🍓- 8.8

1.3K 182 8
                                    

"Hawoo^^, sebelum kalian bacaa jan luvva vote dulu heum?? Nanti haru cium kalian dimimpiiii><, ndeee??" -harutoW2K21




























Enjoy!

Haruto kini sedang bermain ponsel nya yang diberikan oleh yoshi sembari memakan dorayaki bersama susu.

Ting

Segera haruto memeriksa apk line,

Jjeongwopark

|hai

Oh hai?

Mau berkenalan?

Boleh, halo
Aku watanbe haruto, aku dari jepang dan kau?

Oh kau dari jepang?
Halo, aku park jeongwoo dari korea, salam kenal haruto

Salam kenal juga jeongwoo

Lagi apa haru?








Haruto menatap aneh kepada kontak bernama jjeongwopark itu, ingin rasanya dia menjawab kepo tapi nanti malah tidak dianggap sopan.

Karena malas dia mematikan ponsel nya dan fokus menonton kartun jepang kesukaannya selain truz12, naruto.

***

Yoshi melangkah keluar dari kamar nya sakura, dirinya terus tersenyum karena sakura ingin bertemu dengan haruto.

Sedang dalam lamunan nya, yoshi merasakan ada yang merangkulnya ketika menoleh itu ternyata mahiro.

"Tumben nie, dokter kita senyum senyum sendiri gini. Lagi mekar mekar nie paginya pasti" ucap mahiro sambil mencubit hidung yoshi.

"Aww, sakit mahi" ringis yoshi sambil mengusap pelan hidung nya.

Mahiro tertawa, "oh ya. Nanti malam ikut kann kita bakal pesta bbq dirmh nya keita"

Yoshi mengangguk, "hm jadi, semoga haruto juga mau"

Mendengar kata haruto, membuat mahiro yang tadinya tersenyum skrng menjadi luntur,

Mahiro berdehem, "amm lu ada hubungan apa sama haruto, yos?"

"Hm? Enggk. Cuma temanan doang. Emng knp?" tanya yoshi.

"Oh engkk" kemudian mahiro tersenyum kembali.

Sebenarnya mahiro adalah salah satu dari dokter yang mengagumi dan menyukai yoshinori karena ketampanan nya dan juga kehebatannya dalam menjadi dokter.

Cuma mahiro pendem aja karena terlalu malu untuk menyatakan perasaan nya ke yoshi.

Dan pada hari itu dia berkenalan sama haruto, dan melihat interaksi bagaimana yoshi da haruto itu terlihat dekat.

Sebenarnya mahiro tidak mau ada haruto dipesta mereka, tapi demi menutupi dan biar orng tidak curiga jadi dia terima aja.

"Oh ya, gua mau ke meja adm dulu. Mau nanyain kapan jadwal sakura oprasi" ucap yoshi

Kemudian mahiro mengangguk.

***

Yoshi berjalan keluar dari life dan menuju ke meja adm.

Assitheru [身なで] Yoshinori - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang