31 Desember 2018
Keyra lagi nyiapin sarapan buat Jungkook sedangkan Jungkook lagi di meja makan sambil teriak "Lapar!lapar! lapar!" Lu tau film marsha yang dia teriak khasu khasu khasu:v kaya gitu lah si Jungkook.
"Iya iya sebentar" Keyra ngambil Roti bakarnya terus dia olesin selai coklat dan Keyra membawa susu coklat hangat.
"Makan yang banyak" Keyra naruh sepiring Roti bakar dan Susu coklat hangat di depan Jungkook.
"Yey" Jungkook nyengir terus dia makan Rotinya kaya anak kecil. Keyra jadi gemes sendiri ngeliat tingkah Jungkook.
"Hore abiss" Jungkook tepuk tangan sambil senyum sedangkan Keyra lagi bingung kenapa si Kelinci gila ini jadi kaya anak kecil.
Apa ini sifat asli Jungkook? Tapi di sekolah Jungkook sangat amat cool:"
"Lu kaya anak kecil tau gak! Gece kesekolah" Keyra narik Jungkook jalan ke lobby kemudian dia berangkat sekolah menggunakan mobil Jungkook.
*****🍂
"Jihyo ayo sekolah" Taehyung ngabisin susu Putih dinginya.
"Iya bentar aku lagi nyari Dasi aku ilang" Jihyo muter muter nyari dasinya tapi gak ada.
"Aduh gimana nih mana nanti pemeriksaan lagi" Jihyo mukanya udah pasrah terserah nanti bu Lisa mau hukum dia bodo amat gak upacara ini.
Taehyung jalan Ke arah Jihyo yang lagi duduk di Sofa sambil pake sepatu.
Taehyung nguncirin rambut Jihyo jadi ponytail terus dia pakein Dasi Dia ke Kerah seragamnya Jihyo.
"Udah rapih sekarang ada dasinya kan? Yuk berangkat" Taehyung narik Jihyo ke luar pintu Apartment nya.
"Taehyung nanti kamu gimana? Kamu yang di hukum" Jihyo ngelepas Dasinya terus di ngasih ke Taehyung.
"Gpp lagian paling cuma di suruh bersih bersih doang" Taehyung sama Jihyo memasuki Lift untuk jalan ke Basement buat ngambil sepedanya yang di titipin sama pak Satpam:v.
"Taehyung aku gamau ah mending aku aja yang gak usah pake" Jihyo ngasih Dasinya ke Taehyung tapi Taehyung malah langsung ngambil dasinya terus dipasangin ke Kerah seragam Jihyo.
"Dibilangin nurut" Taehyung ngacak rambut Jihyo terus dia ngambil sepedanya yang di kunci:v
"Naik sepeda lebih Romantis" Taehyung naik sepeda gunungnya.
"dih gak ada bocengan nya aku dimana??" Taehyung nepuk nepuk besi yang di deket Jok apa namanya tuh? Sadel ya? Auah gw gatau:v
Jihyo naik ke sadel terus tasnya di kasih Taehyung jadi Taehyung pake 2 tas kemudian dia jalan kesekolah naik sepeda:v
Biarin aja suka suka Taehyung padahal motor sama mobilnya ada di depan mata tapi tetep aja:"
*****🍂
Somi bangun dia ngedenger suara berisik banget diluar.
Dia pertama diem ngederin siapa yang bikin keributan pagipagi? Dia ngeliat sampingnya udah gak ada Jimin.
"Tumben Jimin pagi banget udah bangun" Pas dia liat jan ternyata udah jam 06.00.
"GILA KESIANGAN" Somi langsung teriak terus langsung buru buru mandi.
06.15 Somi udah selesai mandi dan pake baju dia ngolesin lip gloss sama bedak baby.
Somi buka pintu Wangi nasi goreng langsung menuhi ruangan.
Dia jalan ke arah dapur dan bener aja si Jimin lagi masak."Loh Jim kok kamu yang masak? Aku kesiangan ya? Maaf ya" Somi ngambil alih Acara masak memasaknya tapi Jimin langsung ngeggeleng.
"Gapapa sekali kali aku yang masak, kamu udah cape beres beres rumah" Jimin nyium keningnya Somi sedangkan Somi cuma Senyum.
Aduh bang jadi suami aku aja yuk-rin
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanficGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...