Fourth three (Jihyo pov)

2K 122 16
                                    

"HUAAAAAAAAAA TAEHYUNG!!!!!!!" Jihyo teriak dari tempat tidur.

Brak
"JIHYO KAMU KENAPA????!!???" Taehyung dari kamar sebelah langsung ngedobrak pintu Jihyo.

Taehyung rambutnya acak acakan, muka muka bantal, iler masih ada di pinggir bibir:v

"TAEHYUNG KITA KESIANGAN UDAH JAM 10!!!!HUAAAA" Jihyo nunjuk Jam yang ada di atas naskas.

"JIHYO INI MASIH JAM 6! KAN KAMU SENDIRI YANG BILANG KEMAREN JAM NYA EROR!" Taehyung nepuk mukanya terus dia balik keluar kamar dan nutup pintu kamarnya Jihyo.

"Oh masih jam 6 yak? Mhueeeee" Jihyo langsung lari ke arah Luar kamar terus dia masuk kedalem kamarnya Taehyung.

"Ngapain kamu kesini?" Taehyung ngusap ngusap kepala Jihyo sambil tidur.

"Mau aku masakin apa?" Jihyo

"Hmm susu aja sama sandwich" Taehyung ngelingkarin tanganya Ke perut Jihyo.

"Yaudah aku mau Bikinin sarapan nanti kita berangkat Jam 7" Jihyo ngelus ngelus kepala Taehyung.

"Yaudah bentar 5 menit" Taehyung ngeratin Pelukanya di perut Jihyo.
.
.
.
.
.
"TAEHYUNG!!! TUH KAN BENER KITA TELAT!" Jihyo langsung dorong Taehyung sampe Jatoh ke lantai.
Dia langsung buru buru masuk ke kamar mandi.

"Udah jam 7 gimana ini???nanti telat gimana ini?? Repsepsi pernikahanya jam 7 lagi yatuhan" Jihyo sambil sambunan sambil ngoceh ngoceh gajelas.

Selesai mandi dia langsung ngeringin rambutnya.

Terus make Dress pink nya.

"Anjying Gimana ini gw gabisa make up" Jihyo ngeluarin Peralatan make up dari kantong plastic.

Dia kemaren disuruh Taehyung beli alat make up Jadinya terpaksa dia beli.

"Semoga bisa semoga bisa" Jihyo make bedak.

"Ini makenya gimana anjir???" Jihyo ngebolak balikin eyeshadow.

Dia make eyeshadow pink nya ke mata.

"Susah banget yarold" Dia ngucek ngucek matanya.

"Ini terus gimana makenya?" Jihyo ngambil eyeliner terus eyelinernya di liatin.

"Ini di dalem mata apa di mana si?" Dia ngambil hp terus liat di mbah Google.

"Seh susahnya makenya" Jihyo meremin matanya 1 terus make eyelinernya di matanya.

Terus dia make eyeliner di mata satunya.

Terus dia ngambil liptint dan make liptint di bibirnya.
Iyalah ya kali di idung-_-

"ini liptint merah banget anjir" dia ngelapin bibirnya pake Tissue basah.

Kemudian dia searching Model rambut buat ke pesta.

dia ngebentuk rambutnya sesuka hatinya dia lah:v
.
.
.
.
.
.
.
"Seh gw cakep banget ya" Jihyo senyum senyum gajelas di cermin.

Kemudian dia keluar. Gak lupa pake high heels nya.
.
.
.
.
.
.
Pas dia keluar kamar ngeliat Taehyung udah rapih sambil minum susu.

"Ganteng banget, Maknya ngidam apaan ya?" Jihyo sampe bengong liat penampilanya Taehyung.

Kemudian dia nepok pipinya pelan terus nyamperin Taehyung ke meja makan.

"Ayu tae" Jihyo senyum di depan Taehyung.

Taehyung yang lagi makan langsung bengong terus ngejatohin Sandwich yang dia bikin sendiri.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang