Eighty Seven

310 41 24
                                    

Akhir akhir ini Yoora sering ngehabisin waktu sama Yoongi setelah perjanjian 3 bulan itu.
Yoongi udah lumayan ga irit ngomong jadi suka ngomel dan itu buat Yoora makin seneng.

Seperti sekarang dia berdua lagi nonton film Disney di Netflix walaupun Yoongi ga suka Disney tapi dia tetep nonton kalo bukan Yoora yang maksa.

"Masa naganya kecil banget kalah sama tringgiling" Yoora selalu komen sampe Yoongi pusing sendiri dengernya.

Kaya sekarang dia lagi nangis karena naganya mati dan dengan Yoongi yang ngasih tatapan aneh ke Yoora.

"Aneh bego lu, udah jangan nangis lebay banget" Yoongi ngelanjutin nonton nya tapi Yoora masih seg seg an

Setelah film nya selesai Yoora jadi senyum senyum sendiri "lebay lu" Yoongi ninggalin Yoora ke kamarnya

"Kenapa si sirik aja aki aki"

Udah hampir 2 bulanan Yoora tidur dikamar Yoongi awalnya Yoongi ga setuju tapi karena udah ada perjanjian jadi mau ga mau dia akhirnya mengiyakan.

Tapi tetep aja Yoongi lebih dulu bangun dan langsung duduk diruang tv, padahal sebelum dia satu kamar Yoongi paling gabisa ninggalin kasurnya, karena dia tukang tidur.

"Yoon jangan lupa nanti kita belanja bulanan" Yoongi cuma berdehem kemudian masuk ke kamar dan mengunci Pintu.

Yoora menghela nafas malas kemudian merebahkan dirinya ke Sofa.

Dia sudah membereskan pekerjaan rumahnya dia dan untuk bagian nyuci setrika itu urusan Laundry karena Yoora paling anti untuk cuci pakaian sama setrika.

Ting nong Ting nong...

"IYAA SEBENTAR LAGI JALAN" Yoora mencibir kesal pasalnya bel nya terus bunyi yoora udah tau kalo ini kelakuan Jihyo si manusia aneh.

Jihyo sama Taehyung suka kesini alesan mau nengok abangnya padahal kesini cuma buat numpang Tiduran dan ngabisin isi kulkas Yoora.

"WOI YUR GILA KANGEN BANGET GUA" Yoora langsung mundur selangkah ngedenger suara Daniel.

"Kangen Kangen Muka lu heh rumah kita cuma beda berapa pintu ya Daniel anjing" Daniel cuma ketawa tawa Gajelas

"Gua Laper Yur males kebawah nih beli makan, mau numpang makan bentar" Yoora ngecegat Daniel buat masuk masalahnya bisa berabeh kalo Yoongi Liat.

"Oh mau peluk iyaa tau gua lu kangen sama gua" Daniel ngerentangkan Tanganya Juga tapi tiba tiba Yoora di tarik mundur kebalakang oleh Yoongi.

"Peluk gua aja nih" Daniel kaget karena si Yoongi tiba tiba Muncul.

"Ngapain lu kesini? Gatau kalo ada suaminya? Ngapain deket deket istri gua?" Yoora langsung nahan senyum pas Yoongi bilang kaya gitu.

"Yaiyalah bang Yoongi gua cuma numpang makan doang bentaran" Yoongi ngegeleng

"Gabisa gabisa mending lu pergi, karena gua mau belanja bulanan—

"HALLO SAYANG!" Tiba tiba entah dari mana si Wendy dateng dengan senyuman manisnya.

Yoora yang lagi senyum senyum langsung diem begitu juga Yoongi sama Daniel.

"Ngapain Wen kesini?" Suara Yoongi terdengar tidak suka Yoongi juga garuk garuk belakang kepalanya.

"Ko gitu, eh aku denger denger mau belanja bulanan yaa, ikut dongg" Wendy langsung gelayut manja yang ngebuat Ketiganya makin awkward

"Ehem... Ka Wendy sama Daniel mending masuk dulu makan" Wendy langsung ngelepas rangkulan Wendy

"Eh ada Yoora, masih nginep yaa disini?" Yoora cuma ngangguk pelan.

Kemudian mereka berempat masuk dan Yoora mulai menyiapkan makan.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang