🍓- 34.34

1.2K 137 13
                                    

Haruto menangis keras ketika mendengar cerita haruka. Sementara haruka, dengan pelan dia membawa si manis ke dekapannya.

"Kita ke kobe ya nak? Ibu mu, ayah mu, dan adik mu sedang menunggu disana" ucap haruka mengelus pelan rambut haruto.

"Hiks.. M-mama masih hidup hiks.. M-makasih tante.. Hiks.. Hiks.. M-makasih banyak"

Sementara seseorng tengah memperhatikan mereka berdua didekat pintu dengan tatapan sendu.

Haruka mengangkat wajah haruto untuk bertatapan, "oh ya.. Nama kita sama loh, jadi menantu bunda mau gak?"

"H-HAH?!!" Yoshi/haruto.

***

Skip!

Mereka bertiga skrng berdiri didepan mansion yang megah dan besar, "i-ini rumah bunda??" tanya yoshi yang masih kaget.

Haruka mengangguk, "iya. Ayo masuk" ucapnya mengandeng tangan haruto.

,

"HARUTO!!"

Haruto seketika tersenyum bahagia dan menangis. "MAMA!!"

Lisa dan haruto berpelukan. Haruto merasa dunianya kembali! Dia bersyukur dan berterimakasih karena mamanya masih hidup.

"Kamu baik baik aja kan??" tanya lisa menangkup wajah haruto, sementara si manis mengangguk.

"Kakak!!"

Seketika haruto merentangkan tangannya untuk memeluk gadis itu, dia adalah adik haruto. Syukurlahh dia baik baik saja.

Sementara yoshi dan haruka memandang mereka dengan tatapan bahagia dan haru. Yoshi senang, Haruto kembali pada keluarga nya.

Kemudian seseorng keluar dari kamarnya, haruto yang melihat itu langsung berlari menghampiri nya. "PAPA!!"

Hanbin meretangkan tangannya untuk memeluk haruto, "maaf.. Maafin papa nak, maaf.. Papa nyesel"

,

"Haruka.. Makasih banyak!! A-aku gak tau kalau kamu tidak ada" ucap lisa memeluk haruka.

"Iya, ini juga aku memperbaiki kesalahan yoyo" ucap haruka melepaskan pelukan mereka.

Mereka semua sedang duduk diruang tamu. Haruka menatap yoshi dan haruto yang duduk dengan terhalang airi ditengah, dengan senyum yang tidak bisa diartikan.

"Bagaimana, kalau kita.. Nikahkan saja haruto dan yoshi"




Byurr

Uhuk






Yoshi yang sedang meminum air putih nya seketika keluar. Dan haruto tersedak ludah nya sendiri ketika mendengar perkataan haruka.

"Setuju!!" -lisa

"Iyaa!!" -airi

"Hm, papa terserah kamu saja nak.. Kalau kamu mau sama yoshi, papa restui^^" ucap hanbin, mantap.

***

Yoshi mengajak haruto untuk cari angin malam ditaman mansion milik haruka. Mereka seperti sedang dilema.

Entahlahh, Sejujurnya.. Yoshi cinta dengan pemuda ini. Pemuda yang dia tabrak malam itu, dan pemuda ini lahh yang menjadi alasan dia karena menolak cintanya mahiro.

Sementara haruto juga, bingung dengan dirinya?. Ah, iya. Haruto ingat.. Perkataan yoshi waktu dirumah sakit lalu.

Dia mengulas senyum manis lalu menghampiri yoshi yang sedang menikmati angin malam yang menerbangkan beberapa rambut pirangnya.

Grep


Yoshi tersentak kecil ketika merasakan ada yang memeluk nya dari belakang, dia melirik dengan ekor matanya. "Haruto?"

Si manis melepaskan pelukannya lalu membalikan badan yoshi, "kak"

"Iya?"

Haruto menatap yoshi dalam.

"Kakak ingat? Perkataan kakak beberapa minggu lalu saat aku masih dirawat dirumah sakit?.. "

Yoshi mengangguk, dia memang memikirkan tentang itu sejak tadi.

Haruto mengalungkan tangannya dileher yoshi, "aku juga cinta kakak"





















Yoshi tidak bisa menahan senyum nya. "Really??"

Haruto mengangguk seraya tersenyum.

"Tetapi aku hanya bercanda waktu itu"




Deg

Kretak












Dunia haruto seakan berhenti berputar. Seketika dia melelaskan tangannya yang mengalung dileher yoshi.

Benarkah yoshi bercanda waktu itu? Sa..


















"Tapi bohong, haha"

"KAK YOSHI!! GAK LUCU TAU!!" Haruto seketika memukul bruntal yoshi sang skrng sedng asik tertawa.

"Iya iya.. Aduhh.. Iya haha, berhenti dulu dongg" ucap yoshi kewalahan menghadapi haruto.

Si manis berhenti memukuli yoshi lalu mengerucutkan bibirnya.


Cup




Haruto seketika kaget karena yoshi mengecup pelan bibirnya, "aku gak bercanda. Dann" yoshi mengambil kedua tangan haruto, "aku senang karena kamu juga mencintai ku"

Detik berikutnya haruto berteriak karena yoshi menggendong nya bridal. "Skrng, mari kita bicara kepada bunda kalau Haruto dan yoshi sudh setuju akan menikah"












To be continue...

Haii🤗, maaf banget kalo skrng aku upp nya 3 chapter lagi.. Huhu,

 Huhu,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Assitheru [身なで] Yoshinori - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang