BRAK
PRANG
PRANG
PRANG
"AAAAAAA!!! SIALANN!! SIAL SIAL SIAALL!!"
Karina melempar semua barang² yang berada dimeja riasnya. Dia marah karena yoshi skrng sudh tidak seperti dulu lagi.
"Hah.. Lelaki itu!! Siapa dia?!! Kenapa lelaki itu bisa menarik yoshi?!! DASAR HOMO SIALAN!!"
yaampon mbak😔👏😭..
Karina kembali mengacak serta melempar semua barang yang ada dikamar nya. kamar yang awalnya bernuasa putih itu skrng menjadi kapal pecah.
"Sialan dia udah jadi calon istri nya yoshi! KENAPA ASAHI KAGAK BELAIN GUE?!! KENAPA MALAH SIHOMO SIALAIN ITU?!! AARRGHHHH!! YOSHI LO TEGAA SAMA GUEE!!"
PRANG
PRANG
PRANG
"UDAH CUKUP!!" Bentak lelaki berambut biru yang membuka kamar gadis itu. "Yoshi sudh mempunyai pasangan yang dia pilih! Stop berpikir utuk merebutnyaa!! Dia sudh bahagia dengan pilihan dia karina!"
"BANG JEN KOK MALAH BELAIN DIA?!"
"YA KARNA DIA BENAR!! Cukup! Kamu terobsesi dengan yoshi, karina.. Biarkan dia bahagia dengan pilihannya sendiri! Kau kan juga sudh punya pacar pengganti yoshi skrng"
"GAK!! DIA BAJINGAN!! GUE MAU YOSHI!! POKOKNYA SAMPAI KAPAN PUN YOSHI GAK BOLEH SAMA SIAPAPUN KECUALI GUE!!"
"Apapun akan gue lakuin agar yoshi kembali lagi disisi gue" ucap karina lalu mengabil ponselnya dari dalam saku, seketika dia terkejut karena dalam ig rumah sakit tempat yoshi bekerja disana ada beritaaa
Kabar bahagia!!
DR. KANEMOTO YOSHINORI akan menikah dengan anak sulung direktur rumh sakit TUOTH yakni WATANABE HARUTO.
"SIAAALLL!! BERANINYA DIA MENIKAHH!! AKAN GUE HANCURIN PERNIKAHAN MEREKA!!" Teriak karina membanting ponselnya dan membuat itu retak.
"Gue gak akan biarin lo jadi milik orang lain yosh, hanya gue yang bisa milikin lo.. Haha HANYA GUE!!"
Sementara lelaki berambut biru yang diam memperhatikan karina menatap sendu adiknya. Sejujurnya dia merasa kasihan kepada adiknya itu.
Tapi, mau bagaimana pun.. Yang membuat salah adalah karina, yang meninggalkan yoshi adalah karina, jadi wajar jika rasa cinta yoshi kepada karina sudh mati.
Jeno, tidak bisa bersikap egois untuk menyuruh yoshi kembali kepada adiknya. Ya dia tau bahwa karina cinta mati kepada dokter kanemoto itu.
Skrng yang harus jeno lakukan adalah, melindungi yoshi dan juga pilihannya. Karena apa pun yang sudh karina sukai maka gadis itu tidak akan menyerah sebelum yang dia sukai menjadi milik nya.
"Sebegitu terobsesi nya ya dek, kamu sama yoshi?" gumam jeno.
***
Cekrek
"HUWAAAHHH kenzoo kapal ku berlayarrrr!! Huhuu HUWAAA KENN GUE UWUPHOBIAAA!"
"SAKIT BANGSRAT!"
mendengar suara kamera, yoshi dan haruto lantas menajauhkan wajah mereka. Dan menengok kearah samping dimana terdapat seorng take dan kenzo.
"T-take?"
Take dan kenzo menghampiri pasangan itu, "hai gue kambek lagi.. Ehehe"
Haruto tersenyum malu lalu atensinya mengarah kepada lelaki berabut hitam. Tatapan nya datar.
"Oh ya, d-dia kenzo hehe" ucap take lalu menyiku pinggang kenzo. "Heh buruan"
Kenzo berdehem pelan, lalu menjulurkan tangannya. "G-gue kenzo"
Haruto menyatukan tangannya dengan kenzo, "hai.. Aku haruto"
Kenzo mengangguk pelan lalu melepaskan tangannya. "Maaf"
Yoshi dan haruto saling pandang.
"Untuk yoshinori juga, maafin gue"
"Ha? Kamu tau nama saya?" tanya yoshi.
"Hehe.. Emm yoshi, gue juga minta maaf huwaaahhhhh.. Ini gue otoy asu! Eumm yang c-culik haruto waktu itu sama die" ucap take melirik kenzo.
"O-oh.. Begitu yaa" ucap yoshi menggaruk tengkuknya.
"Maaf, maafin gue. Sumpah beneran maaff maaf banget karena gue sekongkol sama tuan kanemoto untuk culik haruto"
"Yaudh, gpp. Saya memaafkan kalian, ini juga bukan murni kesalahan kakian. Kamu dan otoy hanya korban dari ayah saya" ucap yoshi menepuk pelan bahu kenzo.
"Yoshi-san.. Maaff maffin otoy juga yaa~ huk.."
"Iya, saya sudh memaafkan kalian. Dan tadi nama lo kenzo kan?" tanya yoshi. Sementara kenzo mengangguk pelan.
"Ohh kenzo. Yang take bilang waktu malam itu, kamu mau nikah sama kenzo terus kamu juga yang tusuk perut kenzo" ucap haruto.
Setelah itu take dapat tatapan tajam dari kenzo.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assitheru [身なで] Yoshinori - Haruto
General Fiction❝yoshinori, dokter muda dan tampan yang tidak sengaja menabrak seorng pemuda manis dan cantik ditengah malam yang larut❞ ⚠B×B Yoshi - dom! Haru - sub!