05.30
Yoora membuka matanya, dia melihat sekelilingnya ternyata ini bukan di sofa.
Pas Yoora lagi mikir keras
Ceklek
Pintu kamar mandi kebuka menampilkan beruang kutub bantet eh astagfirullah maksudnya Yoongi keluar dengan rambut basah dan handuk di lilitkan di pinggang.
Yoora kaget dia langsung ngecek badanya terus napas lega.
Yakali aja dia di iya iyain pas tidur:v
"Ko gw disini Yoon?" Yoora ngeliat Yoongi yang lagi ngambil bajunya di lemari.
"Gw pindahin" Yoongi masih nyari nyari baju seragamnya.
"Ini kamar siapa?" Pertanyaan terbego yang keluar dari mulutnya.
"Menurut lu?" Yoongi ngangkat alisnya terus jalan ke kamar mandi.
"Terus semalem lu tidur dimana?" Yoora nanya lagi.
"Kasur" Yoongi balik lagi ke lemari ngambil kolornya di laci.
"Kasur mana?" Yoora
"Kasur yang lu tidurin lah goblok!" Yoongi langsung masuk ke dalem kamar mandi.
"Lah ngeggas abangnya" Yoora geleng geleng terus tiba tiba mukanya berubah jadi tegang.
"YOONGI MASA GW TIDUR BERDUA LU SI!! BELOM SAH ANJIR"suara Yoora kedengeran dari dalem kamar mandi, Yoongi cuma terkekeh pelan.
Yoora turun dari kasur terus dia, ngerapihin tempat tidur abis itu turun kebawa buat masak.
Tok tok tok.
"YOORA BANGUN BUSET DAH KEBO AMAT" Dari suaranya Yoora kenal siapalagi kalo buka Jihyo.
"ABANG BANGUN WOI SEKOLAH LU!!"
"WOI LUMUTAN GW DI DEPAN PINTU, KAYA PENGEMIS AJA GW" Suaranya berat berat gimana gitu siapa lagi kalo bukan Taehyung.
"SABAR BEGO! JANGAN TERIAK" Yoora buka pintu terus teriak di depan muka dia ber2.
"LU JUGA TERIAK KAMBING" Jihyo
"Bacot" Yoongi turun dari tangga terus duduk di meja makan.
Semuanya hening.
"Ngapain lu pagi pagi dateng kesini?" Yoora ngalangin mereka buat masuk.
"NUMPANG MAKAN" Jawab mereka barengan.
"Dasar gak cewenya gak cowonya sama aja" Yoora memutar bola matanya malas terus dia balik ke dapur lagi.
.
.
.
.
Yoora nyiapin 4 piring nasi gorengnya terus dia kasih ke mereka."Dih telor gw gosong! Gak ikhlas gw" Jihyo
"Najis dah nasi goreng gw dikit banget" Taehyung.
"Dih Gw gaada telor dadarnya" Taehyung
"Masa punya abang lengkap" Jihyo
"Masih mending lu gw kasih makan! Udah makan jangan berisik!" Yoora memasukan nasi gorengnya ke mulutnya.
Yoongi cuma geleng geleng terus makan nasi gorengnya.
***
Hari rabu dimana SMA tunas bangsa punya seragam tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanficGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...