Sixty three.

2K 125 37
                                    

"Hi, Long time no see kook" Jungkook yang lagi ngobrol sama Temen temenya langsung syok ngeliat Cewek itu sekarang ada di depanya.

Sedangkan Jimin, Taehyung sama Yoongi langsung kaget terus dia kaya main liat liatan.

Jungkook masih gak ngerespond ucapan cewek itu dia tetep ada di posisi duduknya.

"Do you miss me?" Cewek itu ngedeket ke arah Jungkook terus ngerentangin tanganya ngasih tanda buat Jungkook meluk dia.

Jungkook langsung meluk Cewek yang dibales kekehan dan cewek itu balik meluk Jungkook.

Semua orang yang ada di kantin ngeliatin Jungkook termasuk Juga Keyra dan temen temenya.

Yoora sama Jihyo kaya saling tatap tatapan kaya nanya "siapa?".

Bobby, Guanlin, S.Coups dan Bambam gak sadar kalo Jungkook meluk cewek karena dari tadi dia main game aja.

Bisa bisa Jungkook babak belur kalo Dia tau Jungkook nyakitin Keyra.

"P—permisi ka.....Hmm kk di panggil keruang Bk sama pak Siwon" Ucap cewek pake Kacamata.

Yoora, Somi dan Jihyo bernapas lega seenggak si bocah pele gabakal ngeliat Jungkook pelukan sama Cewek itu.

"Botak nyuruh ke Bk ngapain?" S.Coups nge log out Gamenya.

"Gatau ka" Cewek itu langsung nunduk pas S.Coups natap dia.

Aduh mas di tatapkan tuh-Rin

"Oh okeh, Weh bocah idiot ayo ke Bk" S.Coups narik Guanlin dan si Bobby sama Bambam langsung jalan So cool:"

"Gw ke Bk dulu bhayy" Mereka ngelambain tanganya ke Ciwi ciwi.

"Dia siapa Som?" Keyra ngeliatin Somi penuh tanda tanya.

"Jawab gw Som" Keyra ngomong santai dan datar.

"Maaf Key gw bukanya nyakitin perasaan lu" Somi ngehela nafasnya pelan sedangkan Keyra masih masang muka tenang. Tapi kita gak taukan gimana si Keyra?

"Dia cinta pertamanya Abang gw Namanya Ka Eunha dia deket dari abang gw kelas 6SD sampe kelas 1SMA dan tiba tiba ka Eunha pergi ninggalin abang gw tanpa sebab" Somi ngehela napas nya.

"Terus?" Air mata yang Keyra tahan keluar Keyra cuman takut Jungkook ninggalin dia di saat Dia Udah mulai cinta sama Jungkook.

""Abang gw waktu itu sempet depresi Mama papah juga bingung harus ngelakuin apa, dan anak bangtan dulu juga sempet bantuin biar Jungkook gak depresi. Sampe 1 tahun dia kaya orang gila tapi temen temenya tetep bantuin Abang gw sampe dia gak terjebak masa lalunya." mereka semuanya Nyimak omonganya Somi.

"Dan disitu abang gw mulai balik lagi, mulai terbuka lagi sama Gw dan Bonyok, sama temen temenya Juga tapi dia kaya nutup hatinya buat cewek cewek" Somi megang tanga Keyra.

"Akhirnya bonyok mutusin buat di Jodohin sama lu bukan karena perusahaan karena Bonyok gamau Jungkook selalu mikirin Eunha. Dan disitu dia mulai terbuka sama lu mulai suka sama lu" Somi

"Tau dari mana kalo dia suka sama gw?" Keyra

"Gw adenya lebih tau lah" Somi

"Gw gak yakin sama omongan lu Som, bisa aja Jungkook jadiin gw sebagai pelarian doang kan di saat peran pertama ninggalin dia? Dan sekarang peran pertama balik apalagi si Eunha cinta pertamanya Jungkook. apa gak kemungkinan dia gabakal balik lagi?" Keyra ngehela nafasnya.

"Lu jangan ngomong gitu lah, buktiin kalo lu pantes sama dia. Dan gw yakin ko Abang gw udah jatuh cinta sama lu dan gw juga yakin dia gabakal ninggalin lu" Keyra cuma ngangguk ngangguk terus ngeliatin cewe itu sama Jungkook yang masih pelukan.

Dijodohin- BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang