🍓- 42.42

992 117 12
                                    

"Hiks.. Baru kali ini gue liat si yoshi mewek gitu.. Huwaaaahhhh asaaaa!! Jangan tinggalin suami mu ini"

"Ha?!!! Suami?!" kaget junkyu.

"E-eh" jedanya, "anjirr keceplosan gue" gumam jaehyuk.

"ohhh jaehyuk udah kawin nih ceritanya hm?" tanya noa yang melipat pelan lengan kamejanya.

"Ehehe.. Iya" ucap jaehyuk pas bagian 'iya' dia kecilin volume suaranya.

"Waahhh" junkyu tepuk tangan, "SIALAN LO JAMET!! KAWIN KAGAK NGUNDANG GUE?!! LO ANGGAP GUE INI APA HA?!!"

"Maafkan aku adindaa:("

"Jaehyuk!!! tega bener ye elu kawin kagak beritau kita?!! SEJAK KAPAN LO UDAH KAWIN HA?! buat acara kawinan malah sembunyi² bukannya rame ramein-_" ucap noa menatap datar jaehyuk.

"Ehehe, ya sori:("

"POKOKNYA LO- "

"BERISIKK LO BERTIGA!! ANAK GUE LAGI TIDUR NIH JANGAN BIKIN GUE KESUSAHAN BUAT TIDURIN LAGI DIA!!" teriak keita yang duduk tak jauh dari para seme.

"IYA SAYANG!! JANJI GAK BERISIKK LAGI!" teriak noa, "udah. Kyu, nanti kita sidang si jaehyuk yuk bareng sama para uke kita:) biar pasangan jaesahi menjelaskan kenape kawin kagak ngundang kita padahal kita itu sahabat sejati semati sepocong nya!" ucap noa panjang end jelas.

"Nah bener, gue setuju" timpal junkyu.

"Ni biwir gue kenapa asal ceplos aja sih?!:(" gumam jaehyuk yang gak kedengeran junkyu feat noa.

***

"Btw, gimana keadaan yoshi?" tanya mashiho meminum pelan tehnya. Saat ini para uke lagi nongki diteras rumah yoshi.

Asahi menghela nafas pelan, "yoshi hancur banget ya? Gue juga belum pernah liat dia nangis kayak gitu"

Keita mengangguk, "iya. Dan tante haruka meskipun dia b aja tetapi, dia juga sama hancurnya kayak yoshi" lalu membenarkan posisi sang anak yang tertidur digendongnnya, "ini lagi. Anak gue kok bisa nyasar kesini si?" gumam kita yang dapat didengar oleh asahi dan mashiho.

Mashiho terkekeh, "emang siapa yang anterin robin kesini? Perasan tadi pas dipemakaman elu kagak bawa dia dah?" tanyanya mengusap pelan pipi gembul anaknya keita.

"Mertua gue cuy, katanya robin akhir² ini rewel.. Pengen sama gua. Bahkan sama bapaknya aja masih tetep rewel" jawab keita.

"Kkk.. Btw robin mirip sama si noa ya? Tapi bibirnya mirip elu ta. Boleh gue cium gak?" tanya asahi.

Keita menatap tajam asahi, "gue sleding lo sa-_"

Mashiho tertawa pelan, "jangan atuh. Jangan cium sembarangan, bisa bahaya loh apalagi kalo cium sembarangan sama bayi seumuran sama robin ini"

"Tuh dengerin sa! Mau bahayain anak gue lo?-_" ucap keita.

"Yee.. Iy² yang dokter anakmah beda:(" ucap asahi mengerucutkan bibirnya, "eh lo berdua ada yang tau otoy sama kenzo kemana gak? Nyadar gak si? Semenjak kita sidang si otoy dia jadi ilang ditelen bumi?" sambung asahi.

"Dia gak hilang kak, tapi bersembunyi dari kita" ucap haruto tiba tiba.

"Eh ayam kaget" keita.

"Ebuset" asahi

"•-•" mashiho

"Lah Haruto, eh yoshi gimana keadaan nya?" tanya mashiho.

Haruto mendudukan dirinya disamping mashiho, "udah membaik kak. Skrng kak yoshi lagi tidur dikamarnya setelah selesai makan"

Ketiganya mengangguk, "eh. Maksud kamu otoy gak hilang tapi bersembunyi,,, emng dia bersembunyi dimana?" tanya asahi.

"Kak keita, ingat gak waktu itu aku mau cari angin? Tapi setelah itu kembali lagi?"

"Iya, kenpa emng?" tanya keita.

"Sebenarnya, aku mendengar otoy berbicara sama seseorng dibalik pintu keluar ruangan UGD, Awalnya aku kaget ketika tau itu suara otoy, dan aku rasa dia memang bersembunyi dari kita"

"Ohh, jadi karena itu kamu gak jadi keluar cari angin?" tanya keita.

Haruto mengangguk pelan, "iya, a-aku belum siap ketemu sama dia. Tapi, aku juga mau banget ketemu sama otoy kak"

Mashiho menghela nafas lalu mengelus pelan bahu haruto, "sebenarnya haru, apa kamu benci dia?"

"Aku gak tau kak, pada waktu itu.. Aku bisa liat bahwa ada perasaan tidak tega saat otoy melihat aku dibawa sama tuan kanemoto" ucap haruto menunduk.

"Iya. Dan dia juga menyesal dan.. Perlu kamu ketahui haruto bahwa otoy hampir sama dengan mu" ucap keita.














TBC

A/N komeeennnn!! Ayo komenn😤😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A/N komeeennnn!! Ayo komenn😤😆.. Cama vote jangan lupa💕, xixixiii selamat melewati ujiann kawaann, eh besok kan ujian kalean? Kalo besok piks kita samaan kak😔👏💃

Assitheru [身なで] Yoshinori - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang