1696-1700

134 23 1
                                    

Bab 1696: Perisai Vajra


Selain Flaming Wheels of Two Realms, tiga harta abadi Li Tianji lainnya juga epik.

Tombak panjang yang menyala juga dikenal sebagai Tombak Flaming 9-Surga. Raja Surgawi Li telah menempanya dengan api dewa 9-surga yang memberinya kemampuan untuk memanggang bahkan ruang hampa. Api yang diciptakan tidak bisa padam. Bahkan kaisar abadi biasa harus menanganinya dengan hati-hati, apalagi raja abadi yang berpartisipasi dalam Ujian Kaisar Abadi.

Adapun Seven Stars Loop, itu adalah loop dengan tujuh bintang yang tertanam di sekitar lengan Li Tianji dengan qi spiritual bintang. Dalam waktu normal, energi bintang tenang. Namun, begitu pertempuran meletus, energinya bisa merajalela dan mampu menghancurkan apa pun.

Harta abadi terakhir adalah Band Penahan Dewa. Harta karun abadi epochal sutra merah seperti skarf dibungkus di tubuh Li Tianji. Raja Surgawi Li telah memalsukannya dengan meniru Chaotic Sky Band milik Nezha dan memiliki efek yang sama seperti Tombak Flaming 9-Heavens.

Ketika empat harta abadi abadi digunakan, tekanan menyesakkan dari Li Tianji mencapai klimaks. Bersama dengan Mystique of Three Heads, Six Arms yang luar biasa, tampaknya dia bisa menghancurkan Wu Yu dengan mudah!

Kekuatan pertempuran Li Tianji telah dikalikan tiga kali dengan Tiga Kepala, Enam Lengan. Setiap pasang lengan mengendalikan harta abadi yang sangat penting dan masih ada Roda Berapi dari Dua Alam di bawah kakinya yang terus berputar.

Ini adalah bentuk terkuat dari Li Tianji.

"Wu Yu, apakah kamu gemetar ketakutan sekarang?"

Melihat ke bawah pada Wu Yu, yang dia anggap tidak penting seperti serangga, Li Tianji tertawa dengan arogan. Segera setelah itu, api hitam mengamuk dari seluruh bagian tubuhnya.

Api hitam adalah api iblis aturan surgawi Li Tianji. Dia bisa mengabaikan jarak spasial dan mengirim aturan surgawi api iblis ke tubuh lawannya. Pada saat ini, api hitam membakar bodu Wu Yu, menyebar ke lima organ dan enam visceralnya, berusaha membuat Wu Yu menjadi abu.

"Cukup sulit untuk berurusan dengan empat harta abadi abadi. Siapa yang mengira Li Tianji memiliki kekuatan aturan surgawi yang luar biasa juga!"

Wu Yu menggertakkan giginya dan mengaktifkan aturan surgawi dagingnya yang suci. Kekuatan aturan surgawinya mengalir ke jalur internal dan dagingnya, melawan api iblis aturan surgawi yang mengamuk.

Namun, fokusnya masih terutama pada Li Tianji. Ini karena tekanan ketika empat harta abadi abadi dikumpulkan terlalu sombong. Wu Yu tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari mereka.

"Ruyi Jingu Bang!"

Wu Yu hanya bisa memanggil Ruyi Jingu Bang-nya, menggertakkan giginya dan mempersiapkan dirinya untuk melawan lawannya dan empat harta abadi yang sangat penting!

"Naif!"

Li Tianji mengejek dan tidak peduli dengan Wu Yu atau Ruyi Jingu Bang miliknya. Di matanya, tidak ada satu pun raja abadi dari generasinya yang cocok untuknya. Bahkan jika ada, itu pasti bukan Wu Yu.

Karena itu, dia merasa sangat baik.

9-Heavens Flaming Spear, Seven Stars Loop dan God Restraining Band meluncurkan serangan ke arah Wu Yu pada saat yang sama.

Api yang menjulang menembus ruang kosong. Ujung Tombak Flaming 9-Surga terbakar dalam api dewa 9-surga, mengubah segalanya menjadi abu saat jatuh di kepala Wu Yu.

"Menjauhlah!"

Wu Yu mengayunkan Ruyi Jingu Bang-nya dengan cepat, menangkis ujung Tombak Flaming 9-Surga. Namun, api dewa 9-surga di atasnya menyebar di sepanjang Ruyi Jingu Bang dan memberikan kerusakan besar pada Wu Yu.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang