Bab 1626: Kelahiran Kembali
Penilaian Yang Fan benar.
Saat Yang Chen tumbuh hari demi hari, dia tidak menderita penyakit besar apa pun, namun tubuhnya lebih lemah daripada anak-anak lain. Dia sering mengalami demam atau penyakit ringan lainnya, dan tulangnya lebih lemah dari yang lain.
Itu adalah kenyataan yang sulit diterima Wu Yu.
Jika ini hanyalah sebuah ujian, itu semua terlalu nyata. Bahkan demam sederhana telah membuatnya terombang-ambing kesakitan. Kelemahan tubuh ini sulit ditanggung.
Dibandingkan dengan Wu Yu di Kerajaan Dong Yue Wu, Yang Chen jauh lebih lemah.
Wu Yu, yang telah menjadi seniman bela diri saat itu, mungkin bisa mengalahkan seratus Yang Chen tanpa berkeringat.
Kesenjangan adalah siksaan bagi Wu Yu. Penyiksaan fisik dan mental. Untuk indranya saat ini, bahkan demam ringan terasa lebih menyiksa daripada mengolah Tubuh Vajra yang Tak Terkalahkan.
Tentu saja, keduanya menimbulkan tingkat rasa sakit yang sama sekali berbeda, tetapi itu semua relatif terhadap apa yang dirasakan tubuh seseorang. Bahkan rasa sakit sekecil apa pun akan meninggalkan Wu Yu dalam penderitaan yang tak tertahankan.
Hari demi hari dia tumbuh, dan perlahan dia mulai terbiasa dengan identitas baru Yang Chen.
Dia masih tidak tahu apa yang terjadi padanya. Apakah dia benar-benar mati dan bereinkarnasi? Atau apakah ini semua hanyalah ilusi?
Ketika dia berusia lima tahun, dia merasa bahwa dia telah melalui seumur hidup. Dia mengenal setiap tetangga, setiap kerabat, setiap mitra bisnis orang tuanya. Dan mereka semua tahu tentang Yang Chen.
Kerabat dan teman-teman Yang Fan dan Liu Yue kadang-kadang datang untuk memanggil Yang Chen, tetapi dia duduk diam dan murung. Dia sudah bisa berbicara sekarang, tetapi dia sangat jarang melakukannya. Pada akhirnya, dia merasa bahwa dia tidak perlu berinteraksi dengan orang-orang ini.
Bagaimanapun, ini hanyalah ujian baginya. Begitu dia meninggalkan ujian, semua orang dan benda ini akan lenyap menjadi asap.
Itu hanya sebuah mimpi. Hanya sebuah tes. Wu Yu terus-menerus mengingatkan dirinya akan hal ini.
Itu hanya lima tahun sejak kelahirannya. Mereka merasa seperti keabadian, bahkan jika mereka hanyalah rentang waktu yang singkat.
Panjangnya persepsi merekalah yang membuatnya terbiasa dengan identitas barunya sebagai Yang Chen.
Dalam lima tahun itu, semua orang memanggilnya Yang Chen. Dia terbiasa dengan tubuhnya yang lemah dan tinggal bersama Yang Fan dan Liu Yue.
Tentu saja, Wu Yu masih tidak merasakan apa-apa untuk mereka. Lagi pula, mereka juga hanya ilusi.
Ada perasaan menggelitik di benaknya. Mungkinkah dia benar-benar mati di Graveguarding Palace dan kemudian bereinkarnasi di Willow Town? Tapi ada satu bukti yang sepertinya mematahkan teori ini.
Jika dia benar-benar bereinkarnasi, maka dia seharusnya tidak memiliki ingatan tentang kehidupan masa lalunya. Oleh karena itu, dia merasa bahwa ini mungkin sebuah ujian.
Meskipun dia dapat mengingat sebagian besar kehidupan masa lalunya, termasuk menjadi abadi, Luo Pin, Alam Abadi Iblis dan banyak lainnya, dia tidak dapat mengingat satu kata pun tentang kultivasi.
Dia pernah mengalahkan 10.000 kata Tubuh Vajra Tak Terkalahkan ke dalam ingatannya, dan sekarang tidak ada satu kata pun yang datang kepadanya. Itu sangat membingungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasyLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...