Seventy

1.7K 115 40
                                    

"Eunha hamil Som" Omongan Jungkook masih ke rekam di kepala Keyra.

Keyra denger Semua omongan Jungkook karena dia ada disana, niat untuk nyelesain masalah malah ngedapet double shit.

"H–hamil?" Ucap Keyra terbata badanya gemeteran di ambang pintu.

"K-keyra?" Jungkook langsung nyamperin Keyra dan meluk Keyra. gak ada perlawanan Sedikit pun dari Keyra.

Keyra gamau jadi Egois dia harus dengerin apa yang di omongin Jungkook. Karena masalah gabakal selesai kalo dia terus lari dari masalah.

"Jangan nangis....maafin gw Key" Jungkook ngeratin pelukanya di Keyra.
"Maaf belum bisa jadi yang terbaik buat lu, maaf gw gak bisa ngejaga lu dengan baik.

Bagi gw lu adalah perempuan yang sangat spesial setelah mamah dan adik gw, lu sama sama berarti dihidup gw Key. Seharusnya gw ngejaga lu karena lu spesial buat gw tapi gw malah ngelukain perasaan lu" Keyra masih dengerin apa yang Jungkook omongin.
Keyra tau Jungkook nahan tangis karena nafas dia gak beraturan dan suaranya bergetar.

"Key makasih lu selalu ada buat gw, lu selalu ngurus ini itu pas sama gw, lu selalu nasehatin gw supaya gak ngelakuin hal hal Konyol, dan lu bahkan gak ngeluh sama sekali kalo gw selalu ngerepotin lu" Jungkook ngejeda ucapanya dia ngatur nafasnya kemudian ngelanjutin omonganya lagi.

"Lu pantes dapet yang lebih baik dari gw Key" Keyra langsung geleng geleng kepalanya.

"Kalo emangnya lu gak ngelakuin kaya gitu harusnya lu bilang kuk!" Keyra ngelap air matanya kasar.

"Key.... Dengerin gw, gw tau ini gak disengaja tapi gimana Eunha hamil dan gw harus bertanggung jawab karena ini kesalahan gw Juga.

Walau pertemuan kita singkat tapi itu sangat berkesan di hidup gw. Kaya apa yang gw bilang tadi lu bakalan dapet yang lebih baik dari gw.

Gw harap lu mahamin Key" Jungkook nyium keningnya Keyra.

"Gw bakal kangen sama lu, bakalan kangen ngejailin lu sampe lu marah. Gw ganyangka Masa masa kita berakhir sampe sini. Tapi kita juga gaboleh nyalahin takdir karena tuhan tau yang terbaik buat kita" Keyra ngangguk dan ngelap air matanya.

"Kalo itu yang terbaik gw terima keputusan lu, bahagia in Eunha ya Kook.

Lu bener gw gaboleh terus nyalahin takdir karena tuhan tau apa yang terbaik buat kita" Keyra senyum.

"Selamat tinggal.....
Lu sama sama berarti bagi hidup gw" Keyra nepuk pelan bahu Jungkook.

"Som gw balik dulu ya" Keyra jalan gontai nurunin tangga.
Dan keluar dari rumahnya Jungkook.

Pas sampe Jalan besar langkah Keyra berhenti kerena Jungkook manggil nama dia.

Jungkook posisinya ada di seberang jalan.

Dia lari ngehampirin Keyra sampe tiba tiba ada mobil ngelaju kenceng ngehantam badan Jungkook.

"JUNGKOOK!!!!" Keyra lari ke arah Jungkook yang udah terkapar gak berdaya dan darah yang mengalir deras di kepalanya.

"Kuk bangun gw mohon bangun—Hiks" Keyra nepuk nepuk pipi Jungkook.

"JUNGKOOK GW MOHON BANGUN–Hiks JUNGKOOK BANGUN GW MOHON BANGUN!!! Hiks– gw tau lu kuat kuk bangun!!" Keyra guncangin badan Jungkook tapi Jungkook cuma diem aja.

"TOLONGG–Hiks TOLONG!!!! GW- Hiks MOHON TOLONGIN JUNGKOOK!!" Jalanan sepi gak ada orang atau pun mobil lewat sama sekali satu satunya mobil lewat tadi yang nabrak Jungkook.

Jungkook batuk yang langsung Keyra meluk Jungkook. Gaperduli sama darah yang udah ngenain baju dia.

"Jan–ngan p–el–luk gw Key.... nan–ti baju lu ko–tor" Keyra cuma geleng geleng sambil nangis.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang