Satu kata yang keluar dari mulut yoshi ketika melihat penampilan haruto, manis.
Haruto memakai setelan hoodie biru nya yang menambah kesan manis jika orng melihat nya.
"Ayok"
Yoshi menggandeng tangan haruto, lalu berjalan. Tak lupa dia mengunci pintu.
***
Sampai dirumh keita, keduanya disambut hangat oleh temn² yoshi disana.
"Harutoo, kita ketemu lagiii>•<" ucap mashiho sambil memeluk haruto.
"Hehe, kak cioo^^" haruto membalas pelukan mashiho,
Pelukan terlepas, "ayo masuk" ucap mashiho menarik tangan haruto.
Haruto sudh akrab dengan temn² yoshi, tentu karena pemuda watanabe itu sangat manis dan cantik jadi banyak orng yang langsung akrab dengnnya.
"Yoshi-ya?"
Yoshi menoleh, "junkyu, kapan ke jepang?"
Junkyu ini suaminya mashiho, dan dia orng korea.
"Kemarin, oh ya pemuda tadi pacar mu ya? Kalian cocok lohh" ucap junkyu berjalan masuk bersama yoshi.
Yoshi tersenyum,
"Junkyuuu!! Aaaa kapan balik lagi ke korea lo jun??" tanya keita menghampiri mereka.
Junkyu memukul pelan kepala nya keita, "pake nanya kapan balik lagi ke korea lagi ni budak"
Yoshi terkekeh, dan meninggalkan dua seloji itu yang skrng tengah adu mulut. Memang, keita and junkyu kalo disatuin baknya david end jun treasure yang adu julid.
Yoshi menghampiri noa, suami nya keita yang sedang membakar daging, "eh yoshi, pa kabar"
"Baik" lalu tos alaala cowok.
"Eh yos, itu cowok yang dibawa sama mashiho pacar mu yaks?" tanya noa.
"Hm bukan, temen" jawab yoshi sembari tersenyum.
"Oh, kirain pacar. Padhl kalean cocok loh gua liat² juga"
***
Setelah selesai mereka berpesta bbq, kini keita, noa, junkyu, mashiho, mahiro, yoshi, asahi, jaehyuk, dan haruto tengah berkumpul. Karena usulan mau maen t.o.d dari jaehyuk, suaminya asahi.
"Siap ya, gua putar nih" ucap asahi
Dan botol pun berputar,
Putran pertama jatuh ke Mashiho.
"Truth or dare" ucap asahi ke Mashiho.
"Truth" jawab mashiho.
"Mantan terindah lu saha?" tanya keita.
"Gada tu" jawab mashiho.
"Yang benrr, jawab jujur siah" ucap noa.
"Serius hehh, cio gak punya mantan tanya aja sama kak ajun"
"Hm, oke. Skrng gua putar lagi" ucap mahiro lalu memutar botol itu.
Dan putaran ke dua jatuh ke keita.
Mashiho tertawa, "nwahaha mampus neng, kena jugha akhirnya"
keita melotot, "gua pilih truth"
"Lu beneran cinta sama noa?" tanya junkyu ke keita.
"Hmm iya gue cinta sama noa. Dari pertama kali ketemu sama dia, dan itu artinya cinta pandangan pertama. Ahay"
Semua orng berlagak mau muntah mendengar ucapan keita. Terutama junkyu, "BUCEEN BUCENN" junkyu
"Elu juga sama ye bogel" sahut keita.
"Udh udh, skrng gua yang putar" ucap jaehyuk.
Dan putaran ketiga jatuh ke yoshi.
Semua orng menoleh ke yoshi, termasuk mashiro dan haruto.
Yoshi berdehem, "karena tadi pada truth gua pilih dare deh"
Asahi tepuk tangan, "nah ini yang gue suka"
Semuanya berfikir, kira kira dare apa yang cocok untuk yoshi?
"Cium bibir haruto selama 2 menit!"
Semua langsung nengok ke noa,
"Nahh bener tu!!" junkyu ikutan.
Yoshi menghela nafas, 2 menit? Gilak kali itu si noa, kelepasan nanti yoshi. kemudian melirik haruto yang duduk nya dekat dengan asahi, oh ya jangan lupakan dengan pipinya yang memerah.
"Serius? Skrng? Apa gada dare lain?" tanya yoshi.
"No, gada! Nahh gue itung waktunya" ucap noa sembari mengambil hpnya. "Iyakannn, mahirooo-kunn" ucap noa ke mahiro yang duduk disebelah nya, karena dari tadi mahiro hanya diam.
"E-ehh kok gue??" gelegapan nya.
"Ga udah 2 menit kali" ucap yoshi.
"Gak, h pokoknya harus 2 menit. Bner kgk?" tanya noa ke yang lainnya.
"Yoi, gua setuju sama si noa" junkyu
"Ikut" keita
"Yes" asahi
"Ayoks, lakuinn" mashiho.
"Nah bnr" jaehyuk
Yoshi menghela nafas lagi, kemudian beranjak dari duduk nya dan duduk disamping haruto.
Yoshi menatap haruto, yang pipinya memerah.
Tangan yoshi kini sudh sudh berada ditengkuk pemuda watanabe ini. Dan jangan lupakan bahwa jantung yoshi berdetak lebih kencang.
Sedangkan noa bersiap buat menghitung dengan jam di ponselnya.
Pelan pelam yoshi mendekatkan wajahnya ke wajah haruto,
Haruto yang melihat yoshi mendekatkan wajah langsung menutup mata.
Yoshi berhitung didalam hatinya.
1
2
3
Dann Sebelum ituu, ada satu orang yang melihat dengan tatapan kesal sekaligus emm tak terimaa.
CuP
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Assitheru [身なで] Yoshinori - Haruto
Ficción General❝yoshinori, dokter muda dan tampan yang tidak sengaja menabrak seorng pemuda manis dan cantik ditengah malam yang larut❞ ⚠B×B Yoshi - dom! Haru - sub!