Selama seminggu Mereka latihan ful berturut turut.
Hubungan Jimin sama Somi baik baik aja, apalagi Keyra Jungkook malah selow banget.Beda sama Taehyung Jihyo. Setelah mereka berantem malem malem itu mereka di apartment kaya orang gak kenal.
Bukan Taehyung nya tapi si Jihyo nya, dia lebih milih diem di kamar kalo gak pergi ke Taman deket apartment dari pada ketemu Taehyung:)
Hubungan Yoongi sama Yoora yah sama aja kaya dulu gak ada perubahan mungkin dikit yang berubah.
Yoongi jadi lebih dingin Ke Yoora.
Sekarang mereka berempat Lagi istirahat dikarena besok adalah hari yang di tunggu tunggu SMA Tunas Bangsa.
"Parah si ini gw baru seminggu aja udah gabut banget gak ada hp mana gak ada uang Jajan, mending lah kalo gak ada Hp ada Uang Jajan lah ini gw kaya bocah gembel" Yoora lagi tiduran di lantai pratice room.
"Nah gw kaya orang tolol kalo dirumah mana Belom perpanjang Wifi gw juga main laptop gimana kalo gak ada wifi nya" Keyra lagi nyoret nyoret sepatu putihnya pake spidol item.
"Hiks—hiks" Semuanya langsung noleh ke Jihyo yang tiba tiba nangis.
"Lah kok lu nangis?" Somi yang tadi di sofa lagi bengong langsung nyamperin Jihyo.
"Dih dongo kenapa si? Masalah lu sama Taehyung emang blm kelar?" Yoora langsung bangun.
Semuanya langsung nyamperin Jihyo yang masih nangis.
"Dih Jihyo Jawab!" Keyra nepuk nepuk pipi Jihyo.
"Taehyung masih marah sama lu?" Omongan Yoora dapet gelengan dari Jihyo.
"Lah kan emang lagi marahan dia gimana si lu!" Somi nimpuk pake anduknya Yoora.
"Terus kenapa?" Tanya Somi ke Jihyo.
"Gw kepikiran Drakor gw di hp–Hiks mana belom tamat eh hpnya pas gw bangun gak ada di ambil Taehyung–Hiks" Semua langsung ngasih tatapan 'siangji'
"Enyah aja lu dari Bumi! Bikin orang gondok aja!" Keyra mukanya udah gregetan dari tadi.
"Eh tapi bener hubungan gw sama Taehyung masih gitu aja, sakit hati dede dibilang gitu" Jadi mereka pada cerita satu sama lain gimana reaksi Doi mereka pas denger mereka bikin masalah di sekolah.
"Tapi itu video emang anjing ego kepala sekolah liatnya yang pas lu nyiram Chika ego Yur gatau selebihnya kemana" Keyra.
"Nah bener gw gahabis pikir nih ya mana semua guru nyalahin nya kita cuma Pak Siwon, Bu Asna, Ms Rebecca sama Pak Eunwoo doang yang dukung kita" mereka semua ngangguk apa yang di omongi Somi.
"Chika juga gak di keluarin dari sekolah dia cuma kena Skors 3 Hari lah kita anjir Seminggu" Jihyo ngepalin tanganya.
"Dan lu tolol banget malah boong lu anak kepala yayasan bodoh banget bodoh" Keyra noyor kepala Somi.
"Lah gw juga bingung harus ngomong apaan kalo gak gitu lu bakal di Drop out bego!" Somi nendang Kaki Jihyo.
"Lu tau gak yang punya yayasan di sekolah siapa?" Semuanya ngeggeleng apa yang di omongin Keyra.
"Bapaknya Suho anjir" pas Keyra ngomong gitu semuanya langsung nganga gak percaya.
"ANJIR! Berarti cabang yang di amrik, australia, sama Korea punya bapaknya Suho juga?" Keyra cuma ngangguk apa yang di bilang si Jihyo.
"Yaudah si anak Exo Juga dukung kita orang dia tau Chika duluan yang nganuin kita" Setelah dia ngobrol ngobrol eh ka Oliv udah dateng.
"Ayo kita latihan lagi, acaranya tinggal besok" Semuanya ngangguk terus balik fokus ke latihanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanfictionGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...