Anak Osis udah pada kumpul di Aula.
Mereka lagi dengerin Chanyeol ngomong.
"Ada perubahaan Rencana" Chanyeol ngeliat Kaya map Gitu."Yoora, Jihyo, Somi, Keyra itu Di ganti Pj nya jadi Jaga Stan Depan buat ngedata Tamu yang dateng. Soalnya tamunya banyak kalo Jihyo Doang bakalan Jebol" Chanyeol.
"Buat Siska, Fira, Tia, Kesya kamu pj back stage ya" Chanyeol.
"Keamanan Xiumin, Bobby, Mark, Bambam, Baekhyun dan Kai" Chanyeol.
"Sisahnya tetep Pj nya gak dirubah" Chanyeol.
"Dan buat Tampil Yoora sama Baekhyun diganti Jadi Yoora sendiri. Dan Jihyo lu Duet sama Suho" Chanyeol.
"Lah kok gw? Itu si Yoora kenapa di ganti lagi!" Jihyo gak terima.
"Ini disuruh sama Miss Rebecca" Chanyeol.
"Ah elah bulepotan ngenges banget anj" Jihyo.
"Eh bego ada miss rebecca di belakang" Bisik Somi ke Jihyo.
"Eh anj gak ngasih tau gw!" Jihyo mukanya udah panik.
"Selow kan miss rebecca kupingnya agak bucong" Yoora.
"Dan buat Keyra lu disuruh Pak Eunwoo nyanyi solo sama Kaya Yoora" Chanyeol.
Keyra cuma muterin bola matanya males.
"Dan sekarang kita bagi bagi tugas buat latihan persiapan pensi" Chanyeol
"Tugasnya Baekhyun sama Yoora tolong rapihin panggung yang di aula soalnya di pake buat latihan" D.O
"Sehun sama Keyra tolong stay di Aula." D.O
"Dan Chanyeol sama Somi umumin pake speaker sekolah anak anak yang daftar buat lomba suruh ke aula" D.O
"Nanti anak yang ikut pensi di Seleksi gak semuanya Ikut. Kecuali yang tadi udh di pilih sama pak Eunwoo dan miss Rebecca." D.O
"Dan Yang lainya sesuai tugas masing masing" D.O
"Dah ayo semuanya ke tugasnya masing masing" anak Osis semunya langsung ke tugasnya masing masing.
"Itu kemaren Guanlin sama Tzuyu hapalin ya" D.O
Guanlin sama Tzuyu cuman ngangguk.
Oh iya buat kalian yang nanya kenapa anak bangtan sama Gengs nya Irene gak ada.
Anak bangtan kan pertama pindah jadi namanya udah di Coret. Pas kesini lagi kan cuma beberapa jadinya yah tetep udah gk bisa Join lagi.
Dan Geng nya irene dia gamau jadi panitia katanya Cape.
Padahal anak Osis harus ikut serta tapi dia tetep gak mau akhirnya ngundurin diri.*****🍂
Yoora sama Baekhyun lagi ngurusin buat nanti di pake latihan.Mereka berdua cuma diem aja.
Yoora mau ngomong gak jadi gara gara Baekhyun mukanya datar dia gak biasanya jadi datar gini.Selesai mereka beres beres Baekhyun duduk di tangga aula.
Yoora nyamperin Baekhyun ke tangga aula.
Pas Baekhyun lagi minum tiba tiba ada tangan yang mengulur di depanya, membuat Baekhyun memberhentikan minumnya dan mengernyit heran.
Yoora mengulurkan tanganya ke Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
ФанфикGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...