"MIN JIHYO" Jihyo baru masuk pintu Apartment tiba tiba si Nak angji udah teriak di Sofa.
Baru Jihyo mau jawab eh ngeliat muka Taehyung yang datar dia jadi gaberani ngejawab.
Perasaan gw gak enak nih-Jihyo
"Abis dari mana kamu?" Taehyung masih gak ngalihin pandanganya dari laptop nya.
Jihyo cuma diem aja kan sambil berdiri di depan pintu.
"Kemana Uang Delapan Juta lima ratus sembilan puluh tujuh ribu?" Taehyung muterin laptopnya ngarah ke Jihyo.
Ngasih unjuk kaya pemberitahuan kartu kredit pengeluaran uang hari ini.Jihyo cuma nunduk sambil nenteng paper bag yang berisi barang barang Baby.
"JAWAB MIN JIHYO!" Taehyung jalan ke arah Jihyo dan mukanya itu serem.
Baru kali ini ngeliat Taehyung mukanya datar pake banget biasanya dia gak sampe kaya gini.
"I-itu A-aku beli kado buat Somi aku kira dia hamil gak taunya dia masuk angin" Jihyo nunduk sumpah dia takut banget liat muka Taehyung yang udh kaya mau nerkam dia( ͡° ͜ʖ ͡°) .gg
"Jihyo kamu bisa kan gausah boros boros duit 8 juta itu gak besar kamu nanti mau cari uang dimana kalo di tanya papah sejam ngabisin uang segitu banyak?!" Taehyung ngehela nafasnya. "Jangan terlalu ke kanak kanakan buat belanjain barang yang gak berguna! banyak yang kita butuhin" Taehyung ngeusap wajahnya kasar terus ngeliat Jihyo yang lagi duduk.
"Maaf" Jihyo masih ke adaan nunduk.
Taehyung ngehela nafasnya kasar terus dia langsung meluk Jihyo."Lain kali jangan gitu lagi!. Dan tadi siang kamu kemana gak ngabarin aku?Tadi aku panik kamu di sekolah gak ada. Jangan bikin aku khawatir lagi hmm" Taehyung ngelus ngelus kepala Jihyo.
"Tae maafin aku hiks—hiks" Jihyo meluk Taehyung sambil nangis.
"Aku maafin, inget jangan buat aku khawatir apa apa juga bilang mau kemana mana biar akunya gak repot! Belajar hemat juga!. ngerti?" Taehyung ngusap air matanya Jihyo yang masih nangis, sedangkan Jihyo cuma ngangguk doang.
"Yaudah jangan nangis" Taehyung nyium keningnya Jihyo. Terus dia ngambil paper bag yang di bawa Jihyo.
"Kenapa kadonya gak di kasih Somi?" Taehyung ngeliat paper bag besar yang isinya perlengkapan baby komplit.
"Somi gamau hiks—dia malah marah marah terus hiks– kadonya gak di terima" Taehyung cuma senyum ngeliat Jihyo. Muka yang tadinya sangar langsung berubah lagi jadi muka pangeran ea lu:v"Yaudah Simpen aja buat anak anak kita nanti hmm" Taehyung nyium kening Jihyo terus dia ngebawa paper bagnya dan di taro di gudang.
Sedangkan Jihyo mukanya udah merah pas Taehyung bilang kaya gitu.
Gw kalo jadi Jihyo kejang kejang di tempat:v-Authorrzz.
Taehyung balik lagi nyamperin Jihyo yang masih berdiri di depan pintu. Dia masih nangis sambil narik ingusnya:v sumpah mukanya kucel banget dia juga masih takut sama Taehyung.
Iya dia baru pertama kali dibentak sedangkan abangnya gak pernah bentak dia papahnya Juga.
Jadi mau pulang kerumah:(
"Kamu jangan nangis lagi aku minta maaf kalo udah bikin kamu takut. Tadi aku panik terus juga ngeliat uang segitu banyak abis dalam sejam tambah panik aku kira kamu diculik" Taehyung nyium kedua mata Jihyo gantian.
"Ayu aku beliin ice cream, tapi kamu jangan nangis lagi" Taehyung genggam tanganya Jihyo terus dia ngebawa Jihyo keluar dari apartment.
****🍂
Keyra taro barang barang babynya di gudang terus dia nyari nyari Jungkook. Tapi di kamarnya Jungkook gak ada berarti si Jungkook belom pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
ФанфикGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...