1676-1680

159 21 0
                                    

Bab 1676: Di Rumah Kebiasaan


Tingkat kaisar abadi yang menjamin penerimaan pribadi oleh Patriark Bodhi termasuk Tuan Tua Agung Tertinggi, salah satu dari Tiga Yang Murni!

Dia adalah salah satu abadi peringkat tertinggi di seluruh istana langit, kira-kira sama dengan Bodhi Patriark sendiri. Oleh karena itu, dia disambut tidak hanya oleh Bodhi Patriark, tetapi juga oleh semua kaisar abadi yang telah tiba sebelumnya.

Tuan Sejati Erlang, Lima Kaisar Ilahi Arah, Pangeran Teratai Nezha, Raja Surgawi Pagoda Li Jing... semuanya berdiri dengan hormat.

Wu Yu juga memiliki Bulan Purnama Nanshan dan yang lainnya bersembunyi di Pagoda Mimpi Terapung, sementara dia keluar untuk melihatnya. Bukan hal yang buruk untuk diekspos kepada orang-orang dari tingkat yang saleh, yang statusnya jauh melebihi seseorang seperti Tuan Sejati Erlang.

Wu Yu berjalan ke luar Istana Bodhi bersama dengan Kaisar Abadi Bintang Memori, mengikuti di belakang Tuan Tua Agung Tertinggi dan Patriark Bodhi. Banyak tatapan bermusuhan diarahkan padanya.

Misalnya, dari Dhrtarastra. Wu Yu telah membunuh adiknya Mo Liyin, dendam yang tidak bisa dimaafkan. Jika dia tidak berjanji kepada Patriark Bodhi sebelumnya, dia mungkin akan memulai masalah di sini.

Dan sekarang, karena Bodhi Patriark telah memaksakan pengakuan darinya bahwa semua akan dilupakan, dia tidak berniat untuk mengangkat masalah ini.

Namun, Dhrtarastra merasa sulit untuk memadamkan perasaan membunuh dalam dirinya, ketika dia memikirkan saudaranya.

Jika ada kesempatan, dia pasti tidak akan membiarkan Wu Yu pergi. Dan sekarang, Ujian Kaisar Abadi ini adalah peluang yang memungkinkan.

Wu Yu tentu saja bisa merasakan permusuhan. Namun, dia mengabaikannya. Dengan Bodhi Patriark di sekitar, kaisar abadi ini tidak dapat menyentuhnya, bahkan secara rahasia. Satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah menyerangnya selama Ujian Kaisar Abadi.

Mereka mungkin menggunakan metode tertentu atau sangat keras padanya, mencoba menghabisinya.

Tetapi raja-raja abadi yang berpartisipasi bukanlah apa-apa bagi Wu Yu. Dia bahkan telah mengalahkan kaisar abadi tingkat kedua Mo Liyin. Apa raja-raja abadi ini?

Satu-satunya yang perlu dia tonton adalah putra Tuan Sejati Erlang Yang Qiang, dan putra Nezha, Li Tianji.

Ini adalah lawan yang sangat tangguh, dan Wu Yu tidak akan meremehkan mereka.

Tentu saja, dia juga tidak akan sembarangan melawan orang lain. Dia tidak bisa melewatkan kesempatan ini.

Wu Yu tahu bahwa Bodhi Patriark bermaksud agar dia memenangkan ini. Setelah pengujian Medan Perang Iblis Surgawi, dia jelas merasakan kebaikan Patriark Bodhi, dan dia tidak bisa mengecewakannya.

Sangat cepat, Grand Supreme Elderly Lord turun di atas awan ke Istana Bodhi dengan dua halaman anak laki-laki. Dia memiliki aura suci di sekelilingnya, dan tersenyum hangat ketika dia melihat Patriark Bodhi, tawa di matanya.

"Bodhi, kita bertemu lagi."

Suara Grand Supreme Elderly Lord sangat ramah, pakaian putih dan rambut putihnya menambah efeknya. Dia bahkan terlihat lebih baik daripada Bodhi Patriark.

Wu Yu menatap Tuan Tua Agung Tertinggi.

Dia telah melihat kaisar abadi berjanggut ini sebelumnya. Makam Kaisar Abadi telah menunjukkan dia mencabik-cabik orang tak berdosa di Alam Abadi Iblis, dan dia juga salah satu dari mereka yang telah mengalahkan Sage Agung, Surga yang Setara di Langit Sage yang Sama.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang