-06.30-
Tok
Tok
Tok
Kamar Jungkook di ketok sama Keyra.Ceklek
"Kenapa hmm?" Jungkook senyum tapi matanya masih merem, dia sambil nguap depan Keyra.
Bau bau dah tuh:v"Bangun, mandi abis itu sarapan" Keyra
"Iya sebentar" Jungkook nutup kamarnya kemudian Keyra bergegas masuk ke kamarnya buat pake baju.
Maksudnya dia gak telanjang pas bangunin Jungkook:v yakali anjir.
Jadi dia pake kaos sama hot pans terus mau pake Dress.
Dia udah mandi kok Gaes:v masa iya ke acara pernikahan gak mandi:vDia pake Dress nya terus nge urai rambutnya. Dia cuma pake bedak sama liptint. Kalo kata dia mah ribet lagian Juga gak ada yang dan danin dia.
Dia keluar kamar udah ada Jungkook lagi duduk sambip main Game di Hpnya.
Namanya Juga cewe cuma ganti baju doang juga yah you know lah lama:"
"Pagi key" Jungkook nyium keningnya Keyra.
Udah sebuah kebiasaan Jungkook kaya gitu.Ambyar gw- Keyra
"Pagi juga kuk" Keyra duduk di meja depan Jungkook.
"Hari ini beda ya lebih cantik, terus juga lebih enak di liatnya" Jungkook senyum.
'yatuhan dia senyum mulu gak tau apa jantung gw pengen meledak nih'- Keyra.
"Udah ayo sarapan dulu nanti telat" Keyra.
Akhirnya mereka makan dengan damai dan tentram:)
.
.
.
.
Selesai makan Jungkook ngebersihin piring yang abis dia makan terus Keyra ngelapin Meja makan."Sebentar Key gw ganti baju dulu" Jungkook masuk ke kamarnya.
Keyra cuma scroll scroll Ig sama ngebalesin Coment Ig temen temenya. Terus streaming oppa oppa yang mukanya mulus kaya pantat bayi nghh.
"Key Ayo" Jungkook.
Keyra yang ngeliat Jungkook cuma bengong sambil nelen ludahnya.
"Ganteng banget anjir" Mulut Keyra ngeluarin kata kata itu spontan. Keyra yang sadar langsung ngebekep mulutnya.
"Gw dari jaman sperma Juga udah ganteng" Jungkook ketawa.
"Geli banget gw astaga pede lu" Keyra.
"Yaudah ayu udah mau jam 7 kita belom beli kado buat bang Jimin." Jungkook nge gulung tangan kemejanya sampe siku.
nikmat mana yang kamu sia siakan- Keyra
"Yaudah ayu" Keyra pas berdiri dari Sofa langsung kaget karena tiba tiba Jungkook foto dia.
"Ih apus gak pasti aib anjying" Keyra nyamperin Jungkook.
"Engga nih" Jungkook nyodorin Hpnya ke muka Keyra.
"Yaudah kirim mayan buat post Ig" Keyra.
"Udah, yaudah ayu" Jungkook narik tangan Keyra pelan keluar apartnya menuju parkiran.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanfictionGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...