🍓- 6.6

1.5K 188 3
                                    

Malam harinya, yoshi dan haruto skrng sedang menuju pulang. Namun mereka melihat ada pameran jadi merem berdua mampir dulu.

Disinilah mereka, yoshi dan haruto sedang main tembak target. Dan haruto beberapa kali mengerucutkan bibir nya karena meleset dan malah ditertawakan oleh yoshi.

Kini bagain yoshi, dan hap!

Langsung kena target,

Dan hadiahnya sebuah boneka harimau lucu, yoshi menerima nya.

Dan dia memberikan nya kepada haruto, "untuk mu"

Haruto menerima boneka harimau itu, "makasihhh kak ocii>~<" kemudian langsung memeluk boneka itu.

Yoshi yang gemas langsung saja merusak surai Haruto.

Kemudian mereka berjalan jalan sesekali banyak orng yang menyapa mereka dan berbisik karena mereka berdua sangat cocok untuk menjadi sepasang kekasihh, yang satu manis dan yang satu tampan.

Mata haruto berbinar ketika ada penjual eskrim, "kak ocii~ haru mauu eskrimmm, boleh ya?~" ucap haruto sembari nge aegyo.






*alwys haruto imot kaloks nge aegyo😭*









Yoshi mengangguk dan melihat itu haruto langsung menarik yoshi ke penjual eskrim disana.

"Ojisan, es krimm-- mau rasa apa?" tanya yoshi ke haruto.

"Stoberry^^ hehe"

Yoshi terkekeh, "ojisan, es krim stoberry satu sama grentea satu"

Ojisan itu terkekeh ketika melihat haruto yang menggemaskan, segera ia buatkan es krim untuk keduannya. "Ini"

Segera yoshi membayar, kemudian mengucapkan terima kasih dan pergi dari sana.

Dan skrng mereka berdua kini duduk dibangku yang kosong dipameran. Menikmati eskrim masing²,

Sesekali yoshi melirik haruto yang memakan eskrim miliknya dengan belapotan.

Punya yoshi sudh habis, dilihat nya haruto belum. Dan ada es krim disudut bibir haruto, segera yoshi membersihkan nya pake ibu jarinya.

Haruto yang merasakan ibu jari milik yoshi sedang membersihkan sudut bibir nya menoleh.

"Belapotan, makannya pelan haru"

Haruto mengangguk, "hehe^^ udh lama haru gak makan eskrim kak" kemudan melanjutkan memakan eskrim nya.

***

Yoshi menepikan mobilnya diperkarangan rumh nya, kemudian membuka sabuk pengaman dan membuka pintu mobil.

Ia membuka pintu yang satunya lagi, dilihat haruto tengah tertidur dengan memeluk boneka hasil yoshi termbak target tadi.

Kemudian yoshi menggendong haruto ala bridal dan masuk ke rumh nya.

Dibawanya simanis ke kamar milik nya yang kemarin sudah dirapihkan. Dengan hati hati yoshi menidurkan haruto dikasur lalu menyelimutinya sebatas dada.

Lalu tak lupa mengecup kening haruto, "mimpi indah" bisik nya.

***

Yoshi keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melingkar dileher nya.

Segera ia turun ke dapur dan membuat kopi,

Setelah membuat kopi, yoshi berjalan ke sofa lalu menyimpan gelas yang berisi kopi itu.

Matanya kembali memeriksa berkas berkas berkas baru yang perlu ia tanda tangani.

Seketika ponsel nya berderi,













"Halo?"

"Yos, besok malam mau ikut kagak?"

"Hm? Kemana?"

"Pesta bbq sama yang lain"

"Ohh, hm boleh juga. Ajak haruto gpp kan?"

Hening seketika.

"Halo? Mahi?"

"Ah iya. B-boleh kok hehe biar tambah rame"

"Oh yaudh"

"Oke, gua tutup dulu ya ada urusan nih sama dokter yang dari korea"

PIP



















Yoshi kembali meletakan ponselnya. Dan membaca bekas nya lagi.

Seketika pikirannya memikirkan mahiro.

Melihat cara tatap mahiro kepada haruto itu membuatnya bingung, seperti dia tidak menyukai haruto.

Tapi yoshi menepis pikiran itu dan kembali membaca berkasnya.

"Apa aku jatuh cinta kepada haruto" gumamnya.

Pikirannya kembali teringat pada saat malam itu, malam dimana dia bertemu sekaligus tidak sengaja menabrak haruto.

"Jika benarr" jedanya, kemudian tersenyum manis. "God please make a way so I can get to it"













To be continue..


©KyleeORYAIN

⭐<<<

Assitheru [身なで] Yoshinori - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang