Sixty five

1.9K 117 19
                                    

Yoora masuk apartment sambil marah marah sedangkan Yoongi jalan santai sambil ngikutin dia duduk di bangku.

"MAMAH KESEL BANGET GW YAAMPUN" Yoora ngelempar tasnya ke Sofa.

"MASA IYA NANTI GW TIDUR SAMA SI es batu si OMG OMG OMG" Yoora ngecilin omongan es batu biar Yoongi gak denger sambil ngelirik Yoongi tapi untung Yoongi lagi main hp ckckc:v

Dan


Sedikit budek ehe.gg

Bukan masalah dia gak mau tidur sekamar Sama Yoongi.
Tapi dia gak siap buat tiap hari bakal kejang kejang omeji:v

"Berisik! Sini sikut lu gw obatin" Yoongi langsung narik Tangan Yoora terus dia ngebersihin lukanya Yoora pake kapas sama air yang di campur anti septik.

"Aduh sakit lu jangan kasar kasar!" Yoora narik tangannya tapi tanganya di tarik lagi sama Yoongi.

"Diem diem!" Yoongi ngebersihin sikutnya Yoora selesai di aspal eh maksudnya plester:v Yoongi langsung beresin kotak p3k nya.

"Mending mandi sana lu" Yoongi ngelewatin Yoora santai sambil jalan ke sofa kemudian ngehidupin tv terus dia nonton tv.

"Yoongi ini gimana??" Yoora ngenggeser badannya sampe ngedeket Yoongi.

"Tidur lah lu di sofa" Yoongi ngomong santai.

"WHAT?! Lu gila?? Yaampun gw itu cewe ya dan suruh tidur di sofa? Kenapa gak lu aja tidur di sofa?!Dasar gila!" Yoora bangun dia ngehentak hentakin kakinya terus langsung masuk kamarnya Yoongi.

"Ck, dasar bocah!" Yoongi ngelanjutin nonton tv nya.

15 menit kemudian.

Yoora keluar dari kamar Yoongi sambil pake kemeja putih kebesaran punya Yoongi.

Yoongi langsung ngeliatin Yoora terus dia langsung geleng geleng.
Astaga gila- Yoongi

"Ngapain si lu pake baju gw?!" Yoongi bangun sedangkan Yoora cuma berdiri santai.

"Yah gw gak ada baju, baju gw dikamar gw semua masa gw mau telanjang yaudah jadi pake baju lu" Yoora nyengir

"Terus kenapa gak pake baju yang tadi?" Yoongi

"Baju yang tadi bau lah buat tidur lagian gw pinjem yang nyuci juga gw, bawel" Yoongi langsung diem sejenak.

"Itu kemeja terlalu transparant goblok!" Yoongi ngomong langsung datar.

"Gw gak kemana mana, sans elah!" Yoora

"serah" Yoongi duduk lagi di sofa.

Ting tong
Bel apartment Yoongi bunyi dan Yoora langsung buru buru jalan ke arah pintu.

"Liat dulu jangan main buka aja, lu bajunya kaya gitu" Yoongi

"Palingan mamah" Yoora langsung buka pintu tanpa liat siapa yang dateng.

"Mamah kenapa si pintunya di konci tau gak si aku sampe pake kemeja si Yo—" omongan Yoora langsung berenti pas liat yang dateng bukan mamahnya.
"Eh maaf siapa?" 2 cowo sekitar umur 25 tahunan ngeliatin Yoora dari atas sampe bawah dan gak ngejawab omonganya Yoora.

Yoongi yang ngeliat Yoora lagi diliatin sama orang yang gak di kenal langsung bangun nyamperin Yoora.

Gimana engga dua orang itu gak berpaling dari Yoora bayangin aja kemeja kebesaran dan si Yoora pake hotpants doang bikin orang yang ngeliat langsung you know lah.

Yoora langsung di tarik kebelakang Yoongi.
"Masuk kamar!" Yoongi ngeberisikin Yoora terus di dorong Yoora pelan.

Yoora ngangguk terus dia langsung masuk kamar.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang