Yoora sama Do gajadi kerumahnya Yoora.
Dia ngerjain tugas yang di kasih Chanyeol di cafe perempatan jalan.
Selama itu gratis gamasalah bagi Yoora.Do juga ngerjain proposal pensi yang di bantu Yoora.
"Eh yur lu kenapa putus sama Baekhyun" Omongan Do membuat Yoora menghentikan Pekerjaan dia di Layar Laptop.
"Hmm..gw gatau dia bilang gw Selingkuh, padahal gw gapernah selingkuh" Omongan Yoora terdengar Lirih.
"Gw gatau kenapa dia bisa benci gw sampe sekarang, Gw juga gak ngerti dia kaya gitu" Yoora Nunduk.
"Gimana perasaan lu pas Baekhyun berubah sama lu" Do masih fokus memainkan laptopnya
"Sakit lah, Sakit banget.
Terus gw harus apa? Marah marah Gajelas sama dia Nampar si Tayeon, Gw juga mikir Gw gaboleh Egois sama perasaan Gw sendiri.Kalo Baekhyun lebih nyaman sama Tayeon Gw bakalan Ngelepasin Baekhyun Buat Tayeon" Tangan Yoora mencengkeram Kaleng Soda.
"Lu tuh bego apa gimana si Yur, Jelas jelas Baekhyun Cowo lu dan lu malah nge biyarin Cewe lain ngerebut Cowo lu!" Do
"Ada Kalanya kita saling merelakan satu sama Lain." Yoora tersenyum.
"Gw bahagia kalo Baekhyun Bahagia gw juga ikut seneng kalo Baekhyun Seneng.
Gw lebih baik merelakan orang yang kita sayang asal dia bahagia di Banding mempertahankan Hubungan Tetapi saling menyakiti satu sama lain.
Kalo lu cinta sama orang dengan tulus pasti lu akan ngelakuin hal yang terbaik buat dia walaupun harus ngorbanin perasaan sendiri" Yoora menghapus air matanya.
"Gw ngerti ko maksud lu" Do tersenyum.
"Udah yuk balik" Do membereskan Barang barangnya.
"Lah tugasnya?" Yoora
"Udah rapih lagian lu drama mulu" Do ketawa.
"Yeh bego" Yoora kemudian keluar dari Cafe sambil meminum Green tea nya yang belom sempet dia minum.
"Weh Gw balik" Yoora menjalankan Motor sport nya ke luar parkiran Cafe.
"Hati hati" Do
Di perjalanan Yoora lagi mikir Sesuatu.
Dia tadi di cafe inget tapi Sekarang lupa apaan.Pas udah sampe depan Kompleknya Dia baru inget kalo dia harus belanja Bulanan.
"Buang buang bensin gw dah, ceban kan mayan buat gw beli Mie ayam" Yoora
Akhirnya Yoora Naro motor abangnya dan Naik sepeda ke supermarket.
Emang dasar gamau rugi:v
Di perjalanan Yoora nyanyi nyanyi pelan, tiba tiba ada 2 orang yang Ngehadang Sepeda Yoora.
Emang komplek Yoora kalo udah jam 10 sepi apalagi dia lewat jalanan Yang banyak Begal.
Orang itu ngeluarin pisau lipatnya ke arah Yoora.
"Ngapain lu?" Yoora jawab santai.
"Serahin Dompet lu" Preman 1
"Lu ga nyerahin Dompet Nyawa lu melayang" Preman 2 sambil mengarahkan pisau lipatnya ke arah Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanficGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...