Bab 1531: Dunia yang bobrok
Sama seperti ikan paus raksasa, trenggiling putih juga merupakan boneka bangkai.
Demikian pula, dagingnya sama-sama "segar".
Darah dan daging segar berarti Wu Yu memiliki banyak keuntungan menggunakan kemampuan melahap Binatang Titanic yang Menelan Surga.
Meskipun demikian, dia menjelaskan betapa menakutkannya mengalahkan paus hitam sebelumnya.
Ketiganya tidak akan berani ceroboh dan akan memberikan yang terbaik.
Faktanya, Wu Yu bahkan menggunakan Immolate sedikit sehingga mereka bisa membunuhnya dengan cepat.
Dengan pengalaman sebelumnya, mereka bahkan merumuskan rencana terlebih dahulu.
Ketika mereka melihat trenggiling putih, ketiganya langsung menyerang. Wu Yu masih menjadi fokus dan gerakannya tegas dan penuh kekerasan.
Bulan Purnama Nanshan dan Ye Xixi adalah yang terbaik dalam membantu. Terutama untuk Bulan Purnama Nanshan yang mampu menciptakan ilusi untuk membingungkan pikiran lawannya. Meskipun efek pada boneka mayat terbatas, dia masih sangat membantu Wu Yu.
Adapun Wu Yu, ia berubah menjadi Kera Abadi emas dan melawan kepala trenggiling dengan Pilar Surgawi Kaisar Api Abadi.
Meskipun menjadi boneka mayat, itu memiliki kekuatan yang sangat besar. Saat bentrok, laut tumbang dan bumi berguncang.
Lebih penting lagi, itu juga bisa menggali tanah untuk menghindari serangan dari Wu Yu dan lainnya dari waktu ke waktu. Pergerakannya sulit dipahami dan sisik lapis baja hanya memperkuat pertahanannya.
Untungnya, Wu Yu dan yang lainnya sudah dipersiapkan dengan baik. Ketiganya berkoordinasi dengan sempurna dan Wu Yu berhasil meledakkannya menjadi berkeping-keping menggunakan Immolate with Submerged Cloud Seal.
Dia tidak takut Immolate karena dia bisa melahap dan mencerna musuhnya selanjutnya. Meskipun pencerahan yang bisa dia peroleh terbatas karena itu adalah boneka mayat, kelelahan kekuatan dan luka yang dideritanya dapat dengan cepat pulih. Adapun sisanya, dia bahkan bisa Berbagi ke Bulan Purnama Nanshan dan Ye Xixi.
Oleh karena itu, Bulan Purnama Nanshan telah menggoda Wu Yu sebagai beruang mama. Bulan Purnama Nanshan dan Ye Xixi adalah dua anak, menunggu Wu Yu memberi mereka makan.
Setelah menghabisi trenggiling putih, separuh pintu lainnya muncul seperti yang mereka duga. Itu terlihat persis sama dengan yang sebelumnya dengan satu-satunya perbedaan adalah kiri dan kanan.
Mereka tidak berhenti dan segera meninggalkan tempat itu untuk kembali ke darat. Pada titik ini, Alam Iblis Kuno sepertinya tidak berubah.
Wu Yu dan yang lainnya fokus pada pemulihan terlebih dahulu sebelum mengambil dua bagian pintu. Meski ukiran di atasnya sudah tidak jelas lagi, namun masih terlihat sisi mana yang kiri atau kanan.
"Dugaan saya adalah setelah Anda menyatukannya, kita bisa mengharapkan sesuatu yang ajaib terjadi," komentar Bulan Purnama Nanshan.
"Apa kau harus mengatakan itu? Bodoh!" Ye Xixi masih ingin berdalih melawannya karena mereka sudah terbiasa selama bertahun-tahun. Jika mereka tidak melawan satu sama lain, Wu Yu akan menganggapnya aneh.
Saat mereka bercanda, Wu Yu menempatkan kedua bagian pintu bersama-sama.
Sial!
Tidak ada perubahan apa pun pada saat pertama. Tak lama setelah itu dan seperti yang diharapkan Wu Yu, cahaya kuning redup menerangi keempat sudut kedua pintu. Cahaya yang dipancarkan menjiplak dan bertemu di tengah membentuk kusen pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasyLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...