🍓- 17.17

1.1K 148 9
                                    

"Gue suka sama lo!"











Ekspresi yoshi, • _ •. G







"H-hahh??"

Ini nihh, yang mahiro kagak demen. Yoshi eumm otak nge tem cem angkot nya kambuh.

"Gu-gue- "






Chup





Belum sempat yoshi menyelesaikan perkataannya, bibirnya langsung dibungkam oleh mahiro. Dann, entah kerasukan setan apaan yoshi tiba - tiba menutup matanya.

Mahiro menggerakan pelan bibirnya, akhirnya dari dulu dia ingin emm mencicipi bibir milik yoshi.

Sementara yang dicium tidak membalas karena masih kaget, seketika pikirannya teralih kepada sosok manis yang berada di rumah nya.

Yoshi langsung membuka matanya dan mendorong pelan mahiro. "Lo? Cium gue??"

"Gue cinta sama lo!"

"Sejak lo magang di rumah sakit inii. Gue udah cinta sama lo yosh, tapi gue pengecut, kagak mau ungkapin segalanya"

Mata itu berkaca - kaca, "sampai akhirnya, gue ketemu dan kenalan sama haruto. Lu deket banget sama dia! G-gue gak suka, daann gue liat kalian.. Berciuman" ucap mahiro menunduk.

"Maaf, mahi gue- "

"Iyaaa! Gue tau!! Lu itu suka sama haruto. Sespesyal apakah dia yosh?! Dann, lu juga gak tau asal usulnya gimana"

Perkataan mahiro sukses membuat yoshi membulatkan matanya, "h-hahh?"

Mahiro tersenyum miring, "gue tau yosh. Haruto, adalah orang yang lu tolong pada malam yang sangat larut pas lo kebagian jadwal malam beberapa minggu lalu, dan lo? Dengan begitu halus nyaa ngijinin haruto buat tinggal bareng?!! Hahh"

W.T.A, itu yang dalam hati yoshi ucapkan-_. Ini mahiro dari mana tau??

"Mahi, lo gak tau alasannya knp gue ngijinin- "

"Cih, apa jangan - jangan dia cuma membual doang tentang dikejar oleh seorng pria dan mengaku sudag dijual oleh ayahnya?!!"

"Enggk bu- "

"Hhh, gue gak percaya sama sekali tentang ceritanya itu"

Yoshi menggeram dan menutup matanya, INI GUE DARI TADI MAU NGOMONG KENAPA SUSAH BANGET SIHH BANZENG!!, pikirnya.

"Bisa gak? Jangan potong omongan gue dulu?" mahiro yang mendengar nya mendadak diam, aura dominan yoshi eumm sedang tidak bersahabat mungkin??

"Mahiro, lo gak boleh bicara begitu tentang haruto. Dann soal yang tadi.. Maaf, gue gak bisa"

Kretak

Ada yang patahh Tapi yoshi tidak bisa mendengar nya. Tapi buat mahiro, itu sangat jelas ditelinganya. Setetes air mata pun mulai turun.

"Maaf, gue gak bisa. Karena... Gue gak cinta sama lo"



"Anjay!!" -author01






"K-kenapa??" suara mahiro mulai bergetar.

"Cinta itu, gak bisa terpaksa. Maaf"

Mahiro menghapus air matanya, "LO JAHAT YOSHI!! P-PASTI INI KARNA HARUTO KAN?!! HAHH?!!"

yoshi diem. Iyaaaa, dia milih coplays jadi orang bisu aja dah-_. Poor yoshi.

Mahiro maju dan mencengkram kerah jas dokter yoshi, "KENAPA YOSHI?!! JAWABB HIKS.. GUE CINTA SAMA LO!! KENAPA?!! HIKS.. KENAPA?!!"

Mahiro kembali menghapus air matanya, "lo cinta sama haruto, yosh??"

"G-gue.. "

Mahiro tersenyum miring, "kalo begituu.. Biarin gue bantu haruto bahagia selamanya"

Tanpa keduanya sadari, seorng suster memotret saat mahiro mencium yoshi.

***

"IIIHHHHH SUMPAAHH!! INI BENERAN RAMEN?!!" pekik otoy yang baru saja menyeruput mie dari mangkuknya.

Haruto yang melihat itu hanya terkekeh pelan, lalu mengambil tissue dinakas. "Pelan - pelan dong makannya, nanti keselek" haruto memberikan tissue yang dia ambil, "nihh, elap dulu. Itu belapotan banget"

Otoy segera mengambil tissue itu dan mengelap mulut nya, sumpahhh demi masakan emak guee ini enak banget, pikir otoy.

"Lo pinter masak ya ru, cocok doongg jadi chef di restoran - restoraan" ucap otoy.

"Eummm gak kokk, ini juga diajarin sama kakak aku" ucap haruto sedikitt, eumm aneh?.

Otoy hanya mengangguk kemudian kembali menyantap ramennya. "Eumm toy, rumah kamu dimana?"

Otoy menghentikan aktivitas makannya, lalu mengangkat kepalanya. "Deket kokk dari sini ru, knp? mau mampir? Ayo, terus ketemu sama emak gue yang lagi mode maung??"

Haruto tertawa, "enggk kookk, aku cuma tanya hehe^^"

Otoy mengangguk, "ehh. Btw ru, lo tinggal sama siapa?"

"Emm.. Sama kakak aku, dia lagi kerumah sakit karena dia dokter hehe^^" jawab haruto.

Otoy mengangguk, "hmm boleh tau? Siapa namanya? Hehe penasaran aja gituu guee, maklum mantan wartawan saya ini muehehe"

"Mantan wartawan Pantat mu, lahh" gumam yang sedang mendengarkan percakapan mereka.

"Eummm.. yoshi"

"Kok namanya sama ye??" batin otoy.









To be continue...

Haloo, avv kita ketemu lagi yaa cyntaahhhh><!🍓

Assitheru [身なで] Yoshinori - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang