1311-1315

203 27 4
                                    

Bab 1311: Grand Final

Wu Yu telah kembali ke kamp Primordial Immortal Empire, mendapatkan banyak sorakan.

Naga mistik ingin melemparkannya tinggi-tinggi ke udara.

Kekaisaran Abadi Primordial menang, meregangkan kaki mereka setelah ditekan begitu lama.

Dalam sejarah Primordial Immortal Empire, mereka belum pernah masuk 100 besar sebelumnya. Wu Yu langsung melesat ke posisi kedua.

"Sebenarnya, kita sudah puas bahkan jika kamu berada di posisi kedua. Kamu sudah menunjukkan Raja Naga Kereta Langit. Putranya yang menang hanya akan menjadi secarik kain untuk menyembunyikan wajah mereka di belakang. . " Wu Hao terkekeh gembira.

"Mereka sangat kasar padamu. Lebih baik jangan tinggalkan mereka bahkan potongan itu," kata Wu Yu.

Wu Hao sedikit tertegun. Dia bertanya, "Apakah kamu benar-benar akan melakukannya? Kamu harus tahu bahwa Tian Ming telah menunggu 9.000 tahun untuk hari ini. Jika kamu benar-benar menang, itu akan sangat kejam baginya."

Wu Yu berkata, "Saya tidak tahu apa hasilnya, tetapi saya harus berusaha keras. Adapun kekejaman, saya pikir kekuatan itu harus menang. Sejak saya bergabung, dan karena dia tidak dapat menghentikan saya, itulah takdirnya, dan sama sekali tidak kejam. "

Budidaya adalah penjarahan.

"Bagaimanapun, saya mendukung Anda untuk melakukannya. Adapun untuk menyinggung mereka, kami telah lama tersinggung. Karena itu menyerang di sekitar, tidak ada bedanya bahkan jika kami harus berbuat lebih banyak," Wu Kata Jun.

Ye Qianning berkata, "Yang paling penting adalah keselamatanmu."

"Tolong jangan khawatir. Dalam pertempuran terakhir ini, aku akan melakukan yang terbaik, tapi tidak akan ada risiko dalam hidupku juga."

Melihat Luo Pin begitu santai, mereka juga bisa diyakinkan.

Dia terbiasa melihat betapa berani dan berkemauan keras Wu Yu, sementara semua orang terpesona dan terkejut oleh tindakannya. Di sini, di luasnya istana langit, mungkin warisan elit abadi tidak terlalu diperhitungkan.

Tetapi kombinasi dari warisan dan Binatang Titanic yang Memakan Surga menciptakan keajaiban yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah dasar kemampuan Wu Yu untuk melakukan keajaiban lainnya.

Sementara itu, yang lain mengira bahwa dia telah menyembunyikan kekuatannya.

Selama lima hari, tatapan panas dari sisi oposisi adalah tekanan yang tidak bisa diraba.

Orang-orang dari Tiga Kerajaan Besar menatap Wu Yu, menumpuk tekanan psikologis.

Seluruh Medan Perang Tertinggi Kaisar Naga diam, dan keheningan ini adalah ketenangan sebelum badai. Itu menunjukkan betapa raja naga sangat menantikan pertarungan para junior.

Namun, ada hidangan pembuka yang bisa dinikmati sebelum pertunjukan besar. Itu adalah pertarungan memperebutkan tempat ketiga dan keempat. Tian Zi melawan Lin Xiaoting, yang telah kembali dari penyembuhan lukanya. Lin Xiaoting agak muram ketika dia tiba, jelas putus asa.

Namun pada akhirnya, perbedaan antara hadiah yang didapat masih cukup besar, dan mereka berdua pasti akan memberikan yang terbaik. Tapi tidak banyak orang yang benar-benar peduli siapa yang menempati posisi ketiga atau keempat, selain mungkin Kerajaan Kehendak Langit dan Kerajaan Bayangan Langit. Bagi yang lain, tempat ketiga dan keempat semuanya sama.

"Kakak Lin ...." Xue Bingyi telah berwajah cengeng selama beberapa hari terakhir. Akhirnya, dia tahu saat lega ketika dia melihat Lin Xiaoting kembali dengan selamat.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang