Bab 1386: Surga Kegelapan Yang Lebih Besar
Wu Yu memang lolos dari Dewa Abadi Gu Huo dengan mudah.
Faksi penguasa abadi 400 dari Suku Dewa Keajaiban Perkasa Primeval telah meletakkan jebakan paling ketat yang mereka bisa, dan masih digagalkan oleh Sage Agung, mistik Awan Jungkir Sebanding Surga.
Wu Yu telah meningkat pesat pada keempat mistik. Meskipun dia menggunakan mistik yang sama yang dia miliki sebelumnya, mereka benar-benar berbeda saat digunakan.
Misalnya, Bayangan Fulgurating. Ia bisa mengontrol posisi dengan lihai, bahkan tampil di tengah celah sempit.
Kali ini, dia muncul di luar lingkungan dan kemudian membalik beberapa kali berturut-turut, meninggalkan bintang jauh di belakang, dan Suku Dewa Keajaiban Perkasa Purba menghilang dari pandangan.
"Dengan Anjing Langit Melolong di sekitar, dan sudah mengunci aromaku, aku khawatir tidak ada tempat aku bisa bersembunyi. Itu merepotkan."
Wu Yu secara singkat memindai ingatan Dewa Abadi Gu Qiang dan mengekstraksi informasi tentang Anjing Surgawi yang Melolong. Namun, dia tidak tahu bahwa Gu Huo Immortal Lord telah membawanya masuk.
Meskipun dia terjebak dalam masalah ini, Wu Yu tidak terlalu khawatir. Dia ada di sini untuk memperebutkan Tanda Raja Abadi. Bagaimana mungkin dia bisa menghindari serangan?
Wu Yu terus melangkah lebih jauh dan lebih jauh.
Tapi tiba-tiba, dia teringat sesuatu.
Kamp Tinta Kuno.
"Meskipun aku adalah pembunuhnya, jika orang ini cukup teliti, dia pasti akan mengejar Kamp Tinta Kuno jika dia takut aku akan lari! Dan mereka memiliki begitu banyak jumlah!"
Bagi Wu Yu, ini adalah bencana yang lebih besar daripada memiliki Anjing Surgawi yang Melolong di belakangnya!
Dia segera mengirim Jimat Pesan Abadi ke Kamp Tinta Kuno.
"Jika saya tahu tentang Howling Celestial Dog, saya tidak akan berpisah dengan mereka."
Jimat Pesan Abadi Wu Yu berkata: Dewa Abadi Gu Huo mengejar kita. Cepat sembunyi, dan aku akan pergi mencarimu.
Jika Howling Celestial Dog bisa melacaknya, maka dia pasti bisa menemukan Ancient Ink Camp. Jika mereka saat ini berburu Kamp Tinta Kuno, maka Wu Yu harus mengalahkan mereka.
Di hamparan Sungai Tak Berujung Bintang, Wu Yu tidak akan tersentuh begitu dia menemukan Kamp Tinta Kuno.
Bahkan Dewa Abadi Gu Huo tidak bisa berbuat apa-apa.
Setelah mengirimkan Jimat Pesan Abadi, Wu Yu menunggu balasan mereka. Yang membuatnya cemas, tidak ada jawaban seperti itu.
Ini berarti situasinya lebih mengerikan dari yang diperkirakan Wu Yu. Ini adalah lawan yang cermat.
Tentu saja, tidak banyak orang yang mengetahui kekuatan Howling Celestial Dog. Dewa Abadi Gu Huo bahkan tidak memberi tahu Dewa Abadi Gu Qiang.
Setelah satu jam atau lebih, Wu Yu telah mengirimkan beberapa Jimat Pesan Abadi tetapi tidak menerima balasan. Ini berarti mereka menghadapi masalah.
Dia berhenti, mengetahui bahwa Gu Huo Immortal Lord telah menangkap titik lemahnya. Dia tidak akan bisa bertindak bebas di bawah tekanan pemerasan.
Satu-satunya lapisan perak adalah bahwa Suku Dewa Keajaiban Perkasa Primeval masih berpikir bahwa dia adalah Dewa Abadi Chifeng.
Meskipun tidak banyak waktu telah berlalu, kekuatan faksi Suku Dewa Keajaiban Perkasa Purba telah muncul di langit, terbang menuju Wu Yu. Dengan Howling Celestial Dog, mereka bisa mengetahui lokasi Wu Yu setiap saat. Dia tidak akan bisa tinggal di satu tempat dan berkultivasi untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasyLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...