- 05.30-
Yoora sama Tante chaeyong lagi nyiapin sarapan."Yoora biasa nya masak dirumah?" Tante Chaeyong lagi ngiris cabai.
"Masak tan tapi jarang kan mamah udah buatin sarapan" Yoora lagi motong ayam menjadi kecil kecil.
"Tante panci dimana?" Yoora masukin ayam nya ke piring.
"sebentar" Tante Chaeyong ngambil panci di kitchen set bawah. Terus dia ngasih pancinya ke Yoora.
Yoora sibuk masak terus tante Chaeyong ngeliatin Yoora yang lagi masak sambil ikut bantu bantu.
Sekitar 40 menit Yoora selesai masak."Nah udah jadi" Yoora menata Ayamnya di piring.
"Keliatanya enak baunya Juga harum" Tante Chaeyong.
"Yaudah tan aku bawa ke meja makan ya" Yoora membawa Ayam Teriyaki nya kemeja makan.
Kemudian dia balik lagi terus masak makanan yang lain.
.
.
.
Yoora sama tante Chaeyong lagi nata makanan di meja makan."Kayaknya kita makan besar nih" om Joey duduk di meja makan.
"Eh pagi om" Yoora ketawa.
"Pagi Yoora" Om joey
Sana aka kakaknya Guanlin Jalan nurunin tangga sambil nguncir rambutnya.
"Mau kemana kak Jam segini udah rapih?" Yoora nanya Ka sana yang mau duduk di meja makan.
"Eh Yoora Pagi Yoora, mau ke kampus nih" Ka sana minum air putih.
"Guanlin mana mah?" Tanya Sana ke Mamanya.
"Paling masih Kebo noh di kandangnya, Hmm Yoora tolong bangunin Guanlin ya" Tante Chaeyong.
"Iya siap tan" Yoora Menaiki tangga menuju ke kamarnya Guanlin.
Pas Yoora buka pintu ternyata pintunya gak di Konci.
"WOII BANGUNNNNNNNN!!!!!" Yoora mukul mukul pantatnya Guanlin pake sapu.
"Nghhhh" Guanlin Cuma ngulet terus balik tidur lagi.
"Seh kebonya najiss" Yoora mikir Supaya Guanlin bangun.
Kemudian Yoora smirk terus jalan ngedeket Guanlin. Dia menutup Hidung Guanlin sambil nahan ketawanya.
Guanlin langsung bangun terus ngambil napas sedalem dalemnya.
"BANGSAT LU KALO GW MATI GIMANA!?" Guanlin ngasih tatapan Tajem Ke Yoora.
"MANDI NANTI TELAT BEGO!" Yoora langsung nabok Guanlin.
"Jam berapa?" Guanlin balik tidur lagi."Setengah Delapan" Yoora ngomong santai. Guanlin yang lagi tidur tiduran manja langsung loncat dari tempat tidur ke kamar mandi sambil ngoceh ngoceh gak jelas.
Yoora cuma ketawa sambil nunjukin senyum kemenanganya.Yoora pergi ke kamarnya ralat kamar tamu kemudian dia mandi.
15 menit mandi dia pake Baju biasa kemudian ia turun kebawah.
"Mana Ra si kebo nya?" Kak Sana.
"Masih mandi kali kak" Yoora duduk di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
Fiksi PenggemarGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...