1486-1490

243 25 3
                                    

Bab 1486: Dewa Abadi Qing Xu


Untuk Luo Pin yang hampir tidak memiliki pengalaman bertarung di istana langit, senjata yang cocok akan menjadi relatif penting.

Harta surgawi yang diperoleh Wu Yu di Neraka semuanya adalah artefak yang indah. Terutama untuk Kapak Pertempuran dan Jarum Riposte Kaisar Iblis Sembilan Bulan yang harus dia buang saat itu.

Meskipun demikian, dia tidak menyesali mereka karena semuanya adalah barang berbahaya.

8.000 Istana Langit tidak seperti Neraka Astral. Penjarahan, pembunuhan dan perampokan semuanya dilakukan secara pribadi dan dengan cara yang lebih tersembunyi. Berdasarkan cara biasa, seseorang hanya akan mendapatkan harta karun kekosongan yang cukup bagus baik sebagai hadiah dari seorang penatua atau membelinya dengan uang.

Apa yang direncanakan Wu Yu secara alami membeli satu dengan uang. Pada saat yang sama, dia ingin berjalan-jalan di sekitar tempat itu dan menyaksikan 8.000 Sky Palaces yang ramai secara keseluruhan.

Ketika dia tiba di 8.000 Istana Langit, dia langsung menuju ke Alam Kekaisaran Naga Abadi. Setelah itu, dia memasuki Jalan Besar Kekosongan Abadi. Setelah kembali, dia membimbing Luo Pin dalam kultivasi. Waktu dia harus menjelajahi 8.000 Istana Langit dan meningkatkan pengetahuan dan keterpaparannya sedikit dan sedikit.

Setelah berkemas, mereka berdua meninggalkan tempat yang mereka sembunyikan selama bertahun-tahun ini dan menuju ke daerah makmur dari Laut Luas Luas.

"Ayo pergi ke Kota Laut Keruh Emas. Ini adalah kota inti dari Lautan Luas dan tempat kediaman Raja Abadi Lautan Luas. Itu tepat di sebelah Sumur Kehidupan Abadi."

"Aku akan mengikutimu saja."

Para sahabat abadi melaju di sepanjang lautan luas. Pertama, mereka muncul ke permukaan dan melakukan perjalanan melalui awan di atas permukaan. Lagipula, sudah lama sekali Luo Pin tidak melihat sinar matahari.

"Di alam kultivasi yang berbeda, melihat pemandangan indah dari istana langit memiliki rasa yang berbeda." Luo Pin melihat jauh ke depan dan cahaya memancar di matanya.

"Di alam kultivasi yang berbeda, bahkan kecantikanmu berbeda. Bukannya pemandangan indah telah berubah. Hanya saja kamu telah berubah," Wu Yu terkekeh.

Mendengar pujiannya, Luo Pin sangat senang. Kekhawatiran yang menyelimutinya untuk waktu yang lama telah lenyap tanpa jejak.

Kota Laut Turbid Emas berada di tengah-tengah Lautan Luas, tepat di sebelah Sumur Kehidupan Abadi. Saat pertama kali tiba di tempat ini, Wu Yu dan Luo Pin bisa melihat kota dari jauh. Itu memang kota utama di atas tingkat 5.000 Surga dan bahkan lebih megah dan luas daripada orang-orang seperti Kota Abadi Resonansi Mistik. Tuan abadi yang bisa dilihat di sekitar setidaknya adalah raja abadi 5 alam. Selain itu, raja yang abadi dapat sering terlihat.

"Dikatakan bahwa untuk istana langit di atas tingkat 6000 Surga, mereka semua diperintah oleh kaisar abadi abadi. Kita mendekati tingkat 6000 dari Surga. Oleh karena itu, Raja Abadi Laut Luas yang berkuasa harus menjadi raja abadi 9 Surga, "Wu Yu menjelaskan.

"Paman Wu Jun, sebagai salah satu dari Seratus Raja Naga Kerajaan, juga berada di tingkat ini. Sebagian besar dari suku Seratus Kerajaan Naga Raja Naga dari Hati Langit adalah raja abadi 9 Surga."

"Bagaimana dengan orang tua angkatmu?"

"Ayah angkat saya adalah raja abadi 7 Surga dan ibu angkat saya adalah raja abadi 6 Surga."

Itu sedikit lebih tinggi dari yang diperkirakan Wu Yu. Ranah budidaya mereka, dan terutama untuk raja abadi 9-Surga, semuanya relatif dekat dengan kaisar abadi abadi. Biasanya berbicara, ini adalah bukti bakat hebat mereka. Misalnya, Wu Jun masih memiliki peluang bagus untuk menjadi kaisar abadi yang abadi.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang