Eighty eight

97 12 4
                                    

Mereka semua lagi kumpul dirumah Somi, mereka ngerayain kehamilan nya Somi.

Banyak makanan dirumah Somi mulai dari cake, makanan ringan, sampe makanan berat.

Jihyo lagi tiduran di bangku sambil makan pizza.

"Najis bocah males, sanahan ke Yo gua kan mau duduk , babi nih di tempatin semuanya" Daniel ngegeser kaki Jihyo yang langsung dapet tendangan dari Jihyo.
"Dih anjing banget nih bagong, udalah Jihyo gedek gua sama lu. WEH WEH NIH USIR AJA APA BEGIMANA ANAK KERA YA" Daniel teriak teriak.
"Kaya anj gua gedek banget" Daniel cuma nge fak ke depan muka Jihyo.

Bambam sama Bobby lagi main ps diruang tamu.

S.coups lagi bantuin Keyra nyiapin daging slice buat barbecue an dan grill an yang di cuci oleh Keyra.

Yoora lagi sibuk nonton drakor sambil makanin snack snack.

"Wine gak siehh" tiba tiba Bambam nyeletuk sambil ketawa tawa.

"Ada yang lagi hamil anjing" Jihyo bangun dari tempat duduknya kemudian pindah ke karpet sambil tiduran.

"Yaudah Somi gausah minum lah, kita kita aja gapapa kan ya Som" bambam cuma ketawa tawa doang.

"Najis dah bambam bergaul sama siapa si lu jadi kaya jamet baru mabok asli dah" Yoora cuma ngasih tatapan ngeri ke bambam.

"Yailah kita mah yak ges ya diem diem aja nih yaa" Bambam ngelempar pilus ke muka Yoora.

"Siapa tuh yang neriakin tukang sayur buat gausah jualan" Semuanya ketawa ngakak denger omongan Bobby.

"Anjingg sumpah, itu gua kira coca cola makanya gua abisin" Keyra ngegerutu kesell

"Halah bilang aja doyan, pura pura gatau tapi sebotol abis" S.coups nambahin.

"Gajelas banget tukang sayur lagi dagang diteriakin gaboleh dagang, mana palanya keluar kaca mobil malu maluin banget" semuanyaa ketawa ngakak.

"Eh engga bege yang tolol mah Jihyo teguling sampe bawah dari eskalator" semuanyaa ketawa ngakak

"Hahahahahaha goblok anjing padahal ga mabok" S.coups ketawa ngakak banget

" Dia mesen lemon tea doang yaa, teruss dia ngajak balik duluan pas turun langsung jatoh anj wkwkwkwkwk gaada ujan gaada apa tiba tiba jatoh" Yoora masih ngatur nafasnya buat ga ketawa.

"Eh gua ngantuk asu itu jam berapa njing jam 1 an"  Jihyo ngegerutu kesel tapi sesekali ketawaa dengerin ocehan temenya.

"Gua mah bersih yaa emang noh Keyra" Jihyo ngelirik Keyra.

"Itu karena gua gatau anjing emang tuh Bobby asu" Keyra mukul kepalanyaa Bobby

Bobby cuma ketawa tawa doang.
Mereka semua ketawa tawa ngakak doang sambil ngata ngatain satu sama lain.

"Kangen berenang gaa si" Jihyo tiba tiba nyeletuk

"Billiard ajaa gaa sii gua kalo berenang aga males bor hitam" Keyraa ngelus ngelus kulitnyaa

"Iyaa males gua berenang nanti hamil lagi" Somi nambahin celetukan nya Keyra.

"Hehe kan lu udah hamil tololl" Keyra pura pura nampol

"Kalo diliat liat temen temen gua ko tolol semuaa gak si" Daniell pura pura mikir sambil ketawa tawa.

"Lu yang paling tolol bego, minum susu tapi udara yang diminum goblok" Yoora ngambil sedotan dimulut daniel yang diminumnya bukan di lobang sedotan susu.

"Gadiajak ikut ikut aja lu jelek" Daniel ngacak ngacak rambut Yoora.

"Daniel kalo sama Yoora alus bener giliran sama gua aja gaada alus alusnya" Jihyo mencibir kesall

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang