Sudah 1 minggu haruto berada dimansion milik nyonya kanemoto di kobe.
Hari ini yoshi bersama hanbin akan kembali ke tokyo. Banyak panggilan yang menelfon dia dari pihak rumah sakit karena hilang tiba tiba, padahal kan yoshi gak hilang:v
Mereka berdua langsung pergi kerumah sakit itu, katanya sii sekalian istirahat disana. Mengingat hanbin yang jarang kesini dan yoshi yang 1 minggu izin.
Setelah memarkirkan mobil diparkiran, kedua orang itu segera turun. Pak satpam rumah sakit terkejut ketika melihat kedatangan direktur rumah sakit ini yang jarang sekali mengunjungi gedung putih itu.
Apalagi yang membuat pak satpam rumah sakit itu terkejut ,, dia keluar dengan yoshi. Dokter pintar serta ramah itu yang disukai oleh warga rumah sakit.
"Oh astga.. H-halo pak direktur. Selamat datang" ucapnya.
Hanbin tersenyum. "Halo, bagaimana kabar anda pak?"
"B-baik pak direktur"
Hanbin mengangguk lalu menoleh kearah yoshi, "ayo"
Yoshi mengangguk kecil lalu tersenyum kearah pak satpam rumah sakit.
Kedatangan seorang watanabe hanbin sang direktur rumah sakit ini membuat mereka terkejut sekaligus senang karena akhirnya melihat kembali direktur mereka datang kerumah sakit ini.
"Semuanya, saya ada pengumuman!!"
Seketika semua warga rumah sakit ini berhenti dan menatap hanbin dengan heran, sementara hanbin merangkul yoshi yang ada disebelahnya.
"Kanemoto yoshinori. Dia akan saya angkat menjadi direktur rumah sakit ini sekaligus,,, dia adalah calon memantu saya"
"HAH?!!"
***
"WATDEPAK!!" -Asahi
"HAH?!" -keita
"SERIUS?!!" -Mashiho
"ANJIRR BENERAN?!!" -Junkyu
Kenapa ada junkyu nyasar disini? jawaban nya cuma satu, dia kangen sama mashiho.
Skrng ini, yoshi lagi ada diruangannya asahi. Keita, asahi, mashiho sama junkyu ada disini. "I-iya, gue juga gak nyangka.. Ternyata kim hanbin itu ayahnya haruto"
Mashiho mengerutkan dahinya, "bukannya haruto itu watanabe ya?"
"Sebenarnya nama direktur rumah sakit ini watanabe hanbin bukan kim hanbin, pak direktur sengaja ngepalsuin marga dia" ucap yoshi.
"Anjir lah direktur rumah sakit kamu pake malsuin marganya segala, mana kek aku lagi marganya" ucal junkyu ke mashiho.
"Heh bogel, marga kim banyak kali didunia.. Mungkin bejibum gak cuma lo doang!" ucap keita lalu menggigit ujung pensil yang di pegang dari tadi.
"Biasa kali mbak!" lalu junkyu berbisik kemashiho yang ada disebelahnya, "temn kamu knp dah cio?"
Mashiho mengangkat kedua bahunya, "gak tau. Mungkin lagi hamil anak ke-2nya si noa" bisik baliknya.
"WTA SERIUS?!"
"KAK AJUN JANGAN TERIAK DITELINGA CIO DONG!"
Mari kita tinggalkan pasangan romantis itu. Kini beralih kepada yoshi yang lagi ngobrol sama asahi.
"Sa, ayah gue.. Dirawat disini kan?" tanya yoshi.
Asahi mengangguk pelan, "iya. Dia dirawat dikamar inap 099 lantai 6. Mungkin skrng kondisinya udah membaik"
Yoshi beranjak dari duduk nya. "Yaudh, kalo gitu gue mau liat kondisinya.. Makasih ya udah ngerawat dia"
Gini - gini juga yoshi masih peduli sama bapaknya. Meskipun udah celakain seseorng yang dia cintai bukan berarti yoshi tidak mau melihat kondisinya mengingat dia yang udah pukuli tuan kanemoto sampe pingsan.
"Oh ya, yosh" panggil asahi. Yoshi langsung menghentikan langkah nya, "haruto gimana keadaanya?"
"Baik kok, dia lagi sama bunda gue dikobe" jawab yoshi lalu keluar dari ruangan asahi.
Sementara asahi,, iya dia ingat bunda yoshi. Yang pada malam itu pas dia lagi sidang otoy lalu datang bundanya yoshi, Minori Haruka.
Ah, asahi jadi ingat lagi kan ke seseorng.
Otoy, yang selalu menyebut dia si rambut blonde.. Skrng lelaki berparas tampan namun dimata asahi dia agak sedikit cantik sih,,, kagak keliatan.
Dan dia juga lupa tanya dimana kamar inap atas nama kenzo. Seingatnya dia ngirim kenzo kerumah sakit ini, masa nyasar kerumh sakit lain ya?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Assitheru [身なで] Yoshinori - Haruto
Ficción General❝yoshinori, dokter muda dan tampan yang tidak sengaja menabrak seorng pemuda manis dan cantik ditengah malam yang larut❞ ⚠B×B Yoshi - dom! Haru - sub!