Bab 1396: Bintang Dreary
"Tidak apa-apa. Jangan khawatirkan kami. Dalam kasus yang lebih buruk, kami hanya akan mengikutimu kemanapun kau bersembunyi. Mungkin seiring berjalannya waktu, bahaya akan berlalu juga. Kami bahkan mendapat beberapa Tanda Raja Abadi juga." Xu Zidong tersenyum.
Mereka lebih optimis dari yang diharapkan Wu Yu.
Gu Di Immortal Lord memiliki beberapa Tanda Raja Abadi bersamanya. Termasuk yang telah diberikan Wu Yu kepada mereka sebelumnya dan tidak termasuk Tanda kelas sembilan dari Raja Abadi untuk dirinya sendiri, mereka memiliki total sembilan Tanda Raja Abadi.
Wu Yu mengeluarkannya, menyerahkannya kepada Xu Zidong, dan berkata, "Ini adalah hadiah untuk semua orang, dan itu cukup untuk semua orang menjadi raja abadi."
"Tidak, kami tidak bisa ...."
Sebelum mereka bisa menyelesaikan kata-kata mereka, Wu Yu menyela dan tertawa. "Baiklah. Jangan berdiri dalam upacara dengan saya. Saya pasti menyimpan sesuatu yang lebih baik untuk diri saya sendiri sebelum saya bersedia memberikan ini kepada kalian."
Sisanya bertukar pandang dan tertawa.
Kembali dari ambang kematian, Yang Wenlan bercanda, "Jangan sopan dengan monster ini. Ketika kami pertama kali bertemu dengannya, dia masih lemah. Sekarang dia hampir bisa berhadapan langsung dengan Gu Huo Immortal Lord. peningkatan dapat dianggap ajaib, dan kita tidak perlu khawatir bahwa dia akan kekurangan Tanda Raja Abadi. "
"Ya. Beri tahu kami dengan cepat. Harta karun apa yang kamu konsumsi untuk tumbuh menjadi keadaan menakutkanmu saat ini!"
"Kami, Perkemahan Tinta Kuno, akan mengikutimu di masa depan. Bos Xu, apakah sudah waktunya bagimu untuk menyerahkan posisi sebagai bos?"
Kelompok itu retak.
"Aku tidak pernah membayangkan kita akan berada di Neraka Astral."
Untuk saat ini, mereka akan tetap berada di Pagoda Mimpi Mengambang tetapi terpisah dari Dancing Flame Phoenix Lord, Bulan Purnama Nanshan, dan Ye Xixi. Setelah mengobrol dengan mereka selama beberapa waktu, Wu Yu memberi tahu mereka rencananya.
"Ketika 20 tahun berakhir, kita akan kembali ke istana langit. Pada saat itu, aku akan membawa semua orang pergi dan akan merepotkan kalian untuk tinggal bersamaku selama beberapa waktu. Mari kita lihat dan lihat."
Dia tahu Replicate setelah semua. Ketika waktunya tiba, dia bisa bertransformasi ke identitas lain. Ada banyak raja abadi di sekitar, dan Wu Yu tidak yakin bahwa Dewa Keajaiban Perkasa Primeval akan dapat menemukannya untuk membalas dendam sukunya. Terlebih lagi, ini melanggar aturan, jadi Kaisar Ilahi yang Mulia dan Mulia Timur pasti akan ikut campur. Karena itu, dia tidak perlu khawatir tentang itu.
Setelah itu, dia akan kembali ke Alam Kekaisaran Naga Abadi.
Jika Dewa Abadi Gu Di dan Dewa Abadi Gu Qiang mengejar penyelidikan lebih lanjut, mereka mungkin akan mengetahui tentang Kamp Tinta Kuno. Oleh karena itu, untuk waktu yang sangat lama di masa depan, Wu Yu mungkin harus membawa mereka bersamanya.
"Apakah Anda punya rencana mengenai Tanda kelas 10 dari Raja Abadi di Neraka Astral?" tanya Xu Zidong.
Wu Yu menjawab, "Saya akan mengambil satu langkah pada satu waktu. Jika ada kesempatan, saya tidak akan mundur."
Wu Yu secara alami mengetahui manfaat luar biasa dari Tanda kelas 10 dari Raja Abadi. Selain itu, bukan karena dia tidak memiliki kesempatan. Bagaimanapun, mereka berada di Neraka Astral.
Dia memiliki banyak keunggulan lain dibandingkan orang lain.
Jika dia berhasil dengan Nangong Wei, dia pasti akan menyelidiki Tanda Kelas 10 dari Raja Abadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasyLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...