🍓- 47.47

1.1K 110 8
                                    

EYOO YEOROBUUNN TERSAYANGG!!

Mari kita sama sama tamatkan book ke-1 saya yaitu 'Assitheru' ini💕.












"YAAAKK!! APA APAAN KAU INI HA?!!"

Dengan cepat haruto melepaskan merema berdua yang saling menempelkan bibir, kemudian dia berdiri disusul oleh karina.

"Lo yang apa apaan ha?!!" jedanya, "denger.. Siapapun lo it- "

"KARINA CUKUP!!" Teriak yoshi ikut berdiri sebelum hal yang tidak enak terjadi. "Kita udah gak ada hubungan apa apa lagi, Dan.. " yoshi menghela nafas, "pergi"

"Apa?" karina memegang tangan yoshi, "yoshi.. Gue datang kesini itu butuh perjuangan! Dan lo gak ngehargai perjuangan gue?!"

Yoshi melepaskan pelan tangannya yang digenggam oleh karina, "pergi.. Gue udah gak butuh lo lagi"

Matanya berkaca kaca, karina menggeleng pelan lalu menghadap kearah haruto. Dengan kasar ia mendorong lelaki manis itu hingga membentur tembok.

"Ahk!"

"LO!! INI SEMUA KARENA LO KAN?!! LO UDAH AMBIL YOSHI GUE, EMANG JALANG LO!!" Karina menarik rambut haruto.

"KARINA!!"

Haruto sekuat tenaga melepaskan jambakan dikepalanya, "ANDA YANG JALANG HA?!! KENAPA DATANG² MENGAKU SEBAGAI PACAR KAK YOSHI?!! JUSTRU DIA CALON SUAMI SAYA!!"

Karina terdiam sebentar.

"Oh, jadi.. Ini yang dimaksud oleh asahi? Orang yang bisa nenangin yoshi selain gue?"

"A-asahi?" tanya yoshi.

"Lo benr² yaa... "








PLAK





Haruto terdiam dan memegangi pipi kanannya yang ditampar oleh karina, sungguh rasanya sakit.. Dan, haruto seperti merasakan sesuatu menetes keluar dari mulut nya.

"Darah?" batinnya.

Oke, sepertinya gusi serta gigi haruto ada yang patah karena tamparan keras yang dia terima dari karina.

"KARINA YOO!!" Teriak yoshi berdiri didepan haruto. "Cukup!"

"YOSHI MINGGIR!! BIAR GUE ABISIN JALANG INI!!"

"LO YANG JANGAN HA!! DARI DULU JUGA LO EMANG KETURUNAN JALANG!! Stop.. Plisss skrng pergi, pintu rumah gue masih terbuka" yoshi menunjuk kearah pintu nya.

Karina menatap tajam yoshi lalu kemudian mata Yoshi kembali membulat kaget.



































































BRUK!

DUG!!

"AHHKK!!"

"HARUTO!!" pekik yoshi kaget karena wanita itu baru saja mendorong haruto hingga kepalanya membetur ujung meja dan mengeluarkan darah.

"KARINAA STOP!!"

Giselle berlari kearah temnnya lalu memeluk dia. Disusul oleh asahi dan mashiho sementara keita sedang membantu nyonya kanemoto untuk duduk karena ketika mereka sampai, didepan pintu dia terduduk lemas dengan memegangi perutnya.

"LO BENERAN UDAH GILA KARINA!! TEGA LO LUKAIN TANTE HARUKA TERUS SKRNG HARUTO?!!" teriak asahi emosi setelah melihat keadaan haruto.

"A-apa?? Bundaa!!" yoshi menengok kebelakang dan dia sedikit lega karena bundanya ada bersama keita.

"LEPASIN GUE SEL!! GUE MAU ABISIN LAKILAKI ITU YANG UDAH REBUT YOSHI DARI GUE!!"









PLAK





Karina memegangi pipinya yang baru saja ditampar oleh yoshi dan menatap dia tidak percaya. "Y-yoshii"

"KELUAR!! SEKARANG LO KELUAR DAN JANGAN PERNAH NUNJUKIN MUKA LO LAGI DIDEPAN GUE!!" teriak yoshi emosi dengan menunjuk muka karina.

"LO KOK TEGA BANGET SI NAMPAR KARINA?!" Tanya giselle tidak terima bahwa sahabatnya ditampar oleh yoshi.

"SKRNG LO BAWA SAHABAT LO INI!! SEKALIAN MASUKIN RUMAH SAKIT JIWA SAJA!! GISELLE!!"

Takut akan kemarahan yoshi, giselle segera membawa karina pergi. Karena,, baru pertama kalinya dia melihat yoshi marah begitu, seingat dia.. Yoshi adalah dokter yang murah senyum dan juga kalem.

Ternyata marah seorng yang kalem plus selalu tenang itu,,, mengerikan.

"GAK!! LEPAS SEL!! LEPAS!! GUE MAU BERI DIA PELAJARAN KARENA UDAH BERANI REBUT YOSHI GUE!! KALO BUKA KARENA DIA.. MUNGKIN YOSHI BISA BALIK LAGI SAMA GUE!!"

Yoshi kembali berjongkok didepan haruto, sungguh dia pusing skrng karena terlalu banyak mendengar suara teriakan. Juga dia sendiri harus berteriak marah. "Ahhkk!"

"E-eh" asahi dan mashih menghampiri yoshiharu. "Lo gapp kan?" tanya mashiho ke yoshi.

"Shhh.. Pusing"

"Huwaahhhh!! Harutoo! Gak pingsan kan kamu?! Ayo kita obatn lukanya" ucap asahi lalu menggendong haruto dan mendudukannya disofa.

Sementara mashiho juga membantu yoshi untuk berdiri dan mendudukan nya disebelah haruka.

"KEITAA!! GUE PINJEM MOBIL ASAHI!!" teriak giselle dari luar.










TBC.

Assitheru [身なで] Yoshinori - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang