Akhirnya semuanya nyontek ke Somi....
"Weh nanti ketauan guru geblek Guanlin" Keyra.
"Ah elah bego lu mikir apa makanya" Somi
Jadi dibangku mereka berisik banget tapi ga di omelin sama bu siti orang lagi tidur.
"KALIAN!!!" Bu siti bangun dan langsung perjalan ke arah meja Jihyo Somi
"Ngapain kalian!?" Bu siti melotot kearah si Buluk.
"Saya nyontek lah bu ngapain lagi" Jawab S.coups santai.
"Kalian bener bener pusing saya sama kalian!" Bu Siti berkacak pinggang.
"Lagi ibu mikirin saya sih" Bobby
"Bu katanya kalo mikirin orang Nanti kebawa mimpi bu" Yoora
"Emang iya bu?" Jihyo
"KALIAN SEMUANYA KELUAR TEMUIN PAK SIWON KE BK CEPET!" Bu Siti mau mukul pake kayu tapi mereka udah keburu lari.
"Dadah bu saya sangat berterima kasih kepada ibu karena saya terbebas dari penjara" Jihyo senyum.
"Cih, anak gila" ketua kelas
"Bener bener anak itu" Bu siti mengecek kerjaanya mereka tapi hasilnya bener semua padahal kan Dia belum pernah di ajarin.
.
.
.
.
.
.
.
Mereka jalan ke arah ruang Bk dan gasengaja ketemu anak bangtan yang lagi olahraga."Woi dek" Taehyung manggil Keyra tapi ngasih wink ke Jihyo.
Sabar gw mah- Jihyo
"Ngapa?" Keyra nanya ke Taehyung yang lagi keringetan.
Ganteng parah anjir.
Gw ulangin GANTENG.
"Nanti pulang bareng si Yoora kita nanti mau main dirumahnya Si Jin" Taehyung ngomong panjang x lebar = Luas persegi panjang. G
"Iya" Keyra.
"Gw ikut ah" Jihyo
"Gw juga" Somi.
"Yaudah ya gw duluan bye" Taehyung dadah ke mereka semua sambil menunjukan cengiran kotak andalanya.
Akhirnya mereka sampe Juga keruang Bk.
Tok
Tok
Tok"BAPAK PERMISI" Jihyo langsung masuk aja padahal belum ada suaranya pak siwon.
"BAPAK!!" Yoora teriak kenceng banget membuat pak siwon kaget yang lagi tidur.
"Anak jurig kamu ini" Pak Siwon langsung kaget terus bangun.
Si YooraCs mah lagi ketawa aja.
"Ngapain kesini?" Tanya pak siwon.
"Ngadem" Keyra
"Numpang tidur" Yoora
"Numpang makan" Jihyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanfictionGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...