Seventy three

1.6K 120 23
                                    

Yoora mengerjapkan matanya dan melihat Jam pukul 06.00.

"Masih Jam setengah enam masih pa–WHAT!" Dia langsung menutup mulutnya karena baru engeh ada Yoongi yang masih tidur di pahanya.

Bakalan kena marah sama Yoongi karena dia minta di bangunin jam 5 pagi.

"YOONGI BANGUN UDAH JAM ENAM!" Teriakan Yoora langsung ngebuat Yoongi duduk.

"Apaan si! Gausah teriak teriak berisik!" Yoongi bangun dari Sofa dan langsung masuk ke kamar Yoongi.

"Cih! Gatau terima kasih!" Yoora mencibir sendiri sambil meluruskan kakinya yang keram.

"Gw denger Park Yoora!" Yoora hanya memutar bola matanya malas.

Bukan karena di kesel sama Yoongi tapi karena males debat sama si manusia Es.

Cinta emang membutakan segalanya kan?
Sesering apapun Yoongi ngacuhin Yoora tetap aja Yoora gak bisa ngacuhin balik Yoongi.
Sedingin apapun Yoongi sama Yoora tetap aja Yoora gabisa kaya Yoongi.

Kadang dia Juga bingung sama Yoongi kadang gak pernah nganggap Dia ada tetapi di satu sisi dia Juga perhatian sama Yoora.

Ngerti kan? Perasaan Yoongi kadang sering berubah ubah ke Yoora.

Yoora ngegeleng pelan kemudian dia Keluar dari kamar untuk menyiapkan Yoongi sarapan.

Yoora memanggang Roti selai coklat dan membuat Susu untuk Yoongi.
Setelah rapih Yoora menaruh Roti dan Susunya dimeja makan.

Setelah itu Yoora pergi ke kamar mandi karena dia harus berangkat kesekolah.

15 menit kemudian Yoora sudah rapih memakai seragam sekolahnya dan membereskan buku pelajaran hari ini.

Dia mengoleskan lipbalm di bibirnya dan sedikit bedak di wajahnya.

Yoora menguncir rambutnya karena udah lama Juga dia gak pernah menguncir rambutnya kesekolah.

Dia keluar Kamar dan duduk di kursi depan Yoongi. Saat Yoora baru mau memakan Rotinya Yoongi udah memakai Sepatu dan keluar dari Apartment nya.

Yoora menaruh lagi Roti nya dan mengikuti Yoongi yang sudah lumayan Jauh meninggalnya.

Saat pintu lift mau ketutup Yoora menekan pintu liftnya dan kemudian masuk dengan nafas yang terengah engah.

Sedangkan Yoongi dia tetep masang tampang Dinginya tanpa melirik Yoora sedikit pun.

Saat sampe di basement Yoongi langsung menghidupkan Motornya baru aja Yoora mau naik tetapi suara Yoongi ngebuat dia ngurungin niatnya buat naik ke motornya Yoongi.

"Ngapain naik? Emang lu gw suruh naik?!" Yoongi menatap Yoora dingin sedangkan Yoora cuma ngegeleng kecil.

"Tapi gw kesekolah naik apa? Lagi salah gw apa?!" Yoongi cuma menaikin alisnya.

"Gw mau jemput Wendy" sehabis Ngomong Yoongi langsung menjalankan motornya keluar dari basement.

Yoora cuma menghela nafasnya dan berjalan pelan menuju lift untuk menuju Lobby.

"Yoora" Yoora yang lagi jalan sambil nunduk langsun mendongak an kepalanya karena seseorang memanggil dirinya.

Dan disana udah ada Jaehyun yang lagi stay di Motor Sport merah miliknya.

"Ngapain ka?" Yoora tersenyum tipis, dia tidak boleh terlihat Sedang gabaik di depan kaka kelasnya si Jaehyun.

"Kaka nungguin orang? Kalo gitu gw duluan ya" Yoora berjalan keluar dari Apartment.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang