1511-1515

218 24 8
                                    

Bab 1511: Keberuntungan yang Luar Biasa


Wu Yu telah berbaur ke dalam lingkaran mereka. Dia akan dapat mengetahui apa yang direncanakan Kaisar Naga Hati Langit dengan segera.

"Ayah, mengapa? Bahkan jika itu adalah Wu Jun, dia tidak memiliki pengaruh apa pun. Dewan Naga Terhormat juga akan menutup mata terhadapnya. Selain itu, paman juga ada dan kita tidak perlu khawatir tentang rumor. Mengapa kita tidak mengeksekusinya saja? " Tak lama setelah Wu Jun dan yang lainnya pergi, Sky Shadow tidak bisa menahan pertanyaannya lagi. Kecemasan jelas terlihat di wajahnya.

Itu sama untuk Raja Naga Kereta Langit yang menatap ayahnya dengan cemas.

Ketika kerumunan telah bubar, Kaisar Naga Hati Langit berubah menjadi khusyuk. Sky Will Dragon King dan Empyrean Revered Dragon jelas bingung juga.

Kaisar Naga Hati Langit menjawab dengan lemah, "Apa yang akan kukatakan hari ini, simpan saja di dalam diri kita dan jangan pernah keluar."

Merasakan beratnya masalah, kelompok itu menganggukkan kepala dengan tergesa-gesa. Bahkan Sky Shadow dan Sky Chariot menganggukkan kepala mereka dengan ragu.

Wu Yu mengerutkan alisnya. Mungkinkah Sky Heart Dragon Emperor memperhatikan sesuatu yang orang lain tidak?

Kaisar Naga Hati Langit melihat ke langit dan matanya tampak memancarkan emosi yang rumit. Dia berkata, "Sudah lama sejak kita mendengar tentang Leluhur Naga. Tidak ada yang bisa menemukan keberadaannya dan bahkan 9 Kaisar Naga Agung tidak tahu keberadaannya. Mungkin ini adalah tindakan yang disengaja oleh Leluhur Naga. Bahkan ini adalah tindakan yang disengaja oleh Leluhur Naga. Bahkan ingatan kita tentang dia tidak jelas dan langka. "

"Leluhur Naga? Apakah itu benar-benar ada ......" Saat berbicara tentang Leluhur Naga, bahkan mereka merasa sangat tersesat.

Wu Yu bingung. Memang, pria ini berhasil melihat sesuatu dari Luo Pin!

Di antara mereka berempat, hampir tidak ada yang bisa mengenali Sage Agung, Setara Surga, Marsekal Tian Peng dan Jenderal Pengangkat Tirai.

Namun, masih ada rumor yang tersisa tentang Naga Langit Divisi Delapan, atau lebih tepatnya Leluhur Naga. Itu hanya Kaisar Naga Hati Langit yang tidak tahu keaslian rumor tersebut. Apa yang dia maksudkan adalah bahwa ingatannya juga berubah.

Namun, mengapa demikian? Rahasia apa yang disembunyikan di dalamnya? Ke mana Great Sage, Heaven's Equal pergi?

Wu Yu juga tidak mengerti tentang ini. Yang samar-samar dia rasakan hanyalah sepertinya ada rahasia mengkhawatirkan yang tersembunyi di sekitarnya.

Kaisar Naga Hati Langit melanjutkan penjelasannya. "Leluhur Naga pasti ada. Hanya saja hanya ada segelintir di istana langit yang tahu kemana perginya dan mereka memiliki status dan kedudukan yang luar biasa. Tidak nyaman bagiku untuk bertanya kepada mereka. Adapun kami, kami tidak ' Saya tidak memiliki kesan yang mendalam tentang itu. "

Sky Shadow bertanya, "Apa hubungannya ini dengan Luo Pin ......"

Secercah ketakutan dan rasa hormat terpancar di mata Kaisar Naga Hati Langit. Dia menjawab, "Saya mengerti bagaimana perasaan Anda. Empyrean dan yang lainnya tidak tahu tetapi saya berhasil. Dalam ingatan saya, saya memiliki perasaan yang tersisa terhadap Leluhur Naga. Saya yakin bahwa saya merasakan hal yang sama dari Luo Pin. Saya Aku tidak yakin kapan itu terjadi tapi anak ini pasti menerima warisan dari seorang kaisar abadi yang abadi. Selain itu, sumber dari warisan ini sangat mungkin dari Leluhur Naga kita yang diberikan kepadanya secara pribadi ...... "

"Apa!" Pada titik ini, semua orang termasuk Wu Yu, berseru.

Mata Ratu Naga Bayangan Langit merah padam dan berteriak, "Tidak mungkin. Dia hanya dari garis keturunan rendah dari domain fana. Mengapa Leluhur Naga memberikan warisan itu padanya! Anak-anak kita begitu luar biasa dan kita bertiga hampir menjadi seorang kaisar abadi abadi ...... "

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang