Fourth two

2K 120 1
                                    

Guanlin sama Yoora lagi jalan balik.

"GUANLIN GW LAPER GAESS" Yoora ngetok ngetok helm nya Guanlin.

"BACOT GW UDAH DENGER!LU JANGAN TERIAK TERIAK MULU" Guanlin minggirin motornya ke tempat tukang Dangang pinggir jalan.

"Turun!" Yoora turun dari motor Guanlin. Dia Lari dari parkiran ke pedagang Yang Jualan ketoprak.

"Abang ketopraknya 2 pedes ya" Guanlin duduk di bangku yang udah di sediain.

Yoora kemudian Ngeliat liat Orang yang Jualan.

Yoora Jalan ke tukang Seblak. Ceritanya dia marah Sama Guanlin.

"Mang seblak 1 pake ceker,sayur sama telor, cekernya tambahin 2 ya mang. Level 5 aja" Yoora

"Siapp neng cantik, makan sini neng?" Abang abangnya Senyum sambil masak seblak.

"Iya mang" Yoora duduk di meja tukang seblak.

Yoora mengambil hpnya dari tas kemudian dia Scroll kakaotalk lumayan kan temenan sama oppa oppa ganteng:v.

"Marah nih ceritanya?" Guanlin ngacak rambutnya Yoora.

"Gw lagi beli seblak bukan marah" Yoora Ngelepasin tanganya Guanlin yang ada di kepala Yoora.

"Tuh lu mah marah gak seru" Guanlin mempoutkan bibirnya.

"Dih bocah ngablu" Yoora nampar pelan pipi Guanlin.

"Dek ini ketopraknya Gimana?" Abang abang ketoprak nyamperin Guanlin sama Yoora.

"Oh taro sini aja bang" abang abangnya Ngangguk terus naro ketopraknya di meja.

"Berapa ya bang?" Guanlin.

"24.000 dek" Guanlin ngeluarin duitnya kemudian abang abang tukang ketopraknya pergi.

"Neng cantik, ini Seblaknya ya" mamang seblaknya ngasih seblaknya ke Yoora.

"Makasih ya mamang" Yoora ngambil seblaknya.

Guanlin ngeliatin Yoora yang lagi makan Seblak sambil senyum.

"Anjying panas banget yarold" Yoora nyari nyari minum.
Karena disitu ada Jus mangga langsung aja dia minum.

"Eh dek!ini punya anak saya kok diminum" mak mak rempong yang ada di samping Yoora langsung ngomel.

"Eh maaf bu, saya kira itu punya temen saya" Yoora nyengir.

Guanlin ketawa ngeliatin Yoora yang lagi di omelin ibu ibu.
Tampangnya Yoora itu melas banget njir:v

"Eh nih bu ambil punya saya aja" Guanlin ngasih Jus mangga utuh ke Ibu ibunya.

"Maafin temen saya ya bu, dia salah ambil Jus" Guanlin senyum ke ibu ibunya.

"Eh iya gak apa apa dek ganteng" ibu nya shy shy DOG.

"Yeh emak emak! Giliran yang ganteng aja langsung berubah jadi Sok ramah!" Yoora muterin bola matanya Malas.

Yoora ngelanjutin Makanya lagi. Guanlin juga makan ketopraknya.
.
.
.
.
.
.
.
"Mamang makasih ya jadi berapa?" Yoora.

"18.000 neng"

"Guanlin bayar ya" Yoora

"Sejak kapan lu mau bayar?" Guanlin ngakat sebelah alisnya.

"Hehehe" Yoora cuma nyengir.

"Nih bang" Guanlin ngasih duit 20 ribuan.

"Nih kembalinya, mampir lagi ya neng" Abang tukang seblak.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang