Hari ini Pernikahan Keyra sama Jungkook.
Semuanya udah di siapain dari jauh jauh hari dan gaada yang kelewat sedikit pun.
Teman teman cowonya udah kumpul di hall utama buat penyambutan tamu.
Dan Jihyo, Somi dan Yoora dia jadi bridesmaid sambil nuntun anak kecil buat nebar bunga di altar nanti.
Jungkook bener bener ngebuat semuanya sempurna.
Ah, andai saja pernikahan Yoora juga sama antusiasnya dengan ketiga sahabat nya itu. Menyenangkan sekali.
Bukan dia engga bersyukur tapi kalian mau menikah dengan orang orang yang sama sama mencintai kalian kan?
"Sayur! Masih sempet sempetnya bengong!" Yoora langsung tersentak kaget pas ngeliat Somi di sampingnya lagi melotot dan ternyata sudah banyak tamu yang dateng.
"ka Ara are you okay?" Dua Anak kecil yang lagi di tuntun sama Yoora melihat Yoora khawatir.
"Ah kaka gapapa yuk jalan lagi" anak kecilnya ngangguk dan langsung jalan sambil tersenyum lebar.
Mereka bertiga nganterin enam anak kecil itu kesamping altar.
Dan sekarang semua tamu udah pada duduk di tempat yang di sediain.
Sekarang temen temenya Keyra ada di pelaminan semua.
"HAHAHAHA abis nikah langsung ditinggal pergi" Bobby dengan gatau malunya ngomong di samping Keyra dan disana juga masih banyak tamu yang sedang mengucapkan suka cita nya di atas pelaminan.
"Ssst Bobby" Somi memberi isyarat biar Bobby diam karena dari tadi tamu tamu yang lagi menyalami Keyra dan Junggko sedang menatap mereka Bingung.
"Belom kawin udah ditinggal"
"TOLOL" dan saat Bobby ngomong dengan tampang gaada Dosanya semuanya langsung serentak ngomong Tolol dan Yoora langsung ngejambak Bobby.
Semua tamu undangan langsung ngeliat kearah pelaminan. Masalahnya disitu si Jihyo lagi megang mic sambil nyanyi nyanyi lagu romance random.
"JIHYO!!!" tiba tiba si Mommy langsung teriak teriakan sambil ngejewer Jihyo buat turun dari atas pelaminan.
Karena kan Jihyo pake mic terus ngomong tolol jadi suara Jihyo bener bener dominan dan kedengeran di setiap Speaker
Temen temennya langsung ketawa ngakak sambil ngeliatin Jihyo yang lagi kesakitan dan Mommy nya lagi minta maaf ke semua tamu.
Sedangkan Keyra sama Jungkook lagi nahan malu karena kelakuan temen temen nya yang kelewat bego.
Dan tiba tiba keputer lagu yang ngebuat semuanya langsung cengo dan merhatiin orang orang yang di atas pelaminan pada Joget gajelas sambil godain Jungkook dan Keyra.
Semua tamu antara mau ketawa sama bingung. Bayangin aja di pernikahan semewah itu tiba tiba backsound nya kopang dipalu yang Upin Ipin dong, siapa lagi yang nyetel kalo bukan Temen temen nya yang bobroknya luar biasa.
Keyra udah kesel banget ngeliatin temen temenya yang lagi Joget joget di pelaminan.
Sedangkan Jungkook langsung di ketawain sama anak anak Bangtan dan temen temen lain nya.
Masalahnya pernikahan mereka juga ngundang Kolega Bisnis kedua mempelai dan gatau deh gimana malunya orang tua mereka punya anak yang pada sinting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanfictionGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...