Sixteen

2.2K 129 27
                                    

Mereka semuanya pulang kerumah bang Jin.

Dan langsung semuanya masak.
Tapi gak semuanya yang masak satu satu.
Yakali 8 orang masak:v Gila aja.

(Keyra Jungkook Pov)

"Key Ini kepitingnya di apain masih idup Gini?" Jungkook Nanya ke keyra yang lagi ngeluarin belanjaan dari plastik plastiknya.

"Palanya lu ketok dulu tuh biar mati" keyra sambil mencuci dan memotong Wortel dan kentang.

Jungkook mengetok kepitingnya, Jujur dia gatau caranya Masak Kan tugas dia mah Mencari nafkah bukan jadi bapak rumah tangga:v

Walaupun kelakuanya kaya anak kecil tapi Jungkook Juga bisa Bersikap Dewasa.

"Key udah terus Gimana?"
Wajar nanya mulu pasti yang lain Juga gitu yang cowo Kecuali Mak Jin:v

"Lu cuci" Keyra mah masih sibuk sama wortel kentangnya.

"Pake apaan?"

"PAKE SIKAT KASIH RINSO BIAR BERSIH!" Keyra kesel emang dia gapernah tau cuci makanan apa.

"Hah? Rinso nya dimana?" Tampang Jungkook langsung cengo Gitu:v

"Yah pake air Ka cuci biasa abis itu lu rebus" Keyra akhirnya yang mencuci kepitingnya Jungkook yang mendidihin airnya.

"Ka Udang nya Juga kupasin kulitnya sama Cuci juga pake air anget" Keyra Lagi Motong Motong jagung.

"Oh siap key" Jungkook langsung menbersihkan udangnya.

Suasana disana hening sampe Jungkook memecah keheningan.

"Kita kaya Suami istri lagi masak bareng ya key" Jungkook sambil cengengesan.

Terlalu POLOS jadi yah gitu.

"Palalu suami istri" Keyra mah ga baper:v

Mereka kembali sibuk dengan pekerjaanya masing masing.

"Key Ini udangnya di campur sama kepiting?"

"Iya campurin tapi sisahin setengah buat nanti di Capcai" Keyra memasukan Jagung,Wortel, Dan Kentang ke dalem panci yang berisi Kepiting sama udang.

"Key ini Jamur di apain?" Jungkook megang megang Jamur sambil di mainin.

Kaya bocah kecil bantuin mamanya:v

"Jangan dimainin!" Keyra memukul tangan Jungkook dan mengambil Jamurnya.

"Itu mau dibikin apaan?" jungkook

"Capcai" Keyra mengambil Jamur yang udah dia Cuci Langsung dia Tumis sama beberapa sayuran Lain.

Dia kasih Bumbu terus juga naro udang disitu kasih saus teriyaki.

Dan juga baso ikan ya:v

Sudah Jadi.

"Gw cobain ya Key" Jungkook udah bawa bawa piring Ke Mangkuk Capcai

"Iya cobain udah pas belum?" Tanya Keyra.

"Udah kok pas Mayanlah" Jungkook naro piring nya ke rak piring lagi:v

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang