Jihyo sama Taehyung lagi Jalan jalan di sekitar pasar malem.
Jihyo yang biasanya pecicilan sekarang diem aja.
Dia masih gapercaya kejadian yang dia bakalan di Jodohin sama manusia alien kaya Taehyung.
Gw kan nyarinya yang otaknya beneran dikit dari gw biar memperbaiki keturunan, lah ini tambah parah- Jihyo.
Mimpi apa gw semalem- Jihyo.
Taeayam ganteng si, badanya atletis, imut, putih, sekseh, pinter tapi kan kelakuanya?, body nya juga oke banget tapi nanti anak gw kelakuanya gimana yatuhan- Jihyo.
"Jihyo" Taehyung manggil manggil Jihyo yang lagi bengong aja.
"Jihyo sayang" Taehyung Noel noel bahunya Jihyo.
Tapi Jihyo tetep bengong aja.
"JIHYO DENGER AKU GAK SI?" Taehyung teriak kenceng banget sampe orang yang ada di pasar malem langsung nengoknke dia.
"Eh anjir ngapain teriak Tulul!" Jihyo melotot ke arah Taehyung, Yang membuat Taehyung mengerucutkan Bibirnya sambil pipinya mengembung dan berjalan meninggalkan Jihyo.
Gemes banget yaroldd- Jihyo
"Lah dia ngambek. TAEHYUNG TUNGGU" Jihyo lari ngejar Taehyung yang udah ngejauh.
Jihyo ngejar Taehyung yang udah hampir berjalan keluar pasar malem.
Akhirnya Jihyo bisa ngambil Tangan Taehyung."Taehyung jangan ngambek napa" Jihyo ngeluarin Puppy eye nya.
"Males lagian" Taehyung Ngehentak hentakin Kakinya sambil ngerucutin bibirnya.
Pen gw cipok aja rasanya-Jihyo
"Males kenapa si? Kan gw gak ngapa ngapain" Jihyo udah kesel banget tapi dia tahan, bisa bisa dia ngambek lagi.
"Tuh kan!" Taehyung Berbalik dan meninggalkan Jihyo tapi buru buru Jihyo tarik lagi tanganya Taehyung.
"Tuh ngambek lagi, perasaan tadi Gw ngomong gak aneh aneh" Jihyo.
"Kan udah aku bilangin manggilnya aku-kamu Tapi malah gue-elo " Taehyung mukanya muka kesel tapi bukanya serem malah tambah lucu.
Jihyo bingung padahal Taehyung gak ngomong gitu, tapi gw ngalah aja bisa bisa nanti ngambek lagi.
"Iya iya aku salah, minta maaf ya" Jihyo ngacungin kelingkingnya.
"Enggak mau" Taehyung ngebuang mukanya.
"Terus gimana biar kamu gak marah?" Jihyo udah nahan kesel, lama lama mati pelan pelan dia kalo tinggal ama Taehyung.
"Cium" Taehyung monyong monyongin bibirnya.
"Hah? E-eh anjir gabisa gitu lah geblek belum sah Gobs" Jihyo Nahan mulut Taehyung pake tangan.
"Oh kode minta cepet cepet di halalin nih?" Taehyung mukanya cem om om pedo.
Anjg bipolar:v
"A-ah E-engga si apaan lu!" Jihyo mukanya udah merah banget.
"Ulululu sayang Mukanya ucul banget" Taehyung megang pipi Jihyo terus di tarik tarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanfictionGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...