[Spesial chapter part²] Happy brithday yoshinori🎂

2.4K 147 13
                                    

5000+.. Work

Maaf kalo ada yang typo ya🤗💕...








Enjoy!









Yoshi mengetuk pelan pena dimeja ruangan pribadinya. Dirinya sedang mengingat Flashback tentang bagaimana bertemunya yoshi dengan haruto yang skrng sudah menjadi sepasang kekasih.







[F L A S H B A C K]

Yoshi melangkahkan kakinya bersama dokter lain menuju ke area universitas tokyo, jepang. Yoshi dan dokter yang lain memang ditugaskan untuk praktek sekaligus mengajar beberapa mahasiswa/mahasiswi di universitas ini yang masuk jurusan kedokteran.

Kanemoto yoshinori, Takata mashiho, Hamada asahi, Hidaka mahiro dan Terazono keita. Itulah nama dokter - dokter yang cukup handal dari Rumah sakit The univeristy of tokyo hospital.

Saat berjalan dikoridor kampus itu, banyak pasang mata melihat mereka berempat. Ada juga yang menyapa, bisik², bahkan senyum² sendiri.

Yoshi, asahi, mashiho, mahiro dan keita hanya menanggapi dengan senyum manis mereka. Yang membuat pelajar di universitas ini makin memekik karena dinotic sama keempat dokter itu.

Sampai mereka diruang kepsek, keempatnya dipersilahkan masuk.

"Selamat datang diuniversitas tokyo, jepang. Para dokterr dan terimakasihh karena mau praktek sekaligus mengajar beberapa mahasiswa yang memasuki jurusan kedokteran" ucap bapak kepseknya, Kotaro Ryota.

Mashiho tersenyum manis, "kami juga ingin berterima kasih karena anda sudah mengundang kami untuk praktek disini"

"Sama sama. Baik, apa kalian mau sekarang mengajar mereka? Atau kalian berempat ingin beristirahat dulu?"

"Emm boleh kami istirahat dulu pak? Hehe" ucap keita lalu mendapat senggolan dari asahi.

Ryota tersenyum, "boleh. Kalian istirahat dulu disini saja, saya akan mengabari mahasiswa yang masuk jurusan kedokteran bahwa praktek akan dimulai 15 menit lagi"

"Arigatogozaimashita pak" ucap yoshi.


[🔮]

"Eh guys, emm gua mau kekantin kampus ini dulu ya? Nitip kagak?" tanya yoshi sembari bangun dari duduknya.

Fyi, Ryota sedang pergi keluar dan diruang kepsek hanya ada mereka berempat skrng.

"Hmm awas nyasar yosh, ni kampus gede lohh" ucap asahi membenarkan kacamata yang merosot.

"Gpp, nanti gua tanya sama pelajar disini aja, gampang kan"

Mashiho mengangguk - ngangguk, "yaudh, gua mau dorayaki aja"

"Gua susu coklat aja dehh" ujar keita.

"Gua roti coklat" ucap mahiro.

"Permen robot ada kagak ya?" gumam asahi, tapi gumaman nya itu terdengar oleh keempat temn nya itu.

"Kagak ada sa, permen robot mah cuma ada dikantin rumah sakit kite" jawab keita.

"Hmm yaudh, aer putih aja deh yosh"

Yoshi mengacungkam jempolnya, lalu pergi keluar ruangan kepsek.

***

Sembari bersenandung kecil, yoshi berjala menuju kantin dikampus ini. Tadi dia sempat bertanya kepada para mahasiswa disini, dan kemudian tau dimana itu letak kantin. Yaaa Sebelum itu dia kudu foto dulu sebagai imbalannya.

Assitheru [身なで] Yoshinori - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang