Seventy five

1.9K 141 38
                                    

Hari ini mereka terakhir masuk sekolah karena besok kelas 12 akan menghadapi Ujian.

Sebenernya hari ini pelajaran gak terlalu efektif karena beberapa jam gurunya sedang rapat dan sisanya di isi waktu kosong.

Dan pas beberapa hari itu yang Yoora gapulang ke apartmentnya tanpa memberitahu Yoongi kalo dia kerja kelompok, Yoongi gak nanya nanya dan bersikap cuek.

Toh emang dasarnya Yoongi gapernah perduli sama Yoora.

Diberitahukan kepada seluruh Anggota Osis untuk berkumpul di ruang Osis saat istirahat pertama, sekali lagi di beritahukan kepada Anggota Osis untuk berkumpul di ruang Osis saat istirahat pertama. Terimaka kasih.

Jihyo dan kawan kawan cuma berdecak malas.

"rapat mulu itu tuh pensi gajadi jadi" mereka ngangguk membenarkan omonganya Bobby.

Panggilan kepada Somi, Keyra, Jihyo, dan Yoora dimohon untuk segera ke ruang Guru, sekali lagi Panggilan kepada Somi, Keyra, Jihyo, dan Yoora dimohon untuk segera ke ruang Guru.

Mereka keluar kelas dengan muka berbinar bahagia karena ada yang menyelamatkanya dari kegabutan disini.

Biasanya jam kosong adalah waktu yang sangat sangat di tunggu oleh murid murid tapi apalah daya pas masalah waktu itu guru piket keliling selalu memantau kelas nya agar tetap tertib.

Bukan masalah gabisa bebas tapi kalo kata mereka kurang afdol aja kalo dijagain kaya gitu.

Pas mereka lagi Lari ke luar kelas kerah baju mereka langsung ditarik Oleh ketua kelas aka Jeno dan beberapa sek. Kelas.

"Heh! Awas ya lu kabur piket lagi!" Mereka cuma cengengesan.

"Eh Pak Siwon kesini!" Si Jeno dan Dkk langsung liat kebelakang karena teriakan Somi yang keliatan panik.

Masalahnya nih Kelas lagi berisik bisa berbabeh kalo pak Siwon tau.

"Tapi boong hahahah" mereka langsung lari dan Somi cuma meletin lidahnya ke si Jeno.

"Sianjir ketipu lagi" Jeno berdecak males dan pas berbalik dia langsung kaget.

Masalahnya disitu ada anak Bangtan walaupun gak lengkap, dan Si Jaehyun sama Taeyong yang lagi ngeliatin Jeno ddk dan si Bocah Gendeng yang udah hampir gak keliatan.

"Eh kaget gw ngapain ka disini?" Jaehyun sama Taeyong cuma naikin alisnya terus langsung Jalan tanpa ngehirauin si Jeno.

Mungkin kata Jeno di dalem hatinya 'kalo bukan kakel udah gw kutuk jadi bawang nasi uduk lu berdua! Emosi gw.' Untung aja si Jeno sabar kan karena udah biasa ngehadepin kelasnya yang absurd.

"Dia sering kaya gitu?" Tiba tiba suara Yoongi mewakili anak Bangtan yang lain.

Si Jeno cuma ngehela nafasnya "yah gitu"

"Bilangin tuh sama ade ade kalian Jangan buat onar mulu" itu bukan Jeno yang ngomong tapi sekretaris kelas si Jesy.

"Maksudnya?" Tanya Taehyung sambil ngernyitin keningnya.

Dia baru tau kalo ade nya dan juga calon istrinya asek kena kasus terus.

Jesy baru mau ngomong tapi mulutnya langsung di tutup sama si Jeno "eh bukan apa apa kok" tapi si Jesy langsung nepis tanganya Jeno.

"Udalah No gausah di tutup tutup in mau kelas kena masalah mulu?!" Jeno cuma diem aja pas Jesy nyeritain kelakuan mereka dan temen temenya yang suka buat onar.

"Makasih infonya" Jimin ngekodein temenya dan mereka ngangguk terus kemudian jalan ninggalin kelas 11IPA-1.

Karena kelas lagi free kehadiran Cogan cogan itu ke kelas 11IPA-1 menarik perhatian kelas lain.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang