1581-1585

163 23 3
                                    

Bab 1581: Motif Tersembunyi


Dalam pertukaran ini sejauh ini, Raja Naga Jahat menjadi jauh lebih buruk.

Bukan saja dia gagal menaklukkan Raja Iblis Taotie, tapi "Bloodsucking Scourge" bahkan telah membunuh salah satu letnan pentingnya, Darkstrife Beast. Kekuatan keseluruhan dari Fiendish Underworld Metropolis telah sangat berkurang.

Raja Naga Iblis hanya akan menjadi lebih agresif, dan kemungkinan akan mengarahkan agresinya ke Bloodsucking Scourge. Tentu saja, semua orang sekarang tahu bahwa itu bukan Penghisap Darah yang asli, tetapi penipu lainnya.

Tetapi metode apa yang dia gunakan untuk meniru Mystiques Bloodsucking Scourge, mereka tidak tahu.

"Cari daerah itu!"

Raja Naga Jahat mengerahkan seluruh Metropolis Dunia Bawah Jahat, memerintahkan untuk melihat tinggi dan rendah, jauh dan luas untuk mendapatkan informasi. Mereka harus segera melaporkan apapun yang berhubungan dengan Taotie Demon King dan "Bloodsucking Scourge".

Dia bahkan mengirim bawahannya ke 10.000 Tanah Kuno Iblis sebagai mata-mata. Jika 10.000 Eyed Taotie kembali, dia akan segera tahu.

Raja Naga Jahat tidak mungkin membiarkan Spectral Fire Phoenix dan Nightmare Ink Qilin mencari secara terpisah sekarang. Karena mereka hanya mencari mereka, dia menyerahkannya kepada bawahannya yang lain. Bahkan jika mereka menghadapi bahaya, Raja Naga Jahat tidak akan terlalu keberatan.

Hanya raja iblis 3 dan 4-surga - siapa yang peduli?

Seluruh Fiendish Underworld Metropolis berdiri sekarang, tapi mencari dengan hati-hati. Mereka tidak mungkin menginjak-injak dengan cara yang mencolok - berita kematian Darkstrife Beast telah menyebar, dan tidak ada yang ingin menghadapi nasib yang sama.

Banyak yang diam-diam menjadi oposisi. Begitu mereka pergi, mereka menemukan tempat untuk bersembunyi. Banyak yang bisa melihat bahwa hal-hal di Fiendish Underworld Metropolis tampak suram, dan tidak ingin menghadapi bahaya sendiri.

Setelah keadaan tenang, jika Raja Naga Jahat masih berkuasa, maka mereka akan kembali saat itu.

.......

Wu Yu dan Taotie Demon King keduanya melarikan diri dari Fiendish Underworld Metropolis secara terpisah, pergi dengan cepat.

Secara kebetulan, keduanya menuju ke arah yang sama. Tidak lama setelah 10.000 Eyed Taotie pergi, dia melihat "Bloodsucking Scourge" mendekat dari belakang, meskipun sekarang dalam bentuk Heaven Devouring Titanic Beast.

"Kamu ini apa?"

Raja Iblis Taotie berputar untuk menghadapinya dengan sikap angkuh.

Meskipun Wu Yu yang baru saja membiarkannya melarikan diri dengan menahan Spectral Fire Phoenix King, tetapi setelah meninggalkan Sarang Naga Dunia Bawah, Raja Iblis Taotie mendapatkan kembali sikap angkuhnya yang dulu. Baginya, raja iblis 8-surga bukanlah apa-apa untuk diseberangi.

Orang ini mungkin telah menyelamatkannya, tapi Bloodsucking Scourge mungkin akan mengalami nasib yang sama seperti Darkstrife Beast di tangannya.

Oleh karena itu, Raja Iblis Taotie tidak merasakan banyak niat baik terhadap Wu Yu.

"Aku hanyalah raja iblis yang tidak penting yang menemukan rahasia Raja Naga Jahat dan keluar untuk mencoba keberuntunganku." Wu Yu menjawab dengan santai. Sekarang setelah identitasnya terungkap, dia harus mengubah taktiknya terhadap Raja Iblis Taotie.

Raja Iblis Taotie menuntut dengan kasar: "Kamu membunuh Scourge Penghisap Darah?"

"Memang! Namun, bukankah raja agung lebih peduli dengan mayat kaisar iblis abadi? Apa masalah bawahan belaka!"

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang