🍓- 45.45

926 105 4
                                    

Yoshi membuka pelan matanya. Pandangan pertama yang dia lihat adalah haruto yang tertidur ditepi kasur dengan menenggelamkan dilipatan tangannya.

Dengan pelan yoshi mengubah posisi nya menjadi duduk, dia tersenyum dan mengelus pelan kepala haruto.

Ya, skrng yoshi sudh lumayan mendingan. Dan mungkin yoshi harua berterima kasih kepada temn² nya dan haruto Karena telah merawat dia.

Yoshi tersenyum getir, "ayahh" lirihnya.

"Yoshi janji akan menjadi dokter yang hebat dan membuat ayah bangga" gumamnya lalu mencium pelan rambut hitam haruto.

***

"Dokter!! Benar dokter yoshi sakit?!"

"Sakit apa dok?!"

"Apa parah sakit nya??"

"Apa kita kerumah nya saja buat periksa dokter?"

"Aduhh kok bisa ya dokter yoshi sakit, huwaaahh"

Blablablabla..

Pagi² begini, asahi, keita, dan mashiho yang baru saja masuk kelobby rumah sakit langsung dikerubuni oleh suster yang menanyakan keadaan yoshi.

"Ahaha.. Dengar, saya ada oprasi skrng silahkan tanyakan kepada dokter takata saja" ucap asahi lalu berjalan menerobos kerumunan suster itu.

"Ah, saya harus menemui pasien saya skrng. Silahkan tanyakan saja kepada dokter terazono" ucap mashiho lalu pergi menyusul asahi.

Keita menatap kedua sahabatnya itu dengan datar, oh sial dia serasa disidang sama ribuan wartawan. Kasihan keita:)

,

"Bangsrat ye lu berdua! Gue capek njir itu pertanyaan bejibum banget kek tumpukan baju dirumah lu, sa" ucap keita menghempaskan tubuhnya disofa ruangan mashiho.

"Gila aja lo, tumpukan baju gue udah gur londry heh.." ucap asahi.

"Hadeh udah st- "

Ceklek..

"Hah.. G-gimna keadaan yoshi?!!"

Ketiga dokter itu yang sedang berbincang seketika menoleh kearah pintu.

Asahi menatap tajam wanita berambut sepunggung itu, "Ngapain lu tanyain dia?"

"Hehh!! Gue khawatirrr!! Ayah dia meninggal kan??!! Alamat rumah yoshi yang skrng dimana? Kasih tau gue plisss"

Keita memutar bola matanya malas, "ngapain lu kesana?"

"Gue harus tenangin dia!! Cuma gue yang bisa- "

"Denger! Yoshi udah ada yang nenangin!! Jadi, lo gak perlu sok caper mentang² ada tante haruka dirumahnya" sela mashiho.

"Apaa?!! Ada tante haruka? Pliss kasih alamat yoshi sama gue!! Gue mau ketemu tante haruka terus tadi apa kata lo mashi? Udah ada yang nenangin yoshi?emang siapa?!! Cuma gue yang bisa nenangin dia!"

"Heh mak lampir!! Yoshi udah punya pengganti elu anjir.. Mentang² lo waktu pacaran sama yoshi lo doang yang bisa nenangin dia waktu depresot ha?!! Udah gak mempan menn, yoshi udah punya yang baru.. Percuma lo berusaha buat nenangin die yang ada malah elu disepak keluar sama tante haruka!" ucap asahi kemudian menarik nafasnya pelan.

"Lo kok tega banget sama gue sa, gue teman lu sa.. Keita, mashiho!! Gue teman kalian!! Gue mohon tolong kasih tau alamat rumah yoshi"

"Lah siapa yang anggap lu teman gue? Enggak tuh" ucap mashiho.

Keita terkekeh, "Sori. Gue gak sebaik yoshi yang ngajak lu ngobrol keruangan dia terus elu minta maaf dan dengan mudahnya dia maafin elu"

"Nih ya neng, gue kasih tau. Kalo gue jadi si yoshi,, gak akan tuh gue maafin cewek kagak tau malu kayak lo. Yang ada gue kalo ketemu lo udah abis huh" tambah keita.

"Ck, buang buang waktu gue kesini" ucapnya lalu berbalik badan. "Oh ya.. Gisel pasti tau, dann.. Gue berubah pikiran. Gue mau ambil kembali yoshi karena gue gak bisa ngilangin rasa ini! Apapun akan gue lakuin untuk ngedapetin kembali yoshi termasuk, ngebunuh orang yang bisa nenangin dia"

Setelah menyelesaikan perkataannya, dia langsung keluar dari ruangan mashiho.

"YAA KARINA YOO!! LO BENERAN UDAH GILA!!" Teriak asahi.



















TBC

Sorry gaes kalo ada yang typo..

Dan maapkeun jughaa kalo aku make kamu karina😭 sebagai tokoh antagonis disiniii..

Assitheru [身なで] Yoshinori - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang