Bab 1596: Perangkap Kaisar Iblis
Wu Yu dan Wu Jun jelas tidak tahu apa-apa tentang rencana kaisar iblis.
Mereka saat ini tidak menonjolkan diri di Demon Immortal Realm, karena mereka terus mencari mayat kaisar iblis abadi. Kali ini, mereka unggul.
Wu Yu memegang liontin yang telah berubah dari dua gerbang perunggu. Ketika kedua liontin ini bereaksi, mereka tahu bahwa mereka berada di dekat mayat kaisar iblis abadi. Namun, mereka telah menggali jauh ke dalam jurang kosong beberapa kali, hanya untuk menemukan cakar, rambut, atau bagian kecil lainnya.
Meski sedikit, tapi Wu Yu melahapnya. Itu sudah cukup untuk beberapa wawasan dao dan kultivasi. Tentu saja, itu tidak cukup untuk meningkatkan level Wu Yu secara signifikan, dan mereka hanya bisa melanjutkan pencarian.
Saat ini, seluruh Alam Abadi Iblis tampaknya telah melupakan mereka, dan tidak ada berita tentang mereka.
"Aneh. Laut Berbintang yang Tak Terbayangkan dengan jelas melihat kita, dan tahu tentang kita. Bagaimana bisa semuanya menjadi sunyi? Selain itu, sepertinya itu tidak menarik perhatian kaisar iblis." Wu Yu curiga.
Semuanya seperti biasa. Terlalu biasa, yang sepertinya tidak seperti hasil yang seharusnya biasa.
Selain itu, kedamaian di Alam Abadi Iblis ini telah bertahan selama hampir 1000 tahun setelah pertemuan itu.
Selama waktu ini, tidak ada kaisar iblis yang mengumumkan karunia lain.
Tidak ada berita tentang makhluk abadi yang datang ke Alam Abadi Iblis yang beredar.
"Tidak tahu apa yang terjadi. Lebih mudah bagi kita untuk bepergian seperti itu. Lebih baik daripada diburu oleh seluruh Alam Abadi Iblis."
Wu Jun tersenyum. Meskipun dia juga merasa curiga, dia tidak terlalu peduli. Dia yakin bahwa dia bisa melarikan diri dari kaisar iblis.
Tentu saja, mereka tidak mungkin melawannya. Bahkan jika hanya ada satu kaisar iblis, kaisar iblis lainnya mungkin datang membantunya, dan kemudian mereka akan berada dalam masalah.
Keduanya terus mencari di Demon Immortal Realm, sementara yang lain tinggal di Floating Dreams Pagoda untuk beristirahat dan berkultivasi. Setelah bertahun-tahun, mereka juga mendapatkan beberapa wawasan.
Satu abad lagi berlalu, dan sekarang lebih dari satu milenium penuh telah berlalu sejak pertemuan dengan Laut Berbintang yang Tak Terhitung. Masih belum ada kabar tentang karunia pada makhluk abadi di Alam Abadi Iblis.
Adapun Wu Yu dan Wu Jun, mereka merasakan reaksi dari liontin saat ini.
Keduanya bertukar pandang, dan kemudian mengikutinya. Setelah melewati sepetak kekosongan dan menghancurkan beberapa sisa desain kuno, mereka mencapai tempat terpencil setelah beberapa tahun. Mereka menemukan sepotong daging kaisar iblis abadi, melayang di udara!
"Meskipun ini tidak bisa dibandingkan dengan kepala Apocalyptic Chaos Demon, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Seharusnya membantu saya untuk meningkatkan beberapa." Wu Yu akhirnya tersenyum melihat dagingnya. 1000 tahun ini tidak sia-sia.
Namun, saat dia akan melangkah maju dan melahap daging, wajah Wu Jun berubah.
"Ada yang salah. Ada desain abadi di sini!"
Wu Jun memperingatkan Wu Yu. Namun dia terlambat. Sebuah desain keabadian kekosongan besar yang tangguh naik ke angkasa, menjebak keduanya di sini!
Ini adalah desain abadi kekosongan besar elit, lebih dari sepuluh kali lebih kuat dari desain abadi Devourer Abadi Naga Iblis Kuno. Begitu muncul, tekanan luar biasa membebani Wu Yu dan Wu Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasiLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...