Eighty one

1.7K 104 27
                                    

Keyra sama Jungkook udah ada di salah satu mall yang ada di jakarta.

"Pilih sana Key" Jungkook ngedorong badan Keyra masuk kedalem butik, karena dari 15 menit yang lalu Keyra cuma berdiri di depan pintu butik tanpa niat masuk.

"Kuk, disini kan mahal mahal" Keyra ngebisik ke arah Jungkook, masalahnya kalo mereka masih megang black card gak apa apa lah ini kan di sita sama papahnya, belom black card Keyra di sita sama Jungkook.

"Yaudah pilih aja paling nanti lu gua jual" Kepala Jungkook langsung dapet ciuman bogem dari Keyra.

"Sialan!" Keyra langsung masuk ke dalem butik, sedangkan Jungkook ngeringis sambil terkekeh.

"Dih main masuk aja siapa yang bayar tuh" Keyra yang udah milih milih balik lagi ke luar.

"Lu bangsd banget ya jadi orang!" Masalahnya Keyra udah di ikutin sama mba mbanya terus Jungkook masih di luar, kalo dia udah ke kasir di tinggal lari kan mantep banget tuh bisa jual diri gara gara baju doang:)

"Sensi mulu pms ya?" Keyra cuma diem aja sambil Jalan ninggalin Jungkook.

"Key ini dress nya, malah marah" Jungkook Jalan ngikutin Keyra.

"Udah serah lu lah" Keyra duduk di sofa yang di sediain mall.

"Cariin aja, gw mau tidur" Dengan gatau malunya Keyra langsung tiduran di Sofa mall. Orang orang yang lagi jalan cuma ngeliatin keyra pake pandangan aneh.

Sedangkan Jungkook langsung narik Keyra supaya bangun dari tidurnya.

"Malu bego di liatin! Lu dress nya mau yang gimana?" Keyra cuma asik tiduran doang sambil mainin hp nya.

Gatau kalo dia ada di sofa mall.

"Yang cetar membahana" padahal dia cuma asal ngomong doang karena males banget buat milih milih Dress.

Pas Keyra ngomong Kaya gitu dia gak denger lagi omongan Jungkook, dia si bodo amat kan ya mending dia tidur tiduran aja.

Sampe sekitar 10 menit dia udah scroll Ig, dia bangun kemudian ngeliat Jungkook yang lagi jalan ke arahnya sambil bawa beberapa paper bag.

Bener bener suami idaman buat di jadiin babi:)

Maap typo

Babu:)

"Ayo balik udah mulai acaranya nih dikit lagi" Keyra cuma ngangguk kemudian ngikutin Jungkook di belakang.

"Gw laper" Keyra Jalan lemes sambil megangin perutnya.

"Makan aja nanti di sana enak lagi gratis" setelah ngomong gitu Jungkook langsung masuk kedalem mobilnya, kemudian ngejalanin mobilnya.

"BANGKAI GW DI TINGGAL!" Keyra yang baru mau masuk tiba tiba mobilnya udah Jalan aja.

Jungkook balik lagi mundurin mobilnya "sibego! Gw kira lu udah naik!" Jungkook mundurin mobilnya lagi sampe di samping Keyra.

"Buta kali ya mata lu?!" Keyra masuk dan menutup pintu mobil cukup keras.

"Marah marah mulu lu, ciri ciri mati paling akhir nih" Keyra gak ngeladenin omonganya Jungkook, kalo di ladenin masalahnya gak bakal kelar kelar.

Keyra cuma ngeliatin jalanan doang, sedangkan mobil Jungkook udah berbelok ke mcd.

"Drive true aja ya, kalo makan disini telat nanti" Mereka lagi mengantri, karena banyak juga yang Drivetrue.

"Katanya makan disana?" Keyra ngeliatin mobil di depanya yang udah dikit dikit Jalan.

"Gak lucu kalo pas sampe depan pintu hotel lu pingsan cuma gara gara laper" Keyra cuma menatap sinis Jugkook sedangkan Jungkook menunjukan Gigi kelinci nya.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang