadi yang kamu mainkan itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantastikLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...