Seventy two

1.9K 139 20
                                    

Liburan semester 1 udah berakhir dari 2 bulan yang lalu.
Dan bulan ini kelas 12 lagi sibuk sibuknya mempersiapkan ujian mereka.

"Dikit lagi gakerasa kelas 12 ya anjir" Bobby membuka percakapan awal mereka.

Sekarang mereka berada di kantin karena sudah waktunya istirahat.

Yoora yang lagi makan Mie ayam nya cuma ngangguk pelan. Dan Jihyo yang baru dateng setelah memesan Baksonya langsung menyambar omonganya Bobby.

"Iya ya kita udah mau kelas 12 dan dikit lagi kuliah yakin gak si kita bakal terus sama sama sampe nanti?" Mereka semua kaya ngangguk setuju sama apa yang di omongin sama Jihyo.

"Gw dulu berharapnya kaya gitu tapi gak selamanya kita terus sama sama, ada waktunya dimana semuanya sibuk sama kegiatan mereka. Semuanya pasti gak akan sama kaya gini" Guanlin yang dari tadi cuma makan nasi uduknya tiba tiba ngeluarin kata kata bijak kaya gitu.

"Lu kok ngomongnya gitu? Seharusnya kita berdoa semoga kita terus sama sama" Somi ngebuka bekelnya.

"Nah bener nih kata Somi walaupun nanti kita kuliah gak di satu fakultas yang sama nanti pas jadwal pada masuk siang kita bisa nongki cantik di kantin dulu" Guanlin cuman senyum tipis.

"Gw selalu berdoa baik baik tentang gimana pertemanan kita. Tapi kita gak tau rencana tuhan gimana" Guanlin ngasih tatapan yang gabisa di artikan sama mereka.

"Guanlin lu ngomong kaya gitu lagi ge tabok yeu" S.Coups ngelap matanya.

"Uwuwuwu S.Coups kita nangis gaes lu ngapa mellow banget si peol" Bambam nempeleng kepalanya S.Coups.

S.Coups ngeringis pelan terus ngeplak balik kepalanya Bambam" gw ganangis cuma kelilipan doang yeuh" Bambam cuma ketawa karena temanya itu emang nangis.

"Udah udah kenapa jadi gini? Fokus dulu aja sama yang sekarang gimana nantinya itu urusan nanti" Keyra yang dari tadi cuma dengerin omongan mereka sambil makan nasi goreng membuka suara juga.

"Nah tau nih–ANJIR FISIKA DARI BU HILDA UDAH?" Guanlin langsung ngegebrak meja dan anak anak yang makan di kantin langsung nengok semua ke arah mereka.

"UDAH Dikasih tau si Jono" Mereka Jawab serentak kemudian Keyra ngelanjutin alasanya.

"Eh liat dong" Bobby cuma ngangguk pelan terus. "Nanti dikelas cuma 3 nomor doang si lebay amat" omonganya Bobby langsung dapet Toyoran dari temen temenya.

"Kaya lu bisa aja tuh ngerjain 3 nomor" S.coups ngelemparin kulit kacang ke mangkok seblak Bobby.

Mereka ketawa ngeliat Bobby berantem sama S.Coups karena seblaknya Bobby.

"Udah ayo udah mau bell, lu mau ngerjain pr kan Lin?" Somi meminum Jus jeruknya kemudian berdiri.

Mereka ngangguk kemudian berjalan meninggalkan kantin.
Di sepanjang Koridor mereka bercanda gajelas sampe ketawa ngakak.

Setelah sampe kelasnya Guanlin duduk dan langsung menyambar buku tulisnya Bambam. Sedangkan yang lain duduk di pojok sambil ngegibah.

Udah sekitar 30 menit mereka ngegibah dan bell masuk Juga udah berbunyi dari 25 menit lalu tapi bu Hilda belum juga masuk kelas.

"WEH GAES GAES GAES" Tiba tiba ketua kelas si Jeno dateng sambil ngetok ngetok papan tulis.

Semua murid yang ada di kelas 11-IPA1 langsung diem dan merhatiin si Jeno

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang