1516-1520

191 24 5
                                    

Bab 1516: The Namelist


Undangan pernikahan dalam tiga tahun dengan sangat cepat dikirim.

Karena Kaisar Naga Hati Langit dapat menjadikannya acara yang megah, berita tentang "Raja Naga Tian Que" dan pernikahan Luo Pin menyebar ke mana-mana. Hampir semua orang yang terhubung dengan suku naga mistis dengan cara apa pun akan mengetahuinya.

Wu Yu dan Luo Pin menghabiskan tiga tahun di suku Sky Heart, berkultivasi dengan serius dan tidak ke mana-mana.

Meski begitu, mereka bisa merasakan bahwa seluruh Alam Kekaisaran Naga Abadi sedang mempersiapkan dengan antusias untuk upacara pernikahan akbar ini.

Sky Heart Dragon Emperor menginginkan acara besar, jadi dia meminta Sky Will Dragon King mengatur upacaranya. Setiap detail harus dijaga dengan cermat.

Sky Will Dragon King sibuk dari pagi hingga malam, dan juga menghibur para tamu. Dia kelelahan, tetapi dengan ayah dan putranya bahagia, dia juga bahagia. Dan ketika dia ceria, sedikit pekerjaan lagi tidak menjadi masalah baginya.

Orang-orang di sekitarnya menyadari bahwa Sky Will Dragon King yang sebelumnya dingin dan menyendiri telah menjadi jauh lebih manusiawi baru-baru ini.

Adapun pembantunya, Ratu Naga Bayangan Langit dan Raja Naga Kereta Langit, wajah mereka jauh lebih masam.

Tiga tahun berlalu dalam sekejap, itu hampir tidak cukup untuk melakukan perjalanan. Kaisar Naga Hati Langit telah mengatur segalanya dengan sangat ketat. Banyak kaisar abadi abadi yang menerima undangan itu bangkit dalam beberapa bulan saja, menuju Alam Kekaisaran Naga Abadi.

Di suku Sky Heart, banyak hal berubah terus-menerus. Hanya berbagai pakaian saja yang harganya cukup mahal.

Suku Sky Heart saat ini adalah lautan merah, dengan lentera merah dan sutra tergantung di mana-mana.

Bunga-bunga bertebaran di seluruh negeri, dan nyanyian serta tarian meramaikan.

Naga mistik dari semua warna dan jenis terbang ke segala arah.

Hanya Wu Yu dan Luo Pin yang bebas. Mereka sesekali keluar untuk satu giliran, dan tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis melihat persiapan luar biasa dari Sky Will Dragon King.

"Aku pernah membayangkan memberimu upacara pernikahan yang akan kamu ingat untuk waktu yang lama. Aku tidak menyangka itu akan menjadi kenyataan secepat itu. Dan yang lain bahkan melakukan semuanya untuk kita. Kita tidak perlu angkat jari."

Wu Yu tertawa kecil.

"Jangan terlalu senang. Aku menikahi Raja Naga Tian Que, bukan kamu." Luo Pin menegur.

"Yah ya ......" Meskipun dia bercanda, tapi Wu Yu memasukkan kata-kata itu ke dalam hati. Dia bergumam di telinganya: "Jangan khawatir. Suatu hari, aku akan menikahimu lagi dengan nama asliku. Aku akan memberitahu semua orang siapa kamu wanita."

Luo Pin dipindahkan. Dia berkata dengan gembira, "Benarkah?"

Wu Yu mengangguk. "Itulah yang akan saya upayakan mulai sekarang. Hasil ini sudah lebih dari yang bisa saya minta. Setidaknya kita bisa bersama secara terbuka."

Mata Luo Pin bersinar dengan kebahagiaan.

Saat mereka berjalan, semua naga mistik memandang dengan iri pada mereka. Mungkin bagi mereka, Tian Que Dragon King dan Luo Pin adalah pasangan yang dibuat di surga.

"Mungkin keturunan mereka benar-benar akan menjadi Naga Hati Langit Kuno!"

"Sangat mungkin!"

"Sayang sekali. Jika saat itu Raja Naga Kereta Langit bisa bersama Ye Qianning, mereka mungkin sudah memiliki anak Naga Hati Langit Kuno."

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang